Rabu, 08 Agustus 2018

Klinik Kecantikan Paling Direkomendasikan di Bekasi


"Ketika kolaborasi cantik fisik dan hati, akan membuat kita melesat lebih tinggi."


"Siapa yang tak ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya?" 

Pastinya setiap perempuan mau dong tetap tampil muda walaupun usia gak muda lagi. Jadi gini nih, belakangan ini saya tuh lagi galau akut gegara banyak komedo dan flek hitam di wajah saya, wekss bikin wajah kusam, belum lagi kantung mata. Alamaak, pastinya bikin jidat makin berkerut, terlebih kalau lagi presentasi di depan klien, pastinya wajah kita tuh jadi pusat perhatiaan, kalau begitu kan jadi bikin saya gak percaya diri.

Sebenarnya, udah lama ingin ke klinik Kecantikan buat perawatan wajah, tapi rada bingung, maklum aja klinik kecantikan di Bekasi itu menjamur banget, jadi bingung dong, pilih yang mana? Alamak! mikir ke klinik kecantikan tuh kaya mikirin jodoh, harus yang sehati dan bikin aman. Sampai akhirnya saya tuh dapet informasi dari Bplus mengenai JT Clinic. JT Clinic merupakan Klinik Kecantikan yang berlokasi di daerah Harapan Indah, Bekasi, berawal sejak dari praktek umum di tahun 1999.

Setelah menimbang-nimbang dan karena rasa penasaran saya sama Klinik yang satu ini, akhirnya pada tanggal 12 Juli 2018, saya mengunjungi Klinik kecantikan JT Clinic, alhamdullilah disambut ramah sama mbak-mbak cantik di meja resepsionis. Saya pun merasakan suasana yang nyaman, setelah itu saya mendaftar untuk konsultasi kondisi kulit saya ke dokter Irina. Nah, disini sebelum melakukan perawatan yang cocok dengan wajah, itu ada konsultasi terlebih dulu sama dokter, untuk konsultasi sih free loh, alhamdullilah banget dan dokternya cantik dan ramah pula, mau ngobrol panjang lebar gak masalah, dokternya sabar menjawab berbagai pertanyaan saya seputar keluhan yang saya alami selama ini, asal jangan curhat yang lainnya yak.


Dokter bilang bentuk wajah saya itu oval, selain ada komedo, ada lemak juga sehingga bikin wajah saya terlihat chubby. Omigot! dalam hati sih bilang nih dokter tau banget deh masalah yang saya hadapi, so akhirnya saya direkomendasikan untuk melakukan perawatan Facial Mikro Vit C dan Peeling. JRENG! mendengar kaya gitu saya tuh ngeri, takut wajah saya yang imut ini dicabutin pake alat dan saya jerit-jerit gitu, muka saya pun panik banget. 

Lagi-lagi dokter pun meyakinkan gak akan terasa sakit dan gak ada proses pencabutan  komedo. Langsung deh saya menghela napas lega. So, akhirnya saya ke lantai 2 untuk melakukan Facial Mikro Vit C dan Peeling, diantar sama mbak cantik, karena sedang ada banyak pasien akhirnya saya nunggu dulu deh.


Sambil menunggu, saya pun menikmati "Magic Water" yang dibuat oleh JT Clinic loh. Segar banget dan saya suka banget karena botolnya itu mungil, bisa dibawa kemanapun pergi.


Setelah beberapa menit, akhirnya saya pun bisa melakukan perawatan, alhamdullilah si Mbak yang melakukan perawatan itu ramah dan mau mengajak ngobrol saya, setidaknya saya bisa nanya-nanya.
Suasana ruangan buat perawatan

Nah, jadi Facial mikro Vit C itu prosesnya sama sekali gak sakit, saya pun gak jadi jerit-jerit histeris dong. Karena menggunakan alat mikrodermabrasi untuk mengangkat kulit mati. Inilah keunggulannya, diantaranya yaitu, :

1. Mencerahkan dan Mengencangkan Kulit wajah. Karena Facial Mikro Vit C, dilengkapi dengan serum Vit C.
2. Membuat Make up Jadi Tahan Lebih Lama. Karena setelah melakukan Facial Mikro Vit C akan bikin wajah jadi lebih bersih dan lebih cerah, jadi membuat make-up lebih tahan lama, bahkan seharian. 
3. Komedo pun jadi menghilang. 
4. Bebas rasa sakit.


Dan konon, Facial Mikro Vit C merupakan rangkaian facial di JT Clinic yang paling diminati, selain bebas sakit, banyak juga manfaatnya buat kulit wajah. Baiknya sih melakukan perawatan ini satu bulan sekali, biar hasilnya maksimal.

Dan, setelah melakukan Facial Mikro Vit C, lanjut lagi wajah saya di peeling, terasa perih sebentar sih, tapi kemudian jadi adem. Oh iya nanti setelah peeling katanya wajahnya akan sedikit mengelupas sekitaran 3 hari gitu. Intinya sih perawatannya lengkap banget dan memang hasilnya maksimal.




Setelah perawatan saya pun mencoba produk yang ditawarkan dari JT CLinik ada facial wash, ada sabun khusus kulit wajah berjerawat, sunblock dan serum vit C, saya naksir banget nih sama serum vit c. Produk ini di racik sendiri loh, dan di produksi kerja sama dengan perusahaan farmasi. 



Nah, sebenarnya klinik kecantikan di Bekasi ini memang lumayan banyak, namun dari sekian banyaknya klinik kecantikan saya memilih JT Clinic dan saya rekomendasikan sama teman-teman, kalau JT Clinic menjadi Klinik Kecantikan paling direkomendasikan di Bekasi.Inilah alasannya, yaitu :

1. Dokternya berkompeten di bidangnya masing-masing dan ramah banget.
2. Berawal dari praktek umum di tahun 1999 dan menjadi klinik kecantikan pada tahun 2010.
3. Produk perawatan yang ditawarkan itu sangat inovatif dan lengkap.
4. Harganya pun bersahabat. 
5. Sudah ada 4 Klinik Kecantikan dan salah satunya di Bekasi.

Oh iya, kalau lagi ngobrolin seputar kesehatan, kecantikan dan perawatan kulit wajah, ada hal yang bikin ngeri, yaitu penuaan dini, terlebih buat perempuan yang tinggal di kota besar, pastinya ngeri banget yak, nah buat inilah tanda-tanda penuaan dini menurut Dr. Juni, salah satu dokter dan pemilik JT Clinic, yaitu :

1. Daya Pikir Berkurang
2. Kulit Kering
3. Kerutan di Sekitar Mata
4. Kerutan Dahi
5. Flek Hitam
6. Rambut Rontok
7. Bertambah Lemak
8. Organ Intim Kering
9. Tidak Bisa Menahan Buang Air Kecil
10. Stamina Menurun

Nah, ketika ada tanda-tanda penuaan dini harus segera diatasi, agar bisa dilakukan perawatan yang sesuai. Dan buat teman-teman yang mau melakukan perawatan di daerah Bekasi, bisa langsung meluncur ke JT Clinic. 

JT Clinic- Harapan Indah
Ruko Grand Bulevar Blok AT. 17 Nomor 3, Kel. Pusakarakyat, Kec. Tarumajaya, 
Kab. Bekasi.
P : 021-88886127

3 komentar:

  1. Wah macem2 nya produknya, tapi emang bagus loh aku udh pakai yang pencerahannya.kulit wajah jadi kenyal gitu

    BalasHapus
  2. jadi ini rahasia kulit cantikny jeng tia
    mau ah
    awal sept insy aku mo ke jakarta n bekasi jeng
    udah beli tiketny
    moga2 bisa ketemu ya scara jeng tia pan sibuk xixixi

    BalasHapus
  3. Kulit wajah jadi ga kusam lagi ya kalo udah treatment. 😄

    BalasHapus