Indomilk : Serunya Bermain Bareng Papan Permainan Jagoan BoboiBoy

Permainan yang cerdas dan baik itu pastinya yang menyenangkan dan mengasah otak....

Mungkin kita pernah bermain ular tangga, congklak, catur, puzzle dan lainnya, tapi itu dulu, saat ini kita jarang mendapati anak-anak bermain permainan itu, mereka sibuk dengan gadgetnya masing-masing, bahkan mereka sampai lupa berinteraksi sosial. 


Saat ini teknologi berkembang dengan pesat, tentu saja sangat mempengaruhi segi kehidupan, termasuk dunia anak-anak. Hal yang paling menonjol itu dari segi permainan dan aktivitas anak-anak saat ini sangat berbeda jauh dengan permainan anak-anak zaman dulu. Saat ini permainan lebih banyak online, tentu saja mengurangi sosialisasi dengan teman-teman dan menjadikan anak asyik dengan dunianya sendiri. 

Beruntung saya mendapatkan undangan dari Indomilk yang meluncurkan "Indomilk  Jagoan  BoboiBoy Board Game." BoboiBoy sendiri merupakan animasi yang sangat terkenal, terutama anak-anak dan menjadi tontonan favorit. Sudah pasti permainan papan BoboiBoy ini menjadi salah satu solusi cerdas permainan anak-anak saat ini.

“Permainan edukatif akan memberikan banyak manfaat bagi anak, seperti perkembangan berpikir, perkembangan fisik, dan perkembangan sosial dan emosi. Dewasa ini, kemajuan teknologi komunikasi dan internet memang telah mempengaruhi perilaku sosial yang menyebabkan anak cenderung asyik bermain dengan dirinya sendiri sehingga waktu anak untuk bersosialisasi dengan teman-teman sebayanya menjadi berkurang." ujar Psikolog Saskhya Aulia Prima M.Psi disela-sela acara.


Tentu saja kehadiran permainan papan jagoan BoboiBoy mendapatkan respon yang positif untuk keluarga Indonesia, terutama anak-anak.  


24 Karakter indomilk Jagoan BoboiBoy dapat diperoleh dibalik kemasan indomilk kids ukuran 115ml dan indomilk UHT regular ukuran 190ml dengan cara mengguntingnya. sementara papan permainan indomilk jagoan BoboiBoy dapat diperoleh di toko-toko yang berpartisipas ataupun kalau ingin lebih praktis tinggal di unduh melalui website indomilk.

Berikut Tokoh-tokoh Boboiboy

1. Boboiboy

2. Yaya
3. Gopal
4. Ying
5. Fang



Cara bermainnya sangat mudah, pastinya minimal harus berdua ya, tentukan siapa yang dulu bermain, bisa dengan suit maupun lempar dadu, kemudian orang yang pertama menang bisa menjalankan tokohnya sesuai dengan kekuatan yang dimiliki ya, terus lakukan hingga salah satu diantara berdua itu habis, yang paling banyak jagoan tersisa itu yang menang. 

Selain mendukung kelengkapan gizi anak Indonesia, Indomilk kembali mendukung kecerdasan anak dengan permainan yang edukatif dan memiliki banyak manfaat. 





Pastinya kepedulian Indomilk terhadap permainan edukatif untuk anak-anak harus di aprisiasi dengan baik, karena seperti kita ketahui anak-anak membutuhkan permainan yang memberikan nilai positif untuk dirinya dan permainan yang bisa bersosialisai dengan teman-teman sebaya dan orang tua. 


Untuk itulah susu cair indomilk kids selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga Indonesia dan menjadi sahabat anak-anak. Dengan mengusung nilai pertemanan yang energgik, aktif, imaginatif dan fun. 



Ayo siapa nih yang menang??

Manfaat permainan papan BoboiBoy, diantaranya :


1. Memberikan efek positif pada anak, seperti anak bisa bersosialisasi dan berkomunikasi bersama teman-teman sebayanya, bisa bermain juga dengan kakak atau adiknya bahkan bersama orang tuanya. Selain itu bisa menambah keakraban loh.


2. Mengasah otak untuk berfikir, pastinya didalam permainan ada strategi khusus untuk memenangkan permainan, disitulah anak akan berfikir.


3. Belajar ketika menang dan kalah, dalam permainan pastinya ada yang menang dan kalah, si anak bisa menguasainya dirinya, ketika menang dia akan senang tapi tidak sombong dan meremehkan orang lain, ketika dia kalau maka dia harus belajar untuk memiliki jiwa yang kuat, tidak menyerah atau menyalahkan diri sendiri atas kekalahannya.




Acara yang dimeriahkan oleh dmasivband ini tentu saja menghibur peserta yang hadir, mereka mengenalkan lagu yang terbaru "Di bawah langit yang sama" 


Semoga acara ini bisa memberikan inspirasi dan solusi permainan untuk anak-anak dan sukses untuk indomilk yang sudah peduli terhadap anak-anak, tetap menjadi sahabat anak-anak di negeri ini. 

Abisin susunya terus main permainan jagoan BoboiBoy deh!

Komentar

  1. Seru permainannya. Anakku pasti suka. Kebetulan, susu ini juga kesukaan mereka. Nyari papan permainannya ah. Eh, bisa didonlod, ya. Asyeeek..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya teh Nia, permainannya seru n gratis hihihi, papan permainannya bisa di download di web Indomilk

      Hapus

Posting Komentar