Alasan OPPO F1 Selfie Expert Jadi Cameraphone Pilihan

Apapun yang kamu dapatkan hari ini, tak luput dari perjuanganmu hari kemarin ...

Ehem...Pastinya senang banget sih, bisa merasakan sensasi OPPO F1 yang mewah dan elegan. Tentu saja saat ini merupakan cameraphone yang pas banget untuk semua yang doyan banget selfie apalagi kebanyakan dari kita memang senang berbagi di sosial media, jadi sudah tentu harus memilih cameraphone yang tepat dengan harga bersahabat. 

Setelah sebelumnya saya diundang oleh OPPO untuk mengikuti media event launching  OPPO F1 dan kembali lagi untuk merasakan hands on OPPO F1 selfie Expert, tentu saja disini bisa mengulik lebih dalam mengenai OPPO F1 yang membuat saya jatuh cinta.


Pastinya tak bisa dipungkiri bahwa saat ini, memilih smartphone itu selain dari fungsinya, pasti kamera menjadi salah satu alasan untuk yang doyan selfie, untuk itulah OPPO F1 hadir menjadi cameraphone pertama yang membuat foto selfie menjadi lebih sempurna dan nggak pakai ribet. 


Mas Aryo yang merupakan Media Enggagement OPPO Indonesia  juga menjelaskan, bahwa selfie yang bagus itu bukanlah yang membuat wajah seputih keramik hihihi, tapi menghasilkan foto selfie yang natural sempurna, sekali klik tapi hasilnya bikin puas. 

Camera yang sempurna

Nah, OPPO F1 sendiri memiliki 4 fitur yang diunggulkan, yaitu : 
1. Beautify merupakan focus face detection yang akan membuat wajah menjadi lebih sempurna, tampak bersih dan fokus. 

2. Dengan mengusung 8 filter akan membuat foto jadi lebih istimewa, 8 fitur itu yaitu : Natural, Fresh, Tokyo, Memory, Sweet, Elegant, British dan Mono. 

3. Palm Shutter, ini dia salah satu keunggulan dari OPPO F1, dimana kita bisa selfie dengan memanfaatkan sensor gerak tangan, ketika kamera mendeteksi sensor tangan kita, maka kamera akan menghitung mundur dan kemudian mengambil foto, tentu saja fitur ini sangat memudahkan. Selain bisa digunakan untuk kamera depan, fitur ini juga bisa digunakan untuk kamera belakang, walau agak lama proses sensor tangannya. 

4. Screen Flash, Nah pastinya kita sering kebingungan mengambil foto di indoor atau malam hari? Saat ini tak perlu resah, karena ada sreen flash yang akan memberikan penerangan pada layar, sehingga membuat foto selfie lebih natural.

Untuk kamera belakang OPPO F1 tetap lebih besar dibandingkan kamera depan 8MP, kamera belakangnya 13 MP, tentu saja hasilnya nggak perlu diragukan lagi. 



Desain yang mewah dan elegan
Desainnya sangat menarik dan berkualitas, langsing dan nyaman saat digenggam berlama-lama. Apalagi desain setiap lengkungannya itu lembut disentuh. Dari wujud sih eye catching dan mewah lah.



Nah, untuk warna sendiri ada 2 varian yang disuguhkan, gold dan rose gold. Bisa ditebak kalau saya itu langsung jatuh cinta sama OPPO F1 rose gold, warnanya lembut dan menarik hati. Tepat sekali karena ternyata memang warna rose gold itu yang paling laris hihihi.

OPPO F1 dibandrol dengan harga Rp. 3.499.000,00 dengan kapasitas  baterai itu 2400 mAh. Dalam 1 box OPPO F1 sudah dilengkapi dengan anti gores, buku panduan, headset, charger, battery adaptor, kabel USB dan transparent case. Lengkap deh, tinggal pakai saja.  




Selain itu, OPPO F1 juga menggandeng penyanyi muda berbakat yaitu Isyana Sarasvati, diharapkan sosok Isyana yang energik, muda, terkenal dan doyan selfie mampu mewakili karakter OPPO F1 Selfie Expert

Komentar

  1. aih, itu yg rose gold bener2 kece warnanyaaaa. favorite saya.. 😍😍😍 jadi mupeng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa iya betul, rose gold itu warnanya lembut dan cantik banget

      Hapus

Posting Komentar