Ngopi Kreatif Bareng DetikInet dan IM3 Ooredoo


Ketika menjadi orang yang kreatif, maka tak akan pernah takut kehabisan ide.


DetikInet bareng IM3 Ooredoo ngajak Blogger dan Media Ngopi bareng pada tanggal 25 Februari 2016, di Brewerkz, Senayan City, Jakarta. Eh...Ngopi kali ini bukan ngopi sembarangan loh, melainkan Ngobrol Peritiwa Teknologi Informasi. Dimana kita bisa mendapatkan informasi mengenai seputar dunia kreatif, pastinya bareng narasumber keren loh.

Ada Manager Data Service Product Marketing Indosat Ooredo yaitu Sultan Satria, kemudian Rini Wulandari atau yang kerap dikenal dengan Rini Idol dan Denis Adhiswara, Denis dan Rini mengulas seputar dunia kreatif yang menjadi passion mereka. 



Untuk pertama menghadirkan Satria Sultan yang mengulik mengenai 4G, bagaimana saat ini 4G sesuatu yang sangat dibutuhkan, karena saat ini dunia digital berkembang sangat pesat sekali. 

Oh iya saat acara berlangsung bisa beralih ke kartu 4G prosesnya itu hanya berlangsung sekitar 2 menit. 

Rini Wulandari, penyanyi jebolan Indonesia Idol ini, hadir mengenalkan lagu terbarunya yang melejit melalui sosial media. Rini juga mengungkapkan," Untuk promosi lagu barunya selalu mengoptimalkan sosial media yang dimilikinya, pastinya harus rajin upload sesuai jadwal yang sudah dibuat, dan sangat efektif juga free."

Pastinya untuk proses promosi menggunakan sosial media, harus menggunakan koneksi internet yang memadai. Nah saat ditanya 3 kata untuk im3 freedom combo. "Pastinya tepat, cepat dan hemat." ujar Rini disela-sela acara.

Kemudian Denis, Aktor dan juga CEO Layaria.com yang secara gamblang ngebahas mengenai kreatif membuat video yang ditonton banyak orang. Menurut Denis buatlah video secara konsisten, apabila ingin menampilkan iklan buatlah dengan sebuah cerita, jangan sampai penonton itu menonton sebuah iklan, melainkan harus sebuah cerita. Dan, video yang bagus itu kontennya tidak akan membosankan, dan tidak akan ditinggalkan penontonnya dalam waktu 5 detik. 




Oh iya saat acara berlangsung, juga ada demo kebebesan berkomunikasi loh, dari Blogger yang telah menggunakan paket dari combo freedom. Mereka mencoba menelpon, ternyata pulsa nggak berkurang sama sekali. Karena freedom combo double kuota dan unlimited telpon dan sms. 

Tentu saja acara Ngopi ini memberikan informasi yang kreatif dengan penyajian yang menarik, harapannya semoga saja 4G bisa mensupport proses kreatif dari Blogger dan masyarakat luas pada umumnya, untuk mendapatkan kecepatan dalam berinternet. 


Komentar

  1. wah enak bener pulsanya gak berkurang,aku jg pake im3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Lia, kemarin sempet demo juga test nelponan hihi

      Hapus
  2. Acaranya seru ya jeng
    saya ga bisa hadir pdhl sdh diemail panitia
    salam sukses

    BalasHapus

Posting Komentar