Rabu, 01 Juni 2016

Im3 Ooredoo : Bikin Ramadhan Nyaman dan Komunikasi Lancar


Komunikasi lancar tanpa hambatan bisa merekatkan tali silahtuhrahmi, tak peduli jarak dan waktu...

Beberapa hari lagi Ramadhan, pastinya teman-teman harus fokus menjalankan ibadah puasa. Nah, biasanya kita ingin menyajikan menu sahur dan buka puasa yang istimewa dengan menu yang beda-beda dan menarik setiap hari, pastinya bingung banget dong, harus menyiapkan menu selama 30 hari agar nggak bosan! Alamaak!


Mau browsing atau nonton video resep makanan, langsung kepikiran fakir kuota  baca sayang kuota, nggak mungkin juga jadi kalong yang online tengah malam, pasti ngantuk dan bikin mata panda, terus kecantikannya memudar dong. 

Nah, akhirnya pada tanggal 30 Mei 2016 Im3 Ooredoo me-launching produk terbaru di kantor Indosat. Im3 Ooredoo sendiri memberikan solusi cerdas yaitu FREEDOM  2.0 yang memberikan kuota internet tanpa batas dan Unlimited, pastinya sesuai dengan kebutuhan teman-teman. 

NEW FREEDOM MINI, merupakan pilihan paket yang bisa disesuaikan sama kebutuhan, paket yang berlaku mulai dari 1-7 hari dengan harga mulai dari Rp. 1000, per hari.  

Kalau FREEDOM POSTPAID buat teman-teman pascabayar, dengan banyak kelebihan unlimited big bonus 4GB, 16 GB, unlimited nelpon ke sesama operator dan operator lainnya dan mendapatkan 6 bulan gratis layanan sportify premium.

Dan, fitur menarik FAMILY and FRIENDS FREEDOM, teman-teman bisa menambahkan nomor saudara atau sahabat teman-teman, dalam satu akun yang kamu miliki, terus setiap satu nomor yang kamu tambahkan, kamu berhak mendapatkan hadiaaah lagi, yeaay... yaitu diskon hingga 70%, fitur ini baru mulai 07 Juni 2016, jadi kamu siapkan no telpon im3 ooredoo teman-teman kamu biar nanti tinggal masukin deh. 

Terus cara aktifinnya gampang banget deh, ketik *123*88# dari ponsel teman-teman, terus akan muncul seperti ini di layar ponsel teman-teman:
Info promosi promo Ramadhan, semua UNLIMITED mulai seribu!
1. Internet Rp. 3000.
2. Nelp Rp. 3000.
3. Sms Rp. 1000.
4. Komplit Rp. 7.500/3 Hari
5. Komplit Rp. 10.000 Ribu / 7 Hari
6. 100 Sms Rp. 500.
7. Nelp 50 Menit Rp. 2000
8. Lain
9. Info

Nah, semua pilihan itu sesuaikan saja sama kebutuhan teman-teman. 
Tuh kan, dengan banyak pilihan sesuai dengan kebutuhan, maka teman-teman semua bisa membuat menu buka puasa dan sahur dengan berbagai variasi yang enak dan nggak bosenin, selain itu bonusnya bisa komunikasi dengan saudara dan sahabat untuk berbagi info resep masakan atau sekedar say hello, yang penting silahtuhrahmi lancar.

Ramadhan nyaman dan komunikasi tetap lancar, karena teman-teman tetap menjalin silahtuhrahmi dengan keluarga yang jauh, tanpa khawatir kuota lenyap. Tuh kan mudahnya berkomunikasi dengan im3 Ooredoo.


Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba teman-teman, untuk info lebih jelasnya silahkan mengunjungi website im3 Ooredoo.

2 komentar: