Selasa, 28 November 2017

Mau Voucher Diskon yang Hemat? Pilih Aja BambiDeal




Siapa sih yang gak mau nikmatin Soursally black sakura seharga 25k dan harga aslinya itu 50k? Pastinya mau dong, secara itu yogurt favorit saya, apalagi Soursally black sakura ini gak hanya enak, tapi punya manfaat yang baik untuk tubuh. Dan, juga memiliki varian toping yang beraneka ragam, pastinya bikin meleleh hihi. Nah, kalau lagi bosen, nyari ide atau lagi pengen kumpul bareng keluarga, menikmati soursally  jadi pilihan yang paling menyenangkan. 
Seperti, kemarin saya ngajak adik ke Grand Indonesia, untuk menikmati soursally, seandainya ada di Bekasi mungkin bisa rutin tuh hihi, dan lokasi Soursally ini mudah ditemukan kok, apalagi saya udah sering ke gerainya. 



Nah, setelah sampai di gerainya  langsung deh pilih toping soursally favorit, pastinya black sakura dengan toping buah kiwi segar dan saus cokelat, sementara adik dan keponakan pilih yang white skim dengan toping yang berbeda-beda. Setelah sampai di kasir, langsung mengeluarkan smartphone dan menunjukan kode yang tertera di akun yang ada di website BambiDeal, so si mas kasir langsung mengerti dan transaksi kelar deh, alhamdullilah menggunakan voucher diskon BambiDeal itu gampang dan gak ribet, paling penting sih hemat banget hihihi.

Soursally whiteskim


Menikmati soursally

Apa sih Bambideal itu?

Dari tadi perasaan ngomongin Bambideal terus ya dan berhubung banyak temen yang nanyain, apa sih itu BambiDeal? Jadi Bambideal itu merupakan website daily deals yang menawarkan produk dan jasa dari toko offline dan online dengan harga spesial. Pokoknya hemat banget deh dan pilihan merchantnya juga beragam dan paling penting gak pakai ribet dan gak pake boong.

Jadi beli vouchernya di Bambideal?

Iya dong, beli voucher diskon di BambiDeal, caranya gampang banget, tinggal masuk ke websitenya, cari voucher yang ingin di beli, saya sendiri pilih Soursally yang saat itu ngasih diskon 50%, dari harga 50K menjadi 25K hemat banget kan?

Setelah klik beli, langsung pilih lokasi, jumblah voucher yang mau dibeli, oh iya satu akun batasnya hanya 4 voucher loh, nanti akan tertera jumlah yang dibayarkan. Kemudian di lanjut ke tambahkan ke keranjang terus checkout deh, oh iya ada banyak pilihan pembayaran loh, dari transfer via atm sampai Bambi wallet, kemarin saya pilih pembayaran Bambi wallet, soalnya konfirmasi pembayaran lebih cepat dan kalau ada sisa saldo bisa digunakan lagi buat beli voucher lainnya.



Ada apa aja sih di Bambideal?

Nah, di bambideal ini menyediakan berbagai banyak voucher dari makanan, kecantikan dan kegiatan. Untuk di kategori makanan ada Soursally frozen yogurt yang diskon 50%. Dari kecantikan ada tawaran menarik dari berbagai spa, pastinya buat Kaum Hawa geregetan pengen borong tuh voucher. Dan, buat yang mau seseruan bareng keluarga atau sahabat bisa tuh beli voucher one day trip atau tempat rekreasi bahkan di BambiDeal ada voucher paket fotografi pre wedding loh, kurang apa coba?




Apa aja sih keuntungan beli voucher di Bambideal?


Nah buat teman-teman yang mau traktir keluarga, sahabat, tetangga langsung aja beli voucher diskon di BambiDeal dan jangan lupa follow sosmednya @bambideal biar bisa nikmatin sensasi belanja yang super hemat, kalau kamu udah coba beli voucher BambiDeal?

11 komentar:

  1. Diskonnya lumayan y mbak.. coba buka ah web nya.. mksh infonya mbak..

    BalasHapus
  2. Wah jd pengen sour sally lagi, belum pernah nyobain yg whiteskim :D

    BalasHapus
  3. Akuuh, akuh suka banget soursally,wah harnya bisa 25 rb, asyiik yah bambideal

    BalasHapus
  4. duh soursally nya enak banget mbak, diskonnya jg mantap

    BalasHapus
  5. Pas banget buat saya ,yg memang senang dengan segala hal yg berhubungan dengan diskon.

    BalasHapus
  6. Isssh... Aku mupeng banget nih diskon sour sally.. Sayang di Batam belum ada Bambideal. Jadi gak bisa ngerasain diskonnya..

    BalasHapus
  7. Jadi hemat bgt yaaaaa ��

    BalasHapus
  8. Wah namanya diskon emang seru deh ya. Apalagi es krim nya bikin mupeng kayak itu. Aku pun mau ngajak anak2 kalau diskon hehe

    BalasHapus
  9. EnKnya pakai voucher bambideal, dpt diskon... Sayangnya aku blm pernah nyobaaa

    BalasHapus
  10. Tiaa .. reviewnya keren banget. Blognya juga tambah keceeee .. kayak yang punyanya :-)

    BalasHapus