Lovepedia : Dilema Sahabat Yang Bikin Baper




Mungkin teman-teman pernah merasakan punya gebetan, tapi gebetannya malahan naksir sama sahabat sendiri, pasti rasanya pengen nangis guling-guling sambil ngabisin tisu segepok atau bahkan teman-teman bisa ngabisin cokelat atau malah nangis sambil nikmatin sop daging? *abaikan yang belakang


Apapun itu pastinya rasanya sakit banget, apalagi sebagai sabahat pastinya ingin sahabat kita tuh bahagia, itulah yang sedang dirasakan oleh Bella, siswi SMU yang harus mengalah demi Rani sabahatnya, saat mengetahui Darren cowok yang ditaksirnya sejak masuk SMA, malah naksir sahabatnya. Jleep banget deh!

Berawal dari Bella menemukan sebuah puisi yang terselip dalam tasnya, saat itu tertulis inisial D, pastinya Bella histeris karena ia pikir itu puisi dari Darren, cowok yang ia taksir. 

Sejak saat itulah Bella makin suka sama Darren, hingga datang mawar merah dan lainnya. Bella makin antusias buat ungkapin rasa cintanya ke Darren, apalagi Darren juga minta akun lovepedia miliknya. Alamaaak berasa ada ribuan bintang di kepala Bella, upss. 

Sampai saat itu tiba, Bella dan Darren janjian di cafe, Bella pikir Darren mau menembaknya, Bella datang dengan penampilan yang sempurna, tapi saat itu Bella baru tau bahwa yang ditaksir Darren itu Rani, bukan dirinya. Huaaa Bella sakit hati tapi tetap tegar di hadapan Darren.

Semua terangkum dalam Lovepedia "Dilema Sahabat" yang tayang di Trans TV, Lovepedia sendiri, dulunya tayang setiap sabtu jam 12.30 wib, pastinya dengan judul yang berbeda. Untuk Dilema Sahabat ini tayang pada tanggal 28 Mei 2016. 

Eeeeh, untuk LOVEPEDIA season 2, tayang setiap minggu jam 17.30 wib.

Yuk kenalan sama pemain DILEMA

1. Bryan Domani (Darren)


"Kita tak pernah memiliki waktu yang tepat, bahkan untuk menyapa dan memberikan hadiah secara langsung. Tapi saya percaya, cinta akan hadir tepat pada waktunya dan saya akan menunggu itu." (Darren)
 2. Faradilla Yossi (Bella)



"Iya, bintang memang selalu indah, karena sinar yang mengendap di dalamnya tak akan pernah pudar oleh apapun, seperti rasa cinta yang tersimpan dalam hati." (Bella)
3. Gaby Marissa (Rani)




"Di cuekin sama kamu rasanya lebih sakit dari hukuman apapun." (Rani)


Lovepedia, karena setiap cinta punya cerita...

Berbicara masa SMA pasti banyak cerita tentang cinta dan sahabat, iya program Trans TV yaitu Lovepedia mengusung cerita remaja yang manis dan pastinya bikin baper.

Untuk part 1 bisa tonton dibawah ini



Part 2, part 3 dan part 4 langsung klik ya. 

Dan, terima kasih buat semua teman-teman yang sudah nonton DILEMA, terharu *ngambil tisu...

Komentar

  1. Mewek di pojokan, pernah banget yang kayak gitu wkwkwkww.. untungnya saya punya pernikahan impian :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya Mbak saya juga sedang menggarap pernikahan impian, eeeeeh

      Hapus
    2. Wah, jadi pengen buru-buru merealisasikan pernikahan impian, apa coba? Wah mbak Husnul pernah ngalamin juga?

      Hapus
  2. "Di cuekin sama kamu rasanya lebih sakit dari hukuman apapun." (Rani)

    Aduh itu quotenya jleb banget ya.

    Mba ini aku banget dulu waktu SMA pernah ngalamin kayak gini hahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ternyata banyak yang punya pengalaman kaya gini nih, iya SMA emang punya banyak kisah hihi..
      Ayo tulis mbak Wuri kisahnya hehe...

      Hapus
  3. Tragis banget sih hahaha sedihnya, alhamdulillah gak kejadian deh ama aku

    BalasHapus
  4. Sejak repot ama anak, aku gak ada lasgi sahabatnya, hiiiks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah anak-anak juga bisa sahabat mbak hihi

      Hapus

Posting Komentar