Rabu, 20 Januari 2016

OK-JEK : Mengemas Cerita Sehari-Hari Jadi Lebih Menarik

Karena mengemas sitkom itu, tak hanya menyajikan pemainnya yang lucu, tapi lebih menampilkan kondisi situasi yang memang lucu.

Berawal dari fenomena ojek online yang begitu dekat dengan masyarakat, maka tercetuslah ide sitkom Ok-Jek yang saat ini ditayangkan di NetTV setiap hari Senin-Jumat, jam 7 malam. 


Ok-Jek sendiri dibintangi oleh aktor & Aktris papan atas, Ada Oka Antara yang berperan sebagai Iqbal, Ibnu Jamil sebagai Seno, Atiqah Hasiholan sebagai Asna dan Dodit Mulyanto sebagai Mulyadi.



Mengambil lokasi shooting di daerah Pejaten, Ok-Jek sendiri mengusung cerita lika-liku kehidupan driver ojek Online yang gemesin dengan segala permasalahan yang harus dihadapi. Dan, Ok-Jek ini merupakan salah satu tontonan aman dan berkualitas. Info lengkapnya bisa follow twitter @OKJEK_NET


Semoga kehadiran sitkom OK-Jek akan mewarnai tontonan masyarakat Indonesia. Wah, kalau begini siapa yang nolak dianter Ojek Online yang ganteng & cantik? Penasaran bagaimana kisah driver Ok-Jek yang begitu ramah mengantarkan penumpang hingga ke lokasi yang dituju? Jangan lupa pantengin terus setiap episodenya. 

6 komentar: