Kamis, 05 Maret 2020

Menikmati Paket Bebek Istimewa Berdua By Traveloka Eats





Bagi aku makan itu tak hanya sekedar kenyang, tapi lebih dari itu. Menikmati makanan bukan hanya sekedar makan sampai ngabisin sisa remahan rengginangnya, tapi merupakan acara kumpul yang menyenangkan, tak hanya menikmati jenis makanannya, tapi lebih dari momentum kebersamaannya. Karena saat makan itulah biasanya aku lebih suka bercerita dan mengungkapkan banyak hal tanpa beban, makanya sudah terbiasa kalau saat makan bersama itu hal yang paling di nantikan, tempat berkumpulnya keluarga dan saling bertukar informasi, bahkan bisa saling curhat. 


Sampai saat ini rutinitas makan bersama tetap ada. Tak perlu makan di tempat yang mewah, atau makan makanan yang mahal, yang penting kalau aku bisa kumpul, makan apapun jadi  istimewa. Untuk dari itu, aku selalu membiasakan untuk makan bersama entah di luar atau di rumah, kalau pun di luar pastinya nyari tempat yang nyaman, makannya enak dan paling penting nggak bikin kantong menjerit.  

Nah, berhubung sebentar lagi Mama ulang tahun, aku pun mau merayakan hari spesial itu berdua, pastinya di tempat yang istimewa dong. Langsung cus cek aplikasi Traveloka soalnya ada Traveloka eats yang banyak rekomendasi tempat makan, makanan dan promoan yang bikin bahagia. 

Menunya, aku pilih olahan bebek, secara aku sama Mama sukanya Bebek. Pilihannya jatuh ke Bebek Dower, secara aku pernah makan di situ dan puas sama sambelnya yang punya tiga varian rasa, udah itu pedesnya cocok dan tempatnya juga nyaman. 

Jadi, rencananya aku mau ngajak Mama makan di Bebek Dower yang ada di Pejaten Village Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat no 39, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta. Biasanya kalau wekeend ramai, makanya aku pilih yang weekday aja, biar bisa lebih menikmati.

Tempat itu aku pilih untuk memberikan kejutan buat Mama. Alasannya karena tempatnya itu nyaman banget, boleh berlama-lama, karena buat aku makan itu butuh ngobrol, nggak asyik kalau makan buru-buru, atau diliatin sama pelayannya terus. Walaupun lokasinya di mall, tapi nyaman kok. Pokoknya happy banget deh, abis belanja langsung isi perut deh.  




Kebetulan pas ngecek di Traveloka Eats, aku nemuin Bebek Dower itu lagi promo, ada dua paket yang bisa aku pilih, yaitu : 

Paket Bebek Berdua 
2 porsi Nasi
2 Bebek Dower Istimewa
3 Pcs Tempe
2 Es Teh manis

paket Bebek Spekta Mantab Berdua
2 porsi nasi
2 Bebek Dower Istimewa
1 porsi tumis kangkung
2 Porsi es jeruk

Kedua paket itu emang menggoda banget. Menikmati paket Bebek Istimewa emang super hemat dan nggak bikin kantong menjerit, karena harga aslinya itu satu paket Rp. 151000 setelah diskon jadi Rp. 113250, hemat 25%, udah itu kalau Save postingan  bebek dower di aplikasi Traveloka dapet tambahan 2X poin Traveloka, tuh kurang baik apa coba?! 


     


Keuntungan Menggunakan Traveloka Eats

1. Karena udah ada sekitar tujuh ribu restoran yang tersebar di tiga puluh delapan kota di seluruh Indonesia yang bergabung di Travelokas Eats yang memberikan deals bagi pengguna Traveloka.

2. Cara menggunakannya gampang dan praktis, dimanapun dan kapanpun. 

3. Lebih hemat, karena banyak promo menarik juga bisa mendapatkan hidden Gems. 

Untuk mendapatkan hidden Gems, caranya gampang banget, setelah klik treats, pilih resto yang mau kita tuju, lalu klik save, otomatis tersimpan, dan setelah sampai di resto kita tinggal klik dapatkan deal dan otomatis teman-teman mendapatkan hidden gems yang berupa produk dari resto tersebut. Seru banget kan?!  

Traveloka Eats memang memberikan kemudahan, nggak hanya pesan tiket kereta, pesawat maupun hotel, tapi urusan makan juga jadi lebih gampang.

Nah buat teman-teman yang masih bingung mau makan apa? Ngumpul di mana, jangan lupa cek aplikasi traveloka temukan Treats by Traveloka Eats dan nikmati keseruaannya.  

1 komentar:

  1. huwaa ngiler kak, ajak aku makan di situ juga dong kapan2 yaa

    BalasHapus