Jumat, 16 Juni 2017

Jual Tiket Pesawat Murah, Promo Penerbangan yang dapat di Manfaatkan  




Tak terasa, sebentar lagi hawa mudik dan liburan semakin terasa. Pastinya rempong dong nyari transportasi yang nyaman dan cepat. Saat ini gak usah bingung, karna menggunakan sarana transportasi udara, merupakan solusi tersendiri bagi teman-teman yang memiliki aktivitas tinggi dalam pekerjaannya. Selain dapat memperpendek waktu perjalanan, fasilitas yang ada dalam pesawat terbang pun dapat memungkinkan teman-teman untuk menempuh perjalanan dengan nyaman, tanpa adanya keluhan rasa lelah didalamnya. Namun untuk menikmati semua itu memanglah gak murah. 



Jika dibandingkan dengan harga tiket sarana transportasi lainnya, harga tiket pesawat dapat mencapai 3 kali lipat dari harga sarana transportasi lainnya. Hal tersebut sangatlah wajar, mengingat kemudahan serta fasilitas yang diberikan kepada teman-teman. Bagi Teman-teman yang sering menggunakan pesawat terbang sebagai sarana transportasi, untuk menghemat budget perjalanan, mungkin teman-teman dapat memanfaatkan promo jual tiket pesawat murah yang diberikan oleh berbagai travel agent maupun situs penjualan tiket online.

Jika beruntung, potongan tarif penerbangan hingga 50% pun bisa didapatkan teman-teman, sering kita lihat di berbagai situs penjualan online, karena memang segala sesuatu yang tersebar melalui jaringan internet, biasanya akan lebih cepat diterima oleh masyarakat luas. Promo tarif penerbangan ini memang lebih sering diberikan pada hari-hari kerja, dimana pada saat tersebut memang tidak terjadi kepadatan jadwal penerbangan seperti layaknya waktu di akhir pekan.

Berikut ini beberapa hal yang dapat teman-teman lakukan agar memperoleh promo jual tiket pesawat murah yang ditawarkan oleh situs-situs penjualan tiket pesawat online, yang antara lain:

1. Jadilah member dari sebuah situs penjualan tiket online, karena pada umumnya member akan selalu mendapatkan informasi mengenai promo yang diberikan, baik melalui pesan singkat ataupun email.
2. Secara aktif bukalah berbagai situs penjualan tiket online, dan carilah beberapa promo yang diberikan oleh situs tersebut.
3. Teman-teman dapat menggunakan kode promo dari pembelian tiket penerbangan sebelumnya.
4. Belilah tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit, pada umumnya pembelian tiket pesawat dengan metode pembayaran melalui kartu kredit, biasanya akan mendapatkan potongan harga dari otoritas penerbit kartu kredit tersebut.

Tidak hanya untuk rute domestik saja, namun beberapa rute penerbangan Internasional juga sering kali diberikan berbagai promo dalam penjualannya. Seperti pengalaman saya waktu itu mendapatkan tiket promo penerbangan ke Kuala Lumpur, Malaysia pada tahun lalu. 

Untuk rute penerbangan internasional, biasanya promo akan banyak diberikan pada awal tahun oleh maskapai penerbangan secara langsung ataupun oleh situs penjualan tiket online, namun jadwal penerbangan akan dilakukan pertengahan tahun, dimana pada saat tersebut merupakan low season bagi maskapai penerbangan. Bagi teman-teman yang ingin melakukan wisata ke negara lain dengan budget yang terbatas, tak ada salahnya jika memanfaatkan promo ini, sembari mengatur dan mempersiapkan jadwal cuti dan perjalanan lainnya.

Selain promo awal tahun, juga dapat memanfaatkan pembelian tiket di malam hari, dimana pada saat tersebut jarang sekali orang yang melakukan pembelian secara online, dan hal tersebut akan lebih mempermudah Anda dalam berburu tiket pesawat murah. Memilih rute penerbangan transit, akan lebih disarankan bagi teman-teman yang melakukan penerbangan internasional, karena pada umumnya rute penerbangan terusan akan memiliki tarif harga yang jauh lebih mahal dibanding dengan rute transit.

Promo jual tiket pesawat murah yang ditawarkan oleh situs penjualan tiket online ini memang dapat memberikan alternatif pilihan penerbangan yang mudah, cepat dengan budget yang terbatas. Namun demikian dalam melakukan reservasi atau pembelian tiket tersebut, Anda harus tetap memperhatikan reservasi yang Anda lakukan. Baca dan teliti kembali reservasi yang teman-teman lakukan, pastikan gak terdapat kesalahan dalam hal jadwal dan rute penerbangan, yang dapat berakibat fatal.

6 komentar:

  1. Enak kalo dpt tiket peswat murah.budget jd irit.
    Kindly visit my blog: bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Duh... kapan ya bisa melakukan perjalanan ke luar negeri dengan tiket pesawat promo.. hihihi.. ngimpi dulu ah.. :D

    BalasHapus
  3. Makasih tipsnya mba. Kapan yuk traveling bareng ^_^

    BalasHapus
  4. Aku pernah mudik dapat Garuda cuma 600 ribu Jkt-Banjarbaru, belinya pas seminggu terakhir pula krn sebelumnya emang gk niat mudik.
    Pas beruntung kali ya hehe

    Ah iya au belum pernah jd member2 gtu, ntr daftar2 ah siapa tau berguna buat mudik or traveling :D

    TFS

    BalasHapus
  5. Hehehe bener, kalau pakai CC, kadang ada diskon. Kadang diskon nya lumayan. Kadang diskon nya dikit doang. Tapi namanya emak-emak, diskon dikit pun tetep disamber lah kalau aku hihihihi

    BalasHapus