Minggu, 24 Maret 2019

Ingin Paket Cepat Sampai? Pilih Pengiriman Cargo Udara Saja



Pengiriman cargo sendiri memiliki beberapa jenis. Salah satu cargo yang paling popular adalah cargo udara. Sesuai dengan namanya, jenis cargo udara ini sendiri merupakan pengiriman yang memanfaatkan jalur udara seperti menggunakan pesawat terbang. Cargo udara ini sendiri menawarkan proses pengiriman barang yang lebih cepat dibandingkan dengan jenis cargo yang lainnya. 


Sabtu, 23 Maret 2019

Kiat Tepat Sebelum Memakai Jasa Rental Mobil untuk Kegiatan Luar Kota


www.tiamarty.com Ketika bepergian ke luar kota, terkadang kita bingung dengan ketersediaan transportasi yang ada di kota tersebut. Meskipun sudah ada transportasi umum, terkadang armada umum tersebut tidak mencapai lokasi yang kita inginkan. Solusi mudahnya adalah dengan memakai jasa rental mobil. Selain akan membuat jangkauan perjalanan lebih luas, perjalanan juga jadi lebih fleksibel sekaligus menghemat biaya. Namun, sebelum memakai jasa rental mobil, baik itu melalui media daring maupun konvensional, sebaiknya perhatikan beberapa hal terlebih dulu.


Rabu, 13 Maret 2019

Dunia Fantasi Luncurkan 9 Wahana Baru Menyambut Liburan Lebaran


"Bermain dengan bahagia, layaknya anak kecil, biar melepaskan penat sampai tak ada beban di hati dan pikiran."

Turangga Rangga /Komedi Putar

"Kalau anak kecil ke Dufan sayang, mainnya cuman beberapa wahana doang."
"Kapan ya di Dufan ada wahana yang banyak buat anak-anaknya, kayanya itu-itu aja deh."
"Kapan ya di Dufan buka wahana baru?"
"Wahana di Dufan aman gak ya?"

Sekarang Dufan itu semakin ramah anak dan #SelaluAdayangBaru karena akan ada wahana  baru untuk anak-anak, bukan hanya wahana, tapi kawasan baru. Pokoknya dufan bisa menjadi objek wisata buat anak, remaja dan orang tua. Tak hanya itu wahana di dufan itu sangat aman, karena semua maintence sesuai dengan standar sertifikasi ISO. 

"Khusus wahana yang exstrem  mendatangkan berkala pembuat wahana, misalnya wahana kora kora dari Jerman, jadi pihak dufan mendatangkan pembuat atau teknisi dari Jerman untuk mengecek apakah wahananya masih layak atau gak" ungkap Pak Edi.