Rabu, 21 Juni 2023

8 Kegiatan yang Bisa Membuat Pasangan Suami Istri Jatuh Cinta, Salah Satunya Main Game Simulator Online

Belakangan ini sering mendapatkan kabar dari sosial media mengenai perpisahan yang menimpa selebriti, dari berbagai faktor yang terjadi dalam rumah tangga mereka, salah satunya karena sudah tak ada rasa lagi. Intinya masalah yang mereka hadapi hanya mereka yang mengetahuinya.  Sebagai orang luar kita hanya berusaha mendoakan yang terbaik.

Berbicara mengenai perasaan pastinya memiliki kadar naik turun seiringnya berjalannya waktu, perasaan cinta biar tumbuh dengan subur pastinya harus dirawat, diberi pupuk dan dijaga dengan baik, sebab perasaan bisa turun ketika kita mulai jenuh dengan rutinitas yang membosankan. 

Untuk itu tak ada salahnya melakukan berbagai kegiatan positif  untuk membuat pasangan semakin dekat dan semakin cinta dengan melakukan berbagai kegiatan yang beda dari biasanya, salah satunya dengan bermain game.

1. Jadwalkan Traveling Secara Rutin

Bosan dengan suasana atau rutinitas yang sama setiap hari Atau sudah lama nggak traveling berdua karena alasan sibuk dengan pekerjaan atau hal lainnya, percayalah letakan laptop dan tumpukan pekerjaan yang nggak akan habisnya itu, kemudian carilah waktu untuk traveling berdua saja, entah ke gunung atau ke pantai atau ke tempat yang belum pernah dikunjungi yang terpenting bisa memiliki waktu berdua lebih lama dengan suasana yang berbeda, pasti akan menciptakan keakraban. 

Traveling dipercaya bisa meningkatkan kedekatan antara pasangan suami istri, karena memiliki suasana yang berbeda dan bisa melupakan rutinitas yang biasanya dilakukan. Selain itu jika traveling ke tempat yang belum pernah didatangi juga bisa menciptakan kenangan baru bersama pasangan. Intinya selalu agendakan secara rutin buat traveling, nggak perlu budget yang mahal atau harus traveling ke luar negeri, mungkin bisa jadi kalian hanya butuh kemping dan menikmati sunset berdua saja. 

2. Ngobrol Sembari Menikmati Secangkir Teh

Menjaga komunikasi dengan baik bisa dipercaya sebagai salah satu menjaga hubungan pasangan suami istri tetap baik dan harmonis. Entah mengobrol sebelum tidur tentang kegiatan yang sudah dilalui seharian, ngobrol tentang masa depan atau hal receh lainnya. 

Selain itu bisa juga agendakan waktu untuk mengobrol sembari menikmati secangkir teh atau kue favorit berdua. Hal-hal sederhana tersebut bisa membuat pasangan saling mencurahkan isi hatinya masing-masing sehingga bisa mengetahui keinginan pasangan sehingga pasangan bisa berbenah menjadi lebih baik lagi. 

3. Ibadah Bareng Bikin Hati Adem

Kompak melakukan ibadah bareng pastinya bikin hati adem, bisa sholat di masjid, mengaji bareng di rumah atau sama-sama pergi mengikuti kajian bareng, selain bikin hati adem kegiatan tersebut juga bisa menambah ilmu. 

4. Kulineran Bareng Sambil Menikmati Angin Malam

Kulineran dengan pasangan pastinya menjadi moment yang menyenangkan, terlebih kalau punya pasangan yang sama-sama doyan makan. Tak perlu harus kulieran di restoran mewah, walaupun sesekali boleh dicoba tapi agendakan rutin bisa berburu kuliner di pinggir jalan sambil menikmati angin malam. 

5. Umroh Berdua Biar Sama-sama Bertakwa

Bisa melakukan ibadah umroh bersama pasangan merupakan hal yang istimewa, selain bisa sama-sama berdoa untuk kebaikan rumah tangga, bisa juga menjadi moment yang istimewa yang tak terlupakan. 

Umroh tak hanya bisa membuat refreshing tapi bisa menjadi healing buat pasangan suami istri. 

6. Menuju Sehat Dengan Olahraga Bersama

Mau menua bersama dengan tetap sehat? Pastinya harus rajin olahraga dan olahraga bersama pasangan menjadi hal yang menyenangkan. Bisa jogging sambil menghirup udara pagi yang segar, berenang yang bikin tenang, bersepeda di alam bebas atau melakukan berbagai gerakan senam couple yang bisa membuat pasangan semakin lengket dan bonusnya tubuh menjadi lebih sehat dan fresh. 

7. Saling Memberikan Hadiah Walaupun Tak Menunggu Hari Spesial

Saling memberi hadiah tak perlu menunggu hari spesial, bahkan hadiah juga tak perlu mahal atau mewah, tapi bentuk perhatian kecil yang menyenangkan pasangan akan membuat pasangan semakin cinta.  Cara sederhananya bisa membuatkan pasangan makanan atau minuman kesukaannya atau memberikan sesuatu yang pasangan sukai atau yang dibutuhkan. Kegiatan memberikan hadiah ini sebagai bentuk ungkapan perhatian dari pasangan.

8. Bermain Game Bersama Sambil Tertawa Bahagia

Biasanya punya pasangan yang hobinya main game itu pasti kesal banget kan? Karena bisa sampai lupa waktu, bahkan hal tersebut bisa memicu pertengkaran kecil, padahal dengan ikut serta bermain game dengan pasangan bisa menjadi lebih dekat lagi. Karena kegiatan yang dilakukan bersama-sama bisa menciptakan keseruan. Sesekali ajak pasangan untuk bertanding di game, kan jadi lebih seru dan menyenangkan? 

Nah, ini ada beberapa rekomendasi game dari website Mortgage Calculator yang menyediakan berbagai game online yang berhubungan sama angka dan bisa kita mainkan bersama pasangan. Ada sekitar 11 kategori game yang bisa kita mainkan secara online.

FARMING SIMULATION GAME


Farm town merupakan game simulasi pertanian, dengan proses tanam benih, kemudian panen dan hasil panen dijual ke kota untuk mendapatkan banyak uang, sehingga dengan uang tersebut kita bisa peralatan juga membeli benih agar bisa panen untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

GROCERY STORE GAME



Tap Supermarket merupakan game simulasi supermarket, dimana kita yang mengelola persediaan barang, menjadi kasir dan membeli rak yang berisikan produk. Permainan game ini sangat mudah hanya menjadi kasir agar pelanggan membayar, dengan cara klik, bahkan kalau ada produk yang habis kita tinggal klik lingkarannya saja dengan begitu membuat pelanggan bahagia dan kita mendapatkan banyak uang.  Permainan ini asyik sih dan semakin pengen punya supermarket hahaha.

RESTAURANT SIMULATION GAME


Ice Cream Bar merupakan game simulasi kedai es krim, di mana teman-teman harus melayani pembeli es krim sesuai dengan keinginan pembeli. Awalnya game ini sangat mudah, tapi lama-lama berhubung toping varian es krim semakin banyak jadi banyak pembeli yang terlewat hihihi. Game ini harus dimainkan dengan fokus dan gerakan yang cepat, kalau toping atau gelas habis bisa klik koin diatasnya, sementara kalau melakukan kesalahan saat menyajikan pesanan es krim bisa langusng klik sampah di kiri bawah permainan. 

Baca juga :

Semua permainan game online di website Mortgage Calculator sangat menarik, selain itu bisa membayangkan ketika kita menjadi pemilik supermarket, pertanian dan toko es krim, apa yang harus kita lakukan untuk memajukan bisnis tersebut. 

By the way, Selamat menciptakan kenangan yang layak diceritakan di masa depan bersama pasangan untuk anak cucu kita kelak dengan melakukan berbagai kegiatan positif yang bonusnya membuat pasangan suami istri semakin jatuh cinta setiap hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar