Rabu, 17 Februari 2016

GiveAway Kalau Cinta Bilang Aja!

Seperti embun yang bergelayutan manja pada ujung dahan, seperti itulah aku merasakan keteduhan menatap wajahmu.

Cinta tak akan pernah tuntas dikupas, karena mengemas banyak rasa dan warna yang selalu membuat hati berdebar kencang. Jadi untuk itulah mengenal cinta lebih dalam, agar ketika kita jatuh dan terluka, akan selalu ada penawar yang bisa membuat tersenyum dan kembali untuk membahagiakan banyak orang.


Kalau cinta bilang aja, memposisikan cinta pada orang dan waktu yang tepat. Bukan bermaksud untuk menggurui, hanya ingin berbagi sebuah pengalaman dan ingin berbicara bahwa seindah-indahnya cinta, itu ketika mencintai kekasih halal.
Untuk itu kami menuangkan pengalaman pada lembaran #KalauCintaBilangAja! dengan sepenuh hati, tentu saja masih banyak kekurangan, karena kami bukan ustadzah, bukan ahli komunikasi bukan juga pakar cinta yang tak pernah sakit hati. 

Dalam buku ini, ada untaian puisi manis dengan judul yang sama, ada juga ungkapan hati dari dua penulis muda yang masih SMU. Jadi tak ada salahnya mengelola hati dan cinta dengan tepat. 

Sebagai rasa syukur atas kelahiran buku duet saya dengan mbak @Ernawatililys maka kami mengadakan syukuran dengan membuat giveaway sederhana #KalauCintaBilang aja di IG @tiamartyalzahira dan @Ernawatililys
Semoga cinta yang kami sematkan menjadi cermin, bahwa cinta tak hanya melulu tentang DIA, yang bukan kekasih halal. 



Give Away buku #KaloCintaBilangAja!
Syaratnya mudah :

1. Follow Instagram penulis buku #KalauCintaBilangAja! yaitu @tiamartyalzahira dan @ernawatililys juga twitternya @tia_alzahira dan @nenglisojung.
2. Repost gambar Giveaway ini beserta captionnya.
3. ungkapan cinta apa yang ingin kamu katakan untuk orang yang kamu sayangi.
4. Mention teman-temanmu minimal 5 orang maksimal bebas.
5. Jangan lupa kasih tagar #GiveawayKCBA
6. Waktu giveaway : tanggal 13 februari - 13 Maret 2016
7. Pengumuman : 16 Maret 2016
8. Hadiahnya berupa :

  • 2 buah buku KCBA 
  • 2 buah Matrix Menulis 
  • 1 buah Kerudung 
  • 1 buah Tumbler
    Dan, jangan lupa udate terus ya, siapa tau hadiahnya akan bertambah, yang mau kerja sama dalam giveaway ini langsung saja email ke tiamartyalzahira@gmail.com

12 komentar: