Rabu, 20 Maret 2024

ASUS ROG Phone 8 Jadi Alat Tempur Buat Gamer dan Content Creator

 

Dari rumah saja kita bisa melakukan banyak hal termasuk bekerja sekaligus me time. Iya, aku dan suami kalau wekeend dan memang nggak ada jadwal ke mana-mana pastinya me time dengan main game dan nonton seharian di rumah saja, seenggaknya selain nyari ide buat tulisan. Kadang rasanya suka kesal kalau lagi nonton yang adegan seru terus mengalami buffering atau saat main game mendadak ponsel panas dan ngehang, alhasil bukannya jadi me time malah jadi bete hihi.

Emang paling asyik itu punya ponsel pintar yang cocok buat main game, nonton sampai puas atau melakukan pekerjaan lainnya seperti membuat konten video dan motret produk. Kabar baiknya ASUS melakukan inovasi luar biasa dengan melahirkan ponsel gaming premium yang memiliki banyak keunggulan. Kalau diintip dari keunggulannya sih, ponsel ini sangat cocok buat para gamer, streamer, content creator professional yang sudah biasa bersaing di kancah Internasional, abisnya spesifikasinya tangguh dan mewah banget. 

Sebab untuk bertahan dan bisa bersaing, maka perusahaan harus terus berinovasi sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen, seperti ASUS yang nggak mau diam, nyaris setiap tahun ada aja inovasi yang membuat kagum dengan menghadirkan ponsel gaming premium ASUS ROG Phone 8 yang memiliki banyak keunggulan. 

Seri ASUS ROG Phone 8 telah berevolusi dari ponsel gaming murni menjadi perangkat premium yang memiliki teknologi terbaik, bisa dibilang merupakan ponsel premium yang lebih ramping dan lebih ringan, sehingga nyaman digenggam dan nggak bikin tangan kram. 

Selain itu ponsel premium ini menghadirkan berbagai fitur yang dirancang agar mudah digunakan oleh semua pengguna termasuk para gamerstreamercontent creator yang masih pemula atau sudah professional. 

Cocok juga juga nih buat teman-teman yang memilih untuk mencicipi dunia Conten Creator dadakan di sosial media. Dengan begitu bisa membuat video dengan kualitas yang bagus dan nggak goyang-goyang. Tau sendiri belakangan banyak yang menuai beragam pro dan kontra. Ada yang menyebut kualitas video yang nggak bersahabat, bahkan nggak sedikit banyak yang bilang videonya goyang dan bikin pusing yang nonton. 

Tapi namanya juga proses ya, yang penting kan memulainya terlebih dahulu biar terlatih konsisten. Namun kalau pakai ponsel ASUS ROG Phone 8 udah pasti videonya nggak akan goyang, selain itu ada teknologi OZO Audio yang bisa menghilangkan suara angin saat melakukan rekaman di luar ruangan, hasilnya jernih dan nggak ada gangguan suara, oh iya kita juga nggak perlu takut lagi ngambil gambar saat minim cahaya lho. Pokoknya cocok banget untuk pemula yang ingin kelihatan profesional nih. 

Selain itu, kelebihan yang menonjol pada ASUS ROG Phone 8 pada Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile Platform yang tangguh juga didukung oleh RAM LPDDR5X 8533 Mbps, terlebih penyimpanan UFS 4.0 untuk kinerja yang tak tertandingi. Terlebih saat sesi gaming maraton sama sekali nggak panas berlebih. 

Selain itu ASUS ROG Phone 8 telah didukung oleh desain Rapid-Cooling Conductor revolusioner yang menjadi bagian dari kecanggihan termal GameCool 8, hal itu mengalirkan panas secara langsung dari prosesor ke penutup belakang. 

Berikut kelebihan lainnya yang dimiliki oleh ASUS ROG Phone 8, yakni : 

Performa yang tak terkendali

Snapdragon® 8 Gen 3, 8533 Mbps LPDDR5X RAM, UFS 4.0 menghasilkan performa benchmark yang melampaui pesaing di kelasnya. ASUS ROG Phone 8 adalah ponsel gaming pertama di dunia yang memilki IP68.

Ultra-bright display


Layar AMOLED fleksibel 6.78” 165 Hz bezel ultra tipis 2500-nit dengan penyegaran adaptif LTPO dan kecepatan sampling sentuh 720 Hz yang sangat halus.

AI Kamera Tingkat Pro


50 MP utama dengan 6-Axix Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0; 13 MP ultrawide yang memiliki lensa bebas; 32 MP telephoto dengan 3X optical zoom dan OIS.

Bisa dipastikan hasil gambar atau videonya itu terbaik banget. Hasilnya tetap jernih dan tajam walaupun minim cahaya dan walaupun mengambil gambarnya dari kejauhan lho. 

Fitur yang disempurnakan AI

X-Sense, X Capture, AI Grabber untuk bermain game; AI Noise Cancellation, AI Wallpaper, Semantic Search untuk gaya hidup.

Emang nih ASUS ROG Phone 8 bikin main game jadi menyenangkan banget, terlebih bisa dengan mudah mengalihkan game ke latar belakang dengan Background Mode atau menangkap momen penting dengan X Capture. 

AniMe Vision


Layar sekunder eksklusif berupa Mini LED yang dapat disesuaikan pada ASUS ROG Phone 8 Pro dan ASUS ROG Phone 8 Pro Edition. 

Kehadiran ASUS ROG Phone 8 ini memang memudahkan pekerjaan dalam dunia digital, juga menjadikan hiburan menonton dan bermain game menjadi lebih menyenangkan. Kalau begini jadi bisa makin semangat buat konten atau semangat seriusin jadi gamer profesional dan bisa membuka pintu rezeki. 

Btw, dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh ASUS ROG Phone 8, ponsel premium ini dibandrol dengan harga yang sesuai dengan spesifikasinya. Pokoknya teman-teman bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. 

• ROG Phone 8 (12/256) Phantom Black - Rp. 10.999.000
• ROG Phone 8 (12/256) Storm Grey - Rp. 10.999.000
• ROG Phone 8 Pro (16/512) Phantom Black - Rp. 14.999.000
• ROG Phone 8 Pro Edition (24/1T) Phantom Black - Rp. 19.999.000

Kalau mau lebih hemat, teman-teman bisa dapatkan ponsel premium ini dengan promo menarik mulai tanggal 20 Maret 2024, karena ada First Sale Promo lho.  

Consumer Launch Sales Promo

First Sale Promo
Dapatkan Free Aero Cooler Fan untuk setiap pembelian ROG Phone 8
dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. Promo berlaku mulai tanggal 20 Maret hingga 30 April 2024 di semua partners penjualan resmi ASUS, baik secara  Offline dan Online.
Online : Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online Store
Offline : Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized
Partners.

Consumer Launch Sales Promo: 
Dapatkan Free Aero Cooler Fan + Free Exclusive merchandise kolaborasi ROG X PUBGM + Luckydraw dengan berbagai macam hadiah menarik untuk setiap pembelian ROG Phone 8 dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000. 

Promo hanya berlaku di offline event Consumer Launch ROG 8 di FX Sudirman dari tanggal 20 Maret hingga 23 Maret 2024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar