Mengenal Hotel Horison Jababeka Lebih Dekat


Happy banget bisa menghadiri acara blogger gathering di daerah Jababeka (9/12), karena baru pertama kali datang ke acara blogger yang lokasinya di daerah Jababeka-Cikarang, lumayan banget bisa di jangkau naik sepeda motor dan gak pake macet-macetan pula. Kurang lebih tiga puluh menit saya tiba di Hotel Horison Jababeka, sering sih kedaerah sini, tapi baru pertama kali ke Hotel yang ada di Jababeka ini. 

Suasanya nyaman, dan karena saya antusias, pas tiba di hotel ternyata saya datang paling awal hihi langsung deh saya ditawarin sarapan di Malabar cafe & Resto yang lokasinya bersebelahan dengan lobby hotel, saat itu suasananya lumayan sepi, saya memilih jus jambu dan menikmati cereal, sarapan sehat dan soal rasa? Jangan ditanya deh, langsung ludes dalam sekejap...hihihi 

Blogger gahtering kali ini acaranya menarik banget yaitu mengusung konsep "Hotel Tour" dimana, teman-teman yang hadir diajak tour ke hotel yang berlokasi di Jalan Benyamin Sueb, Blok B1 Kawasan Industri Jababeka 3, Cikarang, Bekasi. Lokasinya strategis diapit beberapa fasilitas kece, seperti ada supermarket, city walk universitas, bahkan stadion Wibawa Mukti dan gak jauh kok dari pintu tol. 

Dan, saat acara hotel tour berlangsung saya diajak menyusuri beberapa tempat, seperti :
1. Malabar coffee Shop & Putri Lounge
Lokasinya berselebahan dengan lobi, membuat tempat ini mudah ditemukan. Biasanya Malabar Resto ini buat tempat sarapan para tamu hotel, memiliki berbagai pilihan menu yang enak dan menggugah selera dan bisa order 24 jam loh. 

2. Kolam Renang Anak
Kolam renang untuk anak ini menyajikan air yang bersih dan suasana yang nyaman, memiliki kedalaman yang aman untuk anak-anak.

3. Lyv Kitchen and Bar
Lyv kitchen ini mengusung konsep yang homy, resto ala kota, juga punya spot yang instagramble, Lyv Kitchen menyajikan menu makanan yang beragam dan enak banget. Dan yang paling terkenal menunya itu Spicy Peri-Peri Half Roasted Chicken, dan ukurannya jumbo pula hihi, untuk minumannya ada aneka jus, mojito dan kopi juga teh. Dan, untuk Lyv Kitchen ini akan saya ulas lagi lebih detail, di postingan selanjutnya. 


4. Tempat Bermain Anak
Tempat bermain anak ini sangat nyaman, tapi karena dekat lokasi kolam renang, anak-anak juga harus terus diawasi hihi, semoga kedepannya ada arena bermain anak yang lebih lengkap.

5. Ruang Fitness
Hotel Horison Jababeka ini punya ruang fittness, setiadaknya bisa memanjakan tamu yang ingin berolahraga. 

6. Kamar Hotel
Memiliki kamar hotel dengan berbagai tipe, ada deluxe 127 kamar, ada junior suite 10 kamar, ada Executive suite 4 kamar dan kamar yang paling spesial dan luas itu Horison Suite 1 kamar. Hihi sayangnya Horison Suite hanya satu kamar. 


Sementara untuk fasilitasnya ada meeting room, ball room, car park area, sky lounge,dan paling suka itu wifiinya kenceng euy. 

Oh iya, setelah acara hotel tour, semua teman-teman yang mengikuti blogger gathering diajarkan membuat burung merak dan gajah dari handuk loh, pastinya menarik banget, walaupun terlihat sepele ternyata gak mudah juga hihi, butuh ketelitian. 
Nah, buat teman-teman yang mau menghabiskan liburan tahun baru, bisa nih merapat ke Hotel Horison Jababeka 2, ada promo menarik loh untuk New Year's Eve 2018 kali ini mengusung tema bernuansa merah, nanti bakal ada hiburan DJ, live band, dancer, dll.
💙 Dinner & party hanya seharga IDR 150 K ++/paxx.
💙 Room, breakfast 2 orang, dinner & party 2 orang seharga IDR 1.000 K  ++/paxx.
Jangan lupa ya, segera reservasi ya.

Komentar

  1. Nanti kalau nginep sana jangan lupa foto2 ya mb tia. Seru kan ke horison jababeka hehehe

    BalasHapus
  2. Seruuu banget nih hotelnyaaaa

    Recommended kalo lagi k Jkt yak

    BalasHapus
  3. Bisa jafi pilihan menginap yang menyenangkan ya kalau lagi ada di daerah Cikarang. Thanks for sharing, Mbak :)

    BalasHapus
  4. Aku selalu suka melihat handuk yang dilipat gulung cantik gitu. Bisaan banget ya bikinnya bentuk-bentuk kece.

    BalasHapus
  5. Lipatan handuknya keren.. unik.. biasanya saya kl k di hotel.. handuk dilipat dan ditumpuk biasa

    BalasHapus
  6. wah andai dekat langsung cuzz nginep Horizon

    BalasHapus
  7. Sayang sekali, 2 hari kami sekeluarga menghabiskan liburan akhir tahun 2 kamar deluxe. Hanya live band, stand up comedy, dance yang mayoritas bintang tamunya crew Hotel. Tidak ad DJ Performance.
    Menu gala dinner Rp.185.000,- menurut saya kurang memuaskan, masih enak masakan breakfast nya.
    Overall karena anak sudah nyaman dengan pool disitu jadi sering kesitu.
    Tak lupa malam itu spesial karena banyak dapat doorprise termasuk Voucher menginap di tipe tinggi disitu.
    Recommended buat liburan keluarga.

    BalasHapus
  8. Jarang jarang lho, ada hotel yang ada tempat bermain anaknya. Ini bisa jadi nilai tambah tersendiri. Kalo mau staycation di area area bekasi aja, boleh lah jadi rekomendasi. Thank you sharingnya yaa kaka

    BalasHapus
  9. waaahhh keren juga mbak hotel tournya. saya belum pernah kesini :D thank you infonya :)

    BalasHapus
  10. wah... kayaknya hotelnya nyaman banget, view-nya keren, fasilitasnya lengkap... boleh nih jadi referensi tempat menginap liburan semester depan.. mudah2an rezeki lancar... amiin ^^

    BalasHapus
  11. Wah hotelnya kayaknya enak banget ya. Ada tempat bermain anak juga

    BalasHapus
  12. Itu kolam renang anak dan playground anaknya bikin saya pengen ajak anka-anak liburan ke sini.

    BalasHapus

Posting Komentar