Teh Javana, Ada Semangat Indonesia di Setiap Tegukannya



Rutinitas menikmati sajian teh bersama keluarga di pagi dan sore hari, menjadi pemandangan yang sangat menyenangkan, selain itu menikmati teh bersama keluarga juga bisa menciptakan keakraban dan suasana hangat, yang akan menjadikan anggota keluarga menjadi lebih dekat. Untuk saling berbincang atau sekedar berkumpul menikmati sarapan bersama.

Untuk itu teh menjadi primadona dan bisa di nikmati seluruh lapisan masyarakat dengan berbagai usia dan kalangan. Selain itu, teh juga baik untuk kesehatan. Apalagi diseduh bersama melati yang memiliki aroma yang khas dan memiliki banyak manfaatnya.

Kehadiran teh Javana pada bulan Januari 2015 menjadi angin segar bagi pencinta teh. Memiliki aroma dan cita rasa khas Indonesia, yang dihasilkan dari teh dan di produksi di Indonesia, sudah tentu produk anak bangsa ini, diterima positif oleh seluruh masyarakat.

"Ada semangat Indonesia di setiap tegukan teh Javana,"ujar Aristo Kristandyo, selaku Group Head of Marketing Beverages Wings Food. Dalam acara "Gebyar Teh Javana Kebanggaanku" di The Fountain Grand Indonesia, Rabu (13/5). Itu menandakan bahwa kehadiran teh Javana, yang memiliki cita rasa Indonesia diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, terbukti sejak peluncurannya bulan Januari 2015, teh Javana masuk dalam "top 5 brand awareness"


"Kami bersyukur, bahwa penjualan teh Javana berkembang, melebihi pertumbuhan industri minuman ringan teh siap saji yang mencapai 15 % sejak tahun lalu," ungkap Aristo.

Menarik lagi ketika diajak berbincang tentang sejarah oleh Kang Asep Kambali, sejarawan yang saat acara mengenakan pakaian khas tuan tanah. Kang Asep mengungkapkan bagaimana pentingnya menghidupkan sejarah, soalnya hampir kebanyakan dari kita yang amnesia mengenai sejarah, tentu saja itu PR besar buat saya pribadi. Bagaimanapun sejarah merupakan hal yang sangat penting, sebagai alat pemersatu bangsa.

Pada acara ini, Teh Javana juga mengumumkan pemenang :"Javana Journalist Writing & Photo Contest" Semoga dengan apresiasi dari Wings food dan teh Javana terhadap blogger mampu menjadi lecutan semangat, untuk lebih mencintai sejarah dan produk Indonesia. 


Dalam acara ini, saya juga berkesempatan untuk mengunjungi 7 booth Universitas yang sedang memamerkan karya tulis dan karya foto, yang akan dilombakan, dalam rangkaian acara wings food dan teh Javana. Saat itu juga, saya berkesempatan memberikan voting terhadap salah satu universitas. Setiap booth mengangkat ide-ide yang keren loh. Indonesia banget deh.
 Booth dari Universitas Esa Unggul yang mengangkat teluk kiluan.

Semoga saja Teh Javana mengadakan rangkaian acara, untuk mengintip produksi pembuatan teh Javana secara langsung. Dan, tetap dengan mengusung misinya membawa teh Javana, cita rasa asli Indonesia ke hadapan dunia. Teh Javana yang dibandrol seharga Rp. 3000, lebih praktis dan bisa dibawa kemanapun saya pergi.



Indonesia, negeri yang kaya akan potensi alam yang luar biasa, sudah seharusnya kita bangga dan lebih mencintai negeri ini. Banyak potensi yang harus dikembangkan.

Peti harta karun dari teh Javana ini,
banyak diserbu saat acara berakhir, selain itu, saya juga berkesempatan untuk berfoto bareng Kang Asep dan para blogger yang hadir di acara 4 bulanan perjalanan si manis teh Javana ini. 


Yuk intip info lebih lanjut mengenai "ManaIndonesiamu"

Facebook   : manaindonesiamu
Twitter      :  @manaIDmu
Instagram  : @manaindonesiamu

Jangan lupa gunakan hastag #manaindonesiamu dan #manaIDmu didalam caption postingan.







Komentar

  1. Teh Javana unik aromanya, acaranya juga ini seruuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa betul teh Ani, acaranya seru banget dan aromanya emang punya ciri khas

      Hapus
  2. Wah, jadi pengen mencicipi rasa teh ini

    BalasHapus

Posting Komentar