Senin, 29 Januari 2018

Truk SAFARI Hadir Lebih Dekat Dengan Masyarakat


Sebagai perusahan salah satu cara agar lebih dekat dengan konsumennya pastinya memberikan inovasi terbaru. Berkaca dari hal itulah FIFGROUP di awal tahun 2018 ini selain memberikan produk dan jasa yang bermanfaat, juga meningkatkan pelayanan yang terbaik salah satunya dengan menghadirkan truk SAFARI dengan berbagai kegiatan positif yang memiliki hiburan dan edukasi. 

PT. Federal International Finance yang merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna, dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah bahkan sampai biaya umroh dan haji.


Pastinya dengan berbagai inovasi membuat konsumen FIFGROUP sangat meningkat dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia. Untuk mendekatkan diri dengan konsumennya dan memberikan yang terbaik, FIF GROUP akhirnya meluncurkan dua Truk SAFARI untuk menjelajahi negeri, pada tanggal 25 Januari 2018 di area parkir  Menara FIF, Jakarta. 

Kenalan Yuk Dengan Truk SAFARI?


Mungkin teman-teman masih asing dengan Truk SAFARI? Jadi Truk SAFARI sendiri merupakan mobile channel dengan konsep berbeda dari sebelumnya, yang telah berevolusi. Truk SAFARI merupakan truk modifikasi multiguna yang ADAFTIF. Konsep Adatif yang diusung dalam SAFARI diterapkan secara fisik, konten dan aktivitas pastinya memeliki tujuan positif untuk masyarakat, yaitu : 

1. Untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.
2. Melakukan kegiatan sosial perusahaan.
3. Mengedukasi masyarakat agar lebih paham mengenai jasa keuangan.

Acara yang digelar ini sangat meriah, ada  tarian sambutan, mars FIF dan penampilan Marching Band. Saat acara ini, juga diluncurkan ada 2 armada baru Truck SAFARI yang akan menjelajahi 60 titik kota di seluruh negeri, dari mulai Jawa, Sumatera hingga Kalimantan, pastinya menjadi angin segar bagi masyarakat yang tinggal di daerah. 

Road Show Safari Fun 2018 ini diresmikan dengan pemotongan tumpeng dan pemukulan gong oleh Presiden Direktur FIFGROUP Margono Tanuwijaya , sekaligus pelepasan 2 Truck SAFARI yang akan segera melakukan perjalanan untuk menjelajahi negeri dan semakin mendekatkan diri dengan pra konsumennya. 

Margono Tanuwijaya selaku Presiden Direktur FIFGROUP mengungkakan dalam sambutannya, bahwa kondisi iklim bisnis yang dinamis mengharuskan perusahaan untuk mengikuti perubahan yang terjadi agar kompetitif dan bertumbuh. Oleh karenanya, inovasi seperti peluncuran truk SAFARI ini dapat dilihat sebagai salah satu strategi perusahaan. Truk SAFARI juga merupakan sebuah bukti aksi dan kepedulian nyata dari FIFGROUP dalam melayani masyarakat. 

Selain kehadiran Truk SAFARI yang akan mulai menjelajahi negeri, konsumen juga bisa semakin dimudahkan dengan kehadiran aplikasi FIF Customer yang bisa didownload di Playstore. Untuk informasi lebih lanjut teman-teman bisa langsung cek di sosial media FIF GROUP, yaitu :

Instagram: @FIFCLUB
Twitter: @FIFCLUB
Facebook: FIFCLUB
Youtube: FIFCLUB
Website: www.fifgroup.co.id

6 komentar:

  1. Jadi makin mudah sekarang ya, mau apa pun saat beraktivitas dengan FIF

    BalasHapus
  2. Namanya mudah diingat ya dan kepengen jalan2 ke safari, hahaha

    BalasHapus
  3. Aku nunggu reviewnya di youtube aja kalau masalah otomotif 😊😊 itu nama asli truknya ang truk safari ya? 😂

    BalasHapus
  4. Wahhh seru banget kayaknya. Namanya truk safari, jd pengen safari wkwk

    BalasHapus
  5. Truk safari, ya ampun kalau tadi gak baca sampai full kirain juga truk yg bisa bawa ke taman safari wkwkw

    BalasHapus
  6. Walah... Itu 2 truk untuk Se-Indonesia maksudnya mba?

    BalasHapus