Batik Lounge Kemang : Resto Romantis dengan Cita Rasa Lokal

Teman-teman, pastinya seru banget ngajak orang istimewa menikmati makan di restoran romantis yang dihiasi lilin cantik, sesekali makan di luar itu nggak masalah, yang penting pilih resto yang berasa di rumah, terus menu makanan juga banyak pilihannya, pastinya enak dan paling penting itu halal, untuk itu teman-teman jangan ragu untuk bertanya, biar lebih afdol.

Ehem, berbicara romantis, nggak melulu kekasih loh, karena keluarga itu kan orang tersayang buat kita. Tuh, jadi buat yang single nggak usah minder apalagi sampai baper, karena teman-teman bisa ajak orang tua, kakak atau adik bahkan sahabat, dijamin menyenangkan.  



Baca juga Dwi Sari, Tukang Kuliner yang Bikin Baper

Batik Lounge Kemang

Kebetulan, saya bareng teman-teman kelas Blogger berkesempatan untuk dinner eeh maksudnya makan malam sambil ngobrol cantik di Batik Lounge Kemang, pada 13 Mei 2016 yang lalu. Jadi puas banget bisa icip-icip makanannya. Dijamin kenyang!

Lokasinya strategis dan tempatnya itu cozy banget, dengan sofa empuk bernuansa putih, berasa di rumah sendiri. Oh, iya setiap malam ada performance live music, asyiknya teman-teman bisa request lagu spesial. 

Nah, tak ada salahnya mampir ke Batik Lounge Kemang berada di kawasan hotel grand Kemang, Jakarta Selatan. Resto yang tanggal 17 Agustus itu berusia 2 tahun, kerap menyajikan menu bercita rasa lokal, apalagi buat teman-teman yang sedang berada di perantauan dan kangen sama masakan khas Makassar, rasanya pas banget kalau ke sini. 


Nasi goreng merah Makassar

Fyi, ternyata nasi goreng merah Makassar itu, bukan dari beras merah, melainkan dari rempah-rempah yang khas. Dan, saya paling suka itu sama Mie Titi Makassar mie nya cruncy dan kuahnya itu kental sama menu Duck Aglio, daging bebek yang empuk plus pasta yang lembut apalagi bumbunya itu pedas dan kerasa banget.


Mie Titi Makassar


Chicken Mango Salad

Cream Brulle

Nah buat teman-teman yang mau cicipin nasi goreng merah dan mie titi Makassar yang super cruncy atau mau mencoba dessert cream brulle yang cokelatnya itu enak banget, langsung aja merapat ke Batik Lounge Kemang, selain itu teman-teman juga bisa dapetin diskon 20% setiap pembelian tiket Batik Air, wah menarik ya, jangan lupa kepoin instagram di 
@BatikLoungeKemang siapa tau teman-teman dapet promo atau diskon yang menarik.

Batik Lounge Kemang
Premium Restaurant & Lounge of Lion Air & Batik Air
Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan.
RSRV : 021- 71793684
Buka  : 10.00 - 24.00 WIB

Komentar

  1. waahh nasinya unik ya warna merah
    asyik ya mbak bisa icip2 hihiii
    jadi pengen juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, warna merah dari rempah-rempah, ayooo melipir hihi

      Hapus
  2. Dulu makan mie titi udah lama banget. Jadi nggak sabar pengen makan lagi di kemang, mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya lebih cruncy nih mie titinya, jangan lupa kabari kalau mampir

      Hapus
  3. Aduuuh Mbak, enak banget sih kelihatannya nasi goreng merah makasarnya, Ampe nelen ludah nih Mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo mbak cicipin, dari pada jauh-jauh ke Makassar hihihi

      Hapus
  4. Balasan
    1. Iya mbak, enak bangeeet, lembut dan lumer hihi

      Hapus

Posting Komentar