Inilah Cara Ungkapan Cinta dari Perempuan Bermata Indah


"Kasih Ibu Kepada Beta, tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia."

Lagu sederhana tapi maknanya dalam banget, ketika kita disuruh bercerita tentang perempuan yang sudah melahirkan kita ke dunia, rasanya makjleb banget, pasti ceritanya sampai berlembar-lembar, banyak kisah suka dan duka yang mengurai, banyak cinta dan letupan semangat yang tak pernah memudar. Iya, perempuan yang begitu tegar itu memang tak pernah lelah menjaga kita, terkadang saya bingung, hati mereka terbuat dari apa ya?



Nah, sejenak saya mau cerita tentang ungkapan cinta dari perempuan bermata indah, perempuan ramah ini ternyata punya cara menarik untuk mengaplikasikan arti cinta bagi ketiga buah hatinya. 

Saya sempat tertegun, saat perempuan muda tersebut terampil mengurus ketiga buah hatinya, padahal usinya terbilang masih sangat muda, maklum perempuan itu memang menikah di usia muda, anak pertamanya berusia 8 tahun, anak yang kedua berusia 3 tahun dan anak yang ketiga berusia genap dua tahun pada bulan desember yang lalu. 

Saya terpikat bagaimana dia membagi cinta pada ketiga buah hatinya, tanpa didamping oleh asisten rumah tangga, ia sanggup membagi 24 jam dengan sangat apik, mulai dari mengurus rumah tangga, sampai mengajak ketiga puteri mungilnya bermain. 

Gak bisa terbayangkan jika ketiga kebanggannya itu sakit dalam waktu bersamaan, pastinya repot banget kan? Tapi perempuan bermata indah itu tak pernah cemas, dia tetap memamerkan senyum tulusnya. 

Inilah ungkapan cinta dari perempuan bermata indah untuk ketiga buah hatinya.

1. Mencintai ketiganya tanpa syarat, dengan tulus dan sepenuh hati, tak peduli walau lelah melanda, tak peduli walau emosi membuncah, ia tetap tersenyum di hadapan ketiganya. 

2. Menyiapkan waktu untuk bermain bersama, menurutnya waktu bermain bersama bisa menimbulkan kedekatan emosi, membuat satu dan yang lainnya terasa dekat dan bisa membuat akrab.

3. Selalu ada cinta ketika buah hati sakit. Iya, demam menjadi salah satu alasan untuk si kecil menjadi lesu, lemah dan gak bersemangat. Rasa cemas seorang Ibu pastinya sangat panik,apalagi kalau sakitnya itu berbarengan, alamak! Pasti ribet banget dong!

Namun sebagai perempuan yang mengemban tugas sebagai seorang Ibu, pastinya selalu sigap dengan kondisi seperti ini dengan menyediakan kotak obat yang lengkap dan selalu ada tempra syrup. 

Ketika si kecil sakit, selain memeluknya, seorang Ibu juga wajib memberikan pertolongan pertama, mengkompres dan memberikan obat turun panas yang memang aman untuk anak dan sesuai dengan usianya. 

Kenapa harus Tempra Syrup?
Karena Tempra Syrup aman di lambung, tidak perlu di kocok karena larut 100%, dan dosisnya tepat gak menimbulkan over dosis dan kurang dosis.  Jadi aman untuk anak-anak, asalkan diberi sesuai dengan dosis dan usianya, apalagi disajikan dengan rasa buah yang emang disukai sama anak-anak. 

Obat turun panas yang diproduksi oleh Pt. Thaiso Pharmaceutical Indonesia tbk ini kemasannya sangat praktis dan aman, dilengkapi dengan tutup botol CRC dan disajikan dengan 3 varian sesuai dengan usia anak.

Temra Drop untuk usia 0-1 tahun dengan rasa anggur, Temra Syrup untuk usia 1-6 tahun dengan rasa anggur dan terakhir ada Temra Forte untuk usia diatas 6 tahun dengan rasa jeruk yang enak. 

Alhamdullilah, tempra syrup memang menjadi sahabat Ibu dan anak sejak dulu, dimana memiliki kandungan dosis yang aman dan terjamin, dengan begitu Ibu menjadi tak cemas lagi kalau buah hatinya sakit yang pasti harus didukung dengan cinta dari seorang Ibu, perempuan bermata indah yang selalu sigap dan selalu ada untuk ketiga buah hatinya. 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan Network dan Tempra.
  

Komentar