Pembersih Make up Berbahan Dasar Air Yang Bagus dari Brand Lokal


Mau nyari pembersih make up yang kualitasnya bagus dan dari brand lokal? Atau teman-teman suka males kalau bersihin make up di wajah, karna harus memakai pembersih wajah yang super ribet, apalagi kalau malam hari, suka udah capek dan ngantuk pula. Alamaak!!

Nah, kali ini saya mau review salah satu pembersih make up yang berbahan dasar air dan menurut saya sangat bagus, apalagi ini produk dari brand lokal, secara saya suka banget sama brand lokal hihihi.

Mungkin banyak juga teman-teman yang butuh rekomendasi pembersih make up berbahan dasar air dari brand lokal dengan kualitas bagus dan harganya terjangkau. Pastinya iya dong, karena membersihkan wajah dari sisa make up itu penting banget, kalau males bisa memiliki efek negatif, wajah jerawatan, kulit wajah mengalami penuaan dini dan bikin kulit wajah susah bernapas. uhhg, pasti gak mau kan?

Nah, belakangan ini banyak brand yang berebutan mengeluarkan produk micellar water pastinya dengan harga dan kemasan yang bervariasi, dari brand luar mapun lokal, pastinya semakin bingung kan? Udah tenang aja, gak usah bingung atau galau, kali ini saya mau riwiew produk Ovale Micellar cleansing water

Mungkin beberapa teman-teman sudah akrab dengan produk Ovale, kan? Jadi Ovale Micellar celansing water sebenarnya adalah produk yang digunakan untuk membersihkan kotoran dan sisa make up pada wajah, area mata dan bibir tanpa perlu dibilas lagi, kulit akan terasa lebih lembut dan segar. OVALE Micellar Cleansing Water ini juga sudah teruji dermatologi dan hypoallergenic dan juga produk Ovale Micellar Celansing Water ini  alcohol-free dan fragrance-free.

OVALE Micellar Cleansing Water ini memiliki dua varian, warna pink untuk mencerahkan, karena mengandung magnolia extract, magnolia extrac sendiri memiliki kandungan yang baik untuk mencerahkan wajah dan yang berwarna hijau memiliki kandungan teh hijau yang baik untuk brightening for acne skin/kulit cenderung berjerawat. Kedua varian tersebut memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun pergi, bahkan saat travelling, untuk ukuran sendiri terdiri tersedia yang 200ml dan 100 ml dan saya suka sekali sama kemasannya sangat praktis dan gak gampang tumpah.

Saat mencoba, aromanya nyaris gak terasa, bahkan seperti air biasa, hanya sedikit aroma bunga dan paling menyenangkan itu gak bikin lengket di kulit atau meninggalkan noda. Cara penggunaannya juga sangat praktis, seperti menggunakan toner. Tinggal tuang di kapas secukupnya kemudian oleskan di area mata, wajah dan bibir dan semua kotoran langsung keangkat lo, untuk yang make up tebal, ya perlu mengoles beberapa kali sampai benar-benar lenyap!

So far, saya suka sama OVALE Micellar Cleansing Water ternyata bisa ngebersihin foundation, mascara waterproof dan lip cream loh! Pastinya sangat praktis dan pas banget buat saya yang sibuk dan gak punya banyak waktu untuk bersihin wajah, terutama setelah beraktifitas seharian di kampus dan saat mau tidur tanpa perlu dibilas lagi. 

Ovale Micellar Cleansing Water ini, sangat terjangkau, di badrol dengan harga berkisar Rp. 35.000-45.000. tapi sayangnya gak ada logo halal di kemasannya, semoga kedepannya bisa ada logo halal. Nah, buat teman-teman selain bersihin wajah menggunakan OVALE Micellar Cleansing Water, jangan lupa tetap menjaga wudhunya, karena cantik dan bersih dari hati akan menyempurnakan penampilan teman-teman, plus banyakin minum dan konsumsi buah dan sayur. Yang udah coba OVALE Micellar Cleansing Water, bisa langsung ceritain disini.

Komentar

  1. Aku selama ini pakai yang G, ntar kalo habis mau.nyobain Ovale ah...

    BalasHapus
  2. Ketika remaja dulu saya suka pakai oval mbak, suka dengan halusnya muka setelah pakai. Tapi sayang setelah emak2 gak cocoklagi, hihi

    BalasHapus

Posting Komentar