9 Ide Kado Istimewa Untuk Nikahan

Kamu adalah istimewa, dengan sepenuh hati aku panjatkan doa dan bingkisan kado ini untuk kamu, semoga menjadi keluarga SAMARA...
Uhuk, akhirnya kita ngomongin nikahan juga. Maklum saja akhir-akhir ini pastinya kamu banyak banget dong nerima undangan pernikahan, entah dari sahabat, sepupu dekat, eeh bahkan ada juga loh undangan nikahan dari teman SD, bahkan mantan,ehh... maksudnya teman.  

Tapi kali ini, kita bahas tentang ide kado loh, biasanya kalau datang keacara nikahan alias kondangan selain ngamplopin itu, ada juga cara istimewa yaitu bawa kado istimewa, apalagi kalau yang nikahan itu sahabat dekat atau saudara sepupu, sudah pasti harus memberikan sesuatu yang istimewa, sekalian minta doa biar cepat nyusul hihihi. 



Nah, ternyata banyak loh ide kado yang bisa kita kasih, berikut 9 ide kado istimewa, yaitu :

1. Perlengkapan sholat. 

Perlengkapan sholat memang begitu istimewa, dikemas sebagai kado atau parcel. Seperti mukena, sarung, Al-Qur'an, peci dan lainnya. Tentu saja harus memilih yang memiliki kualitas yang baik. Seperti Kehadiran Salmat menjadi salah satu solusi bagi banyak orang yang mengidamkan kenyamanan dan keamanan dalam beribadah. Hadir dengan teknologi yang berkualitas, bahkan sangat aman bagi orang yang memiliki alergi debu. Desainnya minimalis dan penuh warna. 


Akhir-akhir ini saya menggunakan sajadah baru yang empuk dan membuat saya bebas alergi debu. Sampai akhirnya kepikiran buat memberikan hadiah sajadah dan perlengkapan sholat lainnya, kepada orang-orang yang tersayang.

Sajadah orthopedi pertama di Indonesia ini, dikemas dengan ketebalan 8mm, tentu saja bisa mengurangi nyeri saat sholat. Terbuat dari bahan high density foam yang aman dan berkualitas. Memiliki warna basic hijau dan merah, menjadikan Salmat pilihan sajadah yang tepat untuk bingkisan hadiah pada acara lamaran maupun sebagai seserahan, sebagai hadiah ulang tahun untuk orang tua tercinta, digunakan sendiri, bahkan salmat bisa menjadi isi parcel atau kado untuk pernikahan yang memberikan kesan mendalam. 

2. Scrapframe

Nah, pastinya ingin memberikan kado yang unik dan beda dari lainnya, bisa mencoba membuat scrapframe sendiri. Dengan menggunakan frame 3 dimensi dan 2-3 foto dari pengantin yang lucu, tak lupa perlengkapan lainnya, seperti : klip, pita, renda, aneka bunga, juga tulisan happy wedding akan membuat scrapframe jadi lebih berkesan. 


3. Buku

Tak perlu dijabarkan panjang lebar, buku merupakan sumber ilmu pengetahuan, sudah pasti sangat istimewa diberikan kepada pengantin baru. Buku-buku tema parenting, seputar pernikahan, membangun keluarga yang samara, buku kesehatan, buku bisnis dan kehidupan berrumah tangga pastinya sangat dibutuhkan loh. 


4. Perlengkapan Make-up


Pastinya setiap perempuan menginginkan tampil cantik dan memikat, apalagi setelah menyandang predikat sebagai istri, jadi tak ada salahnya memberikan perlengkapan makeup, seperti bedak, lipstik, eyeshadow, blush-on, dan remover makeup. Tapi baiknya disesuaikan terlebih dulu dengan merek makeup yang digunakan oleh pengantin perempuannya, agar tidak mubazir. 


5. Perlengkapan Mandi

Membuat pengantin wangi itu sangatlah mudah. Berikan Sabun dengan bentuk yang lucu, shampoo, eeh parfum juga bisa dimasukan ke bingkisan parcelnya loh. Pastinya sangat dibutuhkan oleh pengantin baru, lagi-lagi yang penting sesuaikan dengan merk yang biasa mereka gunakan. Selain langsung digunakan, juga pertanda bahwa kalian itu kenal banget sama mereka.  


6. Sprei & Bed Cover

Sprei, selimut atau bed cover pastinya sangat dibutuhkan untuk pengantin baru loh. Tak ada salahnya jika kita memberikan kado sprei atau selimut dengan warna dan motif kesukaan si pengantin tersebut. Dijamin hadiah akan lebih berkesan, jika dikemas dengan menarik, dilengkapi dengan doa yang manis. 

7. Voucher Hotel

Nah, yang habis menang lomba, terus hadiahnya voucher hotel, tak ada salahnya memberikan hadiah istimewa tersebut untuk pengantin baru. Pastinya surprise banget deh dapet kado voucher hotel. 

8. Perlengkapan Dapur

Tak perlu memberikan perlengkapan dapur yang mahal, bisa sepasang mug yang lucu dengan nama pengantin, bentuk yang unik. 

9. Bantal Foto

Bantal dengan foto pengantin, dengan warna atau motif monocrom yang lagi nge hits, pastinya menarik deh. Dilengkapi dengan tulisan nama keduanya dan ucapan happy wedding. 


Nah, kado-kado tersebut istimewa jika dikemas dengan istimewa juga. Jangan lupa diselipkan kartu atau CD  ucapan yang kreatif, dengan begitu lebih berkesan. 

Pastinya 9 ide kado istimewa itu bermanfaat untuk penerimanya. Tak perlu mahal yang penting "bermanfaat" dan yang menerimanya akan memiliki kesan yang mendalam. So selamat berburu kado nikahan untuk sahabat atau saudara kamu, pastinya tahun 2016 ini akan banyak loh undangan nikahan. Jadi tak ada salahnya kalau kita persiapkan semuanya jauh-jauh hari. 

Komentar

Posting Komentar