Kamis, 21 Mei 2020

Keseruan Menyaksikan Undian SOBATKU Secara Live Streaming




Saat Pandemi seperti ini memang kita harus membatasi jarak salah satunya dengan mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah dengan di rumah aja. Untung aja ada aplikasi SOBATKU yang ngebantu banget disaat pandemi seperti ini, urusan nabung jadi lebih gampang karena tinggal download aplikasi SOBATKU aja, nggak hanya nabung tapi bisa buat pembelian pulsa, token listrik, pembayaran PLN, PDAM, TV berbayar, ada juga layanan berbagi melalui fitur SOBAT PEDULI, Simpanan Berjangka, Transaksi Terjadwal, dan Transfer Grup yang akan memudahkan teman-teman ngasih THR ke saudara walaupun sedang social distancing.

Asyik banget kan? Selain itu, tabungan online SOBATKU ini tanpa biaya bulanan. Pokoknya semua ada di dalam genggaman, jadi lebih hemat tenaga dan waktu. Sambil rebahan bisa melakukan semua transaksi keuangan, termasuk bayar ini bayar itu. Selain itu nabung di SOBATKU juga bisa ngikutin undian bulanan dan undian grand prize yang hadiahnya uang tunai 100 JT dan 4 paket umroh untuk 4 orang, selain itu hadiah uang tunai senilai 10Jt, 5Jt, 500rb dan 100rb, mupeng banget kan?! Nggak kebayang kalau bisa menang undiannya.

Beberapa kali aku sempet hadir secara langsung di acara undian SOBATKU, tapi berhubung ada pandemi, maka  kali ini aku hadir secara virtual, karena acara pengundian Grand Prize ke-11 Periode Poin Januari-Maret, Undian Jutawan Jawa Timur, Undian Bulanan Periode Poin Maret, serta Undian Bulanan Periode Poin April diselenggarakan oleh SOBATKU kali ini secara live streaming melalui akun media social instagram @sobatku_id dan channel YouTube sobatku_id pada tanggal 19 Mei 2020, mulai pukul 14.00 s/d selesai. 

Nah, nggak hanya aku aja loh yang bisa mengikuti keseruan acara undian SOBATKU, tapi semua pengguna SOBATKU juga tetap bisa menyaksikan dan memenangkan undian walau hanya dirumah aja. Kegiatan pelaksanaan undian SOBATKU juga tetap mematuhi aturan yang dianjurkan oleh pemerintah, dimana acara undian tersebut dilakukan dengan jumlah petugas yang terbatas dan memenuhi standar kesehatan. 

“Kami tetap mematuhi aturan PSBB yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Namun hal ini tidak menjadikan kendala bagi SOBATKU untuk tetap memberikan apresiasi kepada pengguna setia SOBATKU. Kali ini kami mengadakan undian secara online melalui Instagram dan channel YouTube dan ini juga telah mendapat ijin dari Kementrian Sosial. Jadi acara undian ini tetap syah”, ucap Ceppy Y Mulyana, Ketua I KSP Sahabat Mitra Sejati. 

Acara pengundian SOBATKU juga dihadiri oleh perwakilan dari Kementrian Sosial RI, Kementrian Koperasi & UKM RI, Kepolisia Sektor setempat dan seluruh jajaran Pengurus KSP Sahabat Mitra Sejati. 

Kenalan Dengan Simpanan Online SOBATKU

Nah, teman-teman ada yang udah nabung di SOBATKU? Yang belum kenal, kita kenalan dulu yuk. Jadi, di era digital seperti ini menabung secara online menjadi salah satu solusi yang menyenangkan dan lebih praktis, karena hanya dalam satu genggaman teman-teman bisa melakukan berbagai transaksi. Salah satunya itu simpanan Online SOBATKU, dari KSP Sahabat Mitra Sejati merupakan salah satu produk koperasi yang siap memberikan layanan terbaik dan modern kepada seluruh anggota, dalam melakukan transaksi keuangan khususnya menabung. Teman-teman bisa menabung dengan mudah melalui smartphone tanpa perlu keluar rumah. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga. 

Selain bisa menabung dan melakukan berbagai transaksi pembayaran juga pembelian, teman-teman juga berkesempatan mendapatkan hadiah Program Jutawan SOBATKU merupakan hadiah tambahan bagi anggota dengan domisili tertentu, selain hadiah Undian Grand Prize. SOBATKU memberikan satu paket Umrah tambahan dan hadiah total puluhan juta rupiah khusus bagi anggota, dan kali ini hadiah tambahan diberikan kepada anggota berdomisili Jawa Timur dengan total 101 hadiah. 


Live Streaming 



Mulai jam 2 siang, live streaming pengundian SOBATKU mulai, semua panitia yang berpartipasi terlihat menggunakan masker, pas live streaming aku juga sempet deg-degan, penasaran siapa aja teman-teman yang beruntung mendapatkan uang tunai dan umroh. Pengundian hadiah program jutawan ini seru banget dan dilakukan secara fair, karena ada saksinya juga udah itu dilakukan secara live.




Jreng...Jreng! Uang tunai 100JT dimenangkan oleh Ng Bin Tju dari kota Adm Jakarta Barat, awalnya pas ditelpon sama panitia pemenang nggak percaya kalau menang, sampai panitia menyuruh pemenang buat melihat instagram SOBATKU, sementara hadiah Umroh dimenangkan salah satunya oleh Bambang Soetanto.


So, jangan lupa buat terus menabung di SOBATKU, biar poinnya bertambah dan siap-siap jadi jutawan selanjutnya.

2 komentar:

  1. Berkah banget ini ya Kak yang dapet, hepi banget pastinya
    pengen nabung di sobatku jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Nyi, hadiahnya bikin mupeng banget, aku sih udah download aplikasi sobatku

      Hapus