Pasar Senggol, Pasar Asyik Untuk Berburu Kuliner



Gerbang Pasar Senggol Sumarecon Bekasi (dokpri)
Ingin menikmati suasana pasar kuliner yang modern? Tak ada salahnya mampir ke pasar senggol summarecon - Bekasi. Mencicipi berbagai kuliner mancanegara dan ada juga jajanan khas Indonesia.

Kebetulan, setelah belanja saya dan Mamah mampir ke pasar senggol, suasananya nyaman, bersih dan khas pasar malam yang asyik buat nongkrong, sekedar menikmati makanan ringan bareng teman-teman atau keluarga.
Di gerbang pasar senggol sudah disediakan kasir untuk menukar uang tunai dengan uang kupon yang berlaku di pasar senggol loh! Kalau ada kupon uang yang tersisa, nanti bisa ditukar kembali di kasir.





Kupon Uang Pasar Senggol (dokpri)
Nah, ada apa sih di Pasar Senggol?

Selain menyajikan suasana pasar yang nyaman dan bersih, di pasar senggol menyediakan kuliner khas mancanegara dan tradisional loh, ada es potong Singapore, minuman dan makanan khas Thailand, ada beberapa stand khas Jepang. Untuk yang tradisional ada sate Madura, cimol, kue cubit, bakso Malang, risol, seblak, gulali, coto Makassar, ceker setan, pempek masih banyak lagi deh.


Cilok Mesir (dokpri)
Akhirnya saya tertarik untuk mencicipi Cilok Mesir, harganya di bandrol Rp. 15.000, ciloknya sama sih yang di jual di komplek perumahan saya, bedanya cilok Mesir ini ada taburan yang bikin renyah, lebih gurih dan lebih pedas. (Karena memang saya pesan cilok pedas)

Nah, berhubung saya sudah kenyang,  akhirnya saya hanya memesan Chicken Teriyaki Roll, yang di bandrol seharga Rp. 25.000,-
Chicken Teriyaki Roll


Booth tenant favorit saya di Kue balok Cihapit-Bandung, soalnya konsepnya old style banget.
Ternyata ke pasar Senggol malam hari itu, lebih berasa aura pasarnya, lengkap dengan sajian lampu warna warni, maklum tahun kemarin ke pasar senggolnya sore hari. Untuk konsepnya sih masih sama dengan tahun kemarin.Hal yang paling menarik. Selain ada booth dan gerobak, kita bisa menikmati jajanan yang ditawarkan oleh food truck loh!



Nah, pasar senggol sendiri dibuka dari tanggal 24 April hingga 17 mei 2015, mengusung konsep "Jelajah Kuliner Dunia" jadi yang ingin berburu kuliner bersama teman atau keluarga bisa langsung ke pasar senggol summarecon-Bekasi, bisa juga sekalian makan sambil menikmati layar tancep loh!

Semoga saja untuk kedepannya lebih baik lagi, banyak promosi, banyak eventnya, banyak varian menunya dan jangan lupa undang-undang blogger hihihi dan satu lagi, kalau ke pasar senggol mendingan kosongin perut, biar bisa mencicipi varian menu yang ada.


Pasar Senggol (dokpri)

Komentar