Grand Livina : Sahabat Mudik Yang Menyenangkan


Perjalanan yang menyenangkan itu pastinya nyaman dan aman

Mudik sudah menjadi rutinitas tahunan yang tak dapat dilewati begitu saja. Karena mudik merupakan momentum spesial bisa kumpul bareng keluarga besar dan saudara di kampung halaman. 



Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, saya harus berburu tiket mudik, soalnya tahun ini yang mudik itu satu keluarga plus keponakan saya berusia 6 bulan dan 2 tahun, pastinya repot banget deh.

Kalau naik bus, kereta atau pesawat pasti mahal dan nggak bisa juga membawa banyak barang, nggak nyaman juga untuk kedua keponakan saya, padahal mudik tahun ini harus bawa banyak oleh-oleh, jadi selain mudik untuk silahtuhrahmi bareng keluarga besar, sekaligus mau berbagi, karena bertepatan dengan ulang tahun Mamah, jadi rencananya mau sekalian dirayain di kampung, sederhana aja sih yang penting bisa kumpul bareng keluarga.

Saat mau mudik, pastinya harus menyiapkan kendaraan yang cocok untuk keluarga. Berbicara kendaraan, mungkin teman-teman pernah mengalami hal serupa? Mudik jauh namun saat dalam perjalanan itu melelahkan, sakit pinggang, berdesak-desakan atau saat berada di jalan yang rusak perut terasa sakit, apalagi kalau melewati polisi tidur. Alaamak! Pasti sengsara deh!

Untuk itu butuh banget nih, sama kendaraan yang memang menjadi solusi mudik nyaman untuk keluarga. Jadi ingat, beberapa bulan yang lalu, saat saya ke puncak bareng sama teman-teman, itu menggunakan mobil Grand Livina, walau hanya sekitar dua jam, tapi nggak berasa loh, suasana mobilnya itu nyaman dan luas, paling penting pas duduk itu bisa selonjoran. Saat melewati jalanan rusak dan jalan turun naik itu nggak terasa, alias halus banget deh!

Nah, mengingat itu, sepertinya saya dan keluarga saat ini melirik Grand Livina untuk mengantar saya dan keluarga mudik ke Jawa Tengah, karena bawaan kami itu banyak sekali, ada dua koper baju, dua kardus oleh-oleh buat keluarga, satu tas khusus cemilan, sepatu roda dan dua buah parcel. Kalau dilihat dari luasnya Grand Livina, sih pasti muat deh. 

Nah, Nissan Grand Livina mobil pilihan keluarga, apalagi kalau mudiknya jauh dan mengajak si kecil, pasti butuh kendaraan yang tangguh, aman dan nyaman, bayangkan 10 jam kami harus duduk di dalam mobil, jadi benar-benar harus memperhatikan kenyaman, biar saat tiba di kampung halaman tetap fit, ceria dan nggak kucel. 

Inilah keunggulan Grand Livina, yaitu :

1. DUAL SRS AIRBAGS, Pengamanan Dual SRS Airbag di sisi pengemudi dan penumpang yang mengembang otomatis saat terkena benturan keras dari depan. 

2. REARVIEW CAMERA, tampilan kamera belakang membantu teman-teman untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan (Tipe HWS only) 

3. NEW ENGINE HR15DE, merupakan mesin baru HR15DE 1500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) menghasilkan perpaduan optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar. 

Tak hanya itu, desainnya mewah dan kabinnya luas. Intinya sih memang di desain untuk keluarga Indonesia yang menjawab akan kebutuhan rasa nyaman saat berkendara, terutama untuk perjalanan panjang. 

Berikut tips mudik bareng Grand Livina, yaitu :

1. Pastikan untuk mengikuti peraturan kapasitas mobil, jangan berlebihan ya, karena demi keselamatan semuanya. Grand Livina itu kapasitasnya luas banget, bisa santai, nggak buat punggung sakit. Apalagi melewati jalan yang rusak, nggak berasa deh. 

2. Sebelum mudik, jangan lupa untuk cek kendaraan dulu di bengkel resmi, pastikan kendaraan dalam kondisi yang baik dan prima. 

3. Jangan lupa membawa peta atau memanfaatkan google maps.

4. Bawa air minum dan cemilan sehat juga buah-buahan. Agar ketika macet saat berbuka puasa bisa menikmati buah-buahan. Nggak sampai kelaparan. 

5. Gunakan baju yang nyaman, pastikan untuk semua koper diletakan dibelakang, untuk tas kecil bisa diletakan di bawah kaki atau tempat yang aman dan nggak mengganggu duduk teman-teman. 

6. Patuhi rambu lalu lintas.


Nah, ini juga kelebihan Grand Livina yang membuat perjalanan mudik lebih nyaman dan aman. 

1. Circular Ac Vents
2. Rear AC Vents & Sound Absorbing Materials

4. Low Fatigue Front Seat


Untuk teman - teman yang mau ikut berbagi pengalaman bareng New Grand Livina, langsung klik banner ya, semoga bermanfaat. 


  1. https://www.nissan.co.id/vehicles/new/grand-livina.html).html




Komentar

  1. mau ikut naik grand livina biar hidup semakin bermakna :) makasi infonya tya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak, pas nih buat mudik sekeluarga

      Hapus
  2. Grand Livina ini masuk dalam list impian aku sama suami bangeeet. Dari body nya aja udah kece apalagi daleman2nya as your info mba 😄

    Mantaplah, thanks mbaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kita sama ternyata, semoga terwujud, aamiin

      Hapus
  3. Wah lega banget nih Livina, pas banget buat mudik sekeluarga

    BalasHapus

Posting Komentar