Indosat Ooredoo : Lebih Bebas dan Transparan Dengan Paket Freedom Combo

Freedom Combo, membuat komunikasi lancar dan jadi lebih menyenangkan.
"Punyaku sih murah loh, tapi makenya harus jam kalong."
"Wah, bikin ribet aja, kalau aku sih bebas aja, nggak pake jam kalong, karena tanpa aturan batasan penggunaannya." 
"Masa sih?" 

Mungkin banyak diantara kita yang dapet bonusan itu saat jam kalong saja, pastinya ribet banget kan? Nah, beruntung pada hari Rabu, 13 Januari 2016, saya menghadiri Launching paket Freedom Combo dari Indosat Ooredoo, yang berlokasi di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Ini merupakan terobosan pertama di Indonesia, yang akan membebaskan masyarakat Indonesia dari ketentuan batasan waktu penggunaan dan rumitnya tarif. 



Rangkaian peluncuran paket Freedom Combo ini, diselenggarakan serentak di empat kota,  dikemas dengan sangat menarik, karena selain ngobrol langsung seputar paket Freedom Combo ini, kita juga bisa beli kartu perdana Indosat dan smartphone di booth Indosat Ooredoo, uniknya kita bisa mendapatkan smartphone gratis dengan berlangganan pulsa matrix, juga doorprize yang menarik. 

Banyak juga kompetisi yang bisa kita ikuti loh, dengan hadiah yang sangat menarik. Dimulai tanggal 13 hingga 17 Januari 2016. Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Combo baru ini, menghadirkan pengalaman digital terbaik dengan produk dan layanan yang simpel dan transparan bagi para pelanggannya. Tentu saja dengan begitu kita bisa berkomunikasi puas tanpa batasan.

"Freedom Combo benar-benar gratis dan apa adanya, berlaku untuk seluruh masyarakat, kita mah bismillah saja, " ujar Syarif Mahmud, saat menjawab pertanyaan dari Blogger.



Paket Freedom Combo yang terdiri dari Paket M, L, XL, dan XXL, semuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yang kita perlukan dan bisa digunakan sesuka hati kita loh. Kalau saya sendiri lebih suka paket XXL, lebih nyaman dan puas, apalagi saat harus nonton streaming dan download jadi lancar jaya. Internetan lebih puas dengan double quota data, tanpa batasan waktu.


Saat ini, pembelian paket bisa langsung otomatis dilakukan dengan cara ketik *123# atau melalui myCare.indosatooredoo.com mulai tanggal 06 Januari 2016. Nah, untuk pelanggan baru bisa membeli paket Freedom Combo di gerai Indosat terdekat. Lebih mudah bukan?



"Kami menghadirkan paket yang transparan, sehingga tak perlu khawatir mengenai batasan waktu," imbuh Andreas Gregori disela-sela acara.

Layanan 4Gplus Indosat Ooredoo ini, telah tersedia di 27 kota diseluruh Indonesia, dan akan disusul oleh 14 kota lainnya. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen untuk menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016. 

Semoga saja kedepannya, semua masyarakat Indonesia bisa merasakan komunikasi lebih bebas dan transparan, dengan menikmati paket Freedom Combo yang sesuai dengan kebutuhan kita. Dan, paket Freedom Combo ini merupakan solusi yang menyenangkan untuk saya sebagai pelanggan IM3 yang sudah belasan tahun. 


Komentar

  1. Paketnya mantap bener2 freedom!

    BalasHapus
  2. Iya teh, aku lanngsung nyoba, nonton streaming lancar jaya

    BalasHapus
  3. Udah paketan keren. Bonusan banyak lagi. Cocok Banget dah Pokoknya mbk tia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huaa iya Mas Bow, bahkan tadi siang ada yang sampe tes nelpon gratis hihihi

      Hapus

Posting Komentar