Jumat, 31 Mei 2019

Tampil Cantik Saat Lebaran Dengan Jilbab Instan Untuk Pipi Tembem


"Aduuh, peniti aku di mana ya?"
"Terus jarum pentul kemana, kok ilang sih!"
"Pakai jilbab kok gak rapih-rapih sih, padahal lagi buru-buru banget lagi."
"Iih, sebel deh dikatain tembem terus, nih muka harus dipakain apa ya?!"

Pernah gak sih ngalamin hal yang serupa kaya aku gitu, dari kehilangan jarum pentul, dikatain pipi tembem sampai pas naik ojek online tuh selalu megangin jilbab khawatir banget kalau jilbab berantakan kena angin. 

Sampai akhirnya, belakangan ini aku memilih menggunakan jilbab instan, karena selain praktis, saat ini jilbab instan itu banyak modelnya, udah itu gak perlu menggunakan peniti atau jarum pentul, ini solusi banget buat aku yang suka lupa meletakan jarum pentul atau peniti, jadi pakainya tinggal slup aja dan terlihat rapih. 



Rabu, 08 Mei 2019

Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Pencernaan Saat Berpuasa

"Menjaga kesehatan pencernaan merupakan salah satu bentuk syukur dalam mencintai tubuh"

"Ya, doain ya besok aku mau operasi wasir."


DEG! Suara itu masih terngiang di telingaku, sebuah telpon dari sepupu yang tinggal di luar kota, mampu membuat tubuh melemas seketika, maklum saja kalau mendengar yang namanya operasi otomatis ada rasa takut di hati.

Selasa, 07 Mei 2019

Nikmati Perjalanan yang Aman dan Nyaman Dengan Fitur Terbaru Dari GOJEK



Tepat jam 3 subuh saya menginjakan kaki di Stasiun Bekasi setelah melakukan perjalanan dari Semarang. Saat itu, saya sempat bingung mau naik apa dari stasiun Bekasi ke rumah karena enggak ada yang menjemput. Ingin menunggu di stasiun kelamaan. Hati pun serasa sudah "berontak" ingin cepat sampai rumah. Hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk naik GOJEK. 

Sabtu, 04 Mei 2019

Wisata Malam di Jakarta dengan Rekomendasi Tempat Terbaik


Siapa pun yang menetap atau sekadar berkunjung ke Jakarta pasti merasakan kehidupan yang seakan-akan tak pernah beristirahat. Bahkan di malam hari, saya masih melihat orang-orang berkeliaran di temani dengan gedung-gedung di pusat perkotaan yang terus menyala.

Ternyata hal tersebut menjadi daya tarik sejumlah wisatawan untuk menggelar wisata malam di Jakarta. Lokasi-lokasi yang dikunjungi pun beragam, dari cafe 24 jam hingga tempat bersejarah yang dianggap angker. Akan tetapi, sebelum teman-teman melakukan perjalanan, simak dulu rangkaian tip Traveloka aktivitas & rekreasi untuk membantu persiapan teman-teman.