Senin, 25 Januari 2021

5 Alasan Memilih Bardi Smart IP Camera

 


Sekarang nggak perlu cemas, kalau ninggalin rumah atau tempat usaha, karena bisa kita pantau dalam satu genggaman loh. Belakangan ini banyak yang nggak peduli tentang manfaat pemasangan CCTV di rumah atau di tempat usaha.

Padahal banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika kita dapat meningkatkan keamanan dengan menggunakan CCTV sebagai kamera pengawas. Karena mata kita nggak selamanya akan awas melihat segala kejadian di sekitar, ada kalanya kita terlalu asik memperhatikan sesuatu hingga nggak sadar dengan kejadian di area yang luput dari pandangan mata kita.

Lalu apakah memasang CCTV itu penting? Jawabannya tergantung pada kebutuhan kita masing-masing. Namun jika pertanyaannya apakah memasang CCTV itu bermanfaat? Maka jawabannya adalah sangat bermanfaat. Alhamdullilah akhirnya nemu Bardi Smart IP Camera, si mungil yang cerdas, sesuai namanya. Proses pemasangannya pun mudah, nggak perlu teknisi khusus. 

Berikut ini beberapa manfaat memasang CCTV untuk keperluan sehari-hari teman-teman, yaitu:

1.      Menjadi mata ketiga ketika kita nggak ada di rumah

Seringkali kita lupa akan kondisi rumah kita saat akan bepergian. Bahkan kadang-kadang ada yang sampai lupa mengunci pintu atau sekedar menutup jendela. Tapi dengan teknologi Bardi smart IP Camera, kita bisa memantau dengan akses langsung dari smartphone, kita bisa memantau apapun yang terjadi di rumah tanpa harus khawatir lagi. Dengan demikian CCTV yang terpasang di sudut2 rumah kita menjadi mata ketiga kita saat harus meninggalkan rumah untuk waktu yang cukup lama. 

2.      Meningkatkan level keamanan rumah

Jika sebelumnya hanya dengan mengandalkan kunci rumah saja kita sudah bisa tenang meninggalkan rumah, maka kali ini jika kita memasang CCTV level keamanan rumah akan membuat kita semakin tenang. Sebab setidaknya sudah memperkecil resiko pencurian dalam rumah. Jika kunci hanya membuat kita tenang akan datangnya pencuri dari luar rumah. Maka dengan CCTV kita bisa mengawasi setiap penjuru dan celah yang lebih luas.

3.      Melindungi Asset berharga kita

Kita sering terlalu percaya diri bahwa asset-aset berharga kita sudah kita amankan ditempat yang paling aman di rumah kita. Padahal bentuk dari asset yang kita miliki mungkin tidak hanya berupa perhiasan berharga saja. Untuk melindungi asset lain yang bisa saja jadi sasaran kejahatan pencurian. Dengan CCTV kita bisa memantau dan melindungi semua asset kita dan mengurangi resiko pencurian.

4.      Mengelola arsip kegiatan sehari-hari yang terjadi di lingkungan kita

Kita tidak pernah tau apa saja yang terjadi di rumah kita. Entah itu kegiatan para asisten rumah tangga, kegiatan kita sendiri ataukegiatan lainnya yang begitu cepat terjadi di setiap harinya. Namun dengan CCTV kita bisa mengecek seluruh arsip kegiatan harian kita melalui perangkat penyimpanan yang terhubung dengan CCTV yang terpasang di setiap sudut rumah kita. Adanya CCTV yang terpasang di dalam rumah juga membantu kita ketika lupa menaruh barang.

5.   Memonitor kegiatan anak

Terakhir meski bukan yang terakhir, kita sering luput dari apa saja yang terjadi dengan anak-anak kita di rumah saat kita tidak ada. Dengan CCTV kita bisa memantau segala kegiatan mereka, bahkan melindungi mereka secara tidak langsung melalui rekaman CCTV tersebut. Jika ada yang terjadi pada anak kita, seketika itu kita bisa langsung melakukan tindakan. Dengan teknologi CCTV semacam IP Cam dari Bardi Smart Home kita bisa memantau kegiatan anak-anak di rumah hanya melalui smartphone. Semakin mudah mengawasi mereka bahkan ketika kita sedang berada di luar rumah, hal ini juga membuat kita lebih lebih merasa aman. 

Jadi, tidak ada salahnya memasang CCTV di rumah kita. Selain menawarkan banyak sekali keuntungan, di masa seperti sekarang ini kita memang harus selalu up to date untuk meningkatkan keamanan rumah kita. Banyak sekali pilihan CCTV yang beredar di pasaran, salah satu brand yang cukup banyak penggunanya karena kualitas dan teknologinya adalah CCTV dari Bardi, dengan banyak pilihan jenis dan spesifikasi yang beragam sesuai kebutuhan kita. Jadi, kapan teman-teman mau mulai memasang CCTV di rumah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar