Karena Mata Memancarkan Kecantikan Sejati

Karena mata memancarkan kejujuran....

Pastinya setiap perempuan ingin tampil cantik...
Tapi tak sedikit juga yang mengambil jalan pintas, mereka obsesi dengan bentuk tubuh ideal hingga melupakan bahwa kecantikan terpancar dari mata yang sehat dan cantik, perawatan mata tak boleh dilupakan begitu saja.

Bagi saya pribadi cantik alami merupakan cantik seutuhnya, nggak mesti harus langsing atau memiliki wajah yang tirus, yang paling terpenting harus saling melengkapi antara fisik dan hati.
Nah, perawatan kulit di sekitar area mata ini sering kali dilupakan banyak orang, padahal sangat penting. Kebetulan sekali saya berkesempatan menghadiri acara talkshow Beautiful Eyes Beautiful You di duraSkin Centre Jakarta. Acara yang membahas seputar kecantikan dan kesehatan kulit di seputaran mata ini, acara ini pastinya memberikan efek positif, terutama pada kaum Hawa. 

"Jangan takut tua, karena tua itu pasti, tapi takuti jika terjadi penuaan dini," ujar Dr Connie Hodianto memberikan sambutan.

Siapapun pastinya ingin tampil cantik tanpa ada kerutan di wajah, karena kerutan wajah biasanya mulai timbul perlahan-lahan sekitaran usia 30 tahun ke atas. Untuk itu tak ada salahnya kita mulai menjaga kesehatan dan kecantikan di sekitar area mata.

Area kulit di sekitar Mata yang cantik dan sehat itu harus bebas kerutan, apabila di tarik ke atas, jika kita tarik ke atas ada kerutan, bisa jadi kita mengalami gejala penuaan dini. 



Berikut ini adalah masalah yang kerap di hadapi oleh perempuan di kulit seputaran mata :

1. Kantung Mata
2. Lingkaran hitam pada mata
3. Kulit kering
4. Kerutan halus di sekitar kulit mata

Nah, tak perlu khawatir dengan semua itu, kita bisa merawat kulit di area mata dengan praktis loh.


1. Pastinya kita harus menjaga kualitas tidur yang benar dan baik.
2. Perbanyak minum air putih, konsumsi buah-buahan dan sayuran yang hijau, seperti brokoli dan bayam.
3. Jika merasa lelah bisa mengkompres mata dengan es batu, mentimun bahkan kita bisa memijat kulit di area mata dengan lembut.
4. Jika ingin keluar rumah baiknya gunakan pelindung mata seperti topi, kacamata bahkan bisa menggunakan sunblock di kulit wajah
5. Selalu membersihkan make up sebelum tidur, terutama make up sekitaran mata.
6. Bisa menggunakan produk khusus dari duraSkin atau info lengkapnya bisa mengunjungi klinik kecantikan duraSkin yang terdekat. 





Komentar