Senin, 18 Februari 2019

6 Cara Tepat Mencegah DBD di Rumah



"Hujan, tak hanya meninggalkan kenangan, tapi juga genangan yang paling disukai nyamuk."


Banyak yang bilang kalau hujan itu terdiri dari kamu dan kenangan, tapi bagi saya selain itu hujan juga meninggalkan genangan. Iya, genangan tersebut ternyata bisa menjadi tempat bertelurnya nyamuk yang kerap terkenal dengan nama Ae.aegypti, merupakan nyamuk yang menyebarkan wabah penyakit DBD. 

Kemeriahan Hijab Celebration Day


"Berhijab itu bukan halangan, tapi dengan berhijab itu kita malah bisa melakukan apapun dengan perasaan nyaman dan aman."

www.tiamarty.com Minggu, 17 Februari 2019, merupakan hari yang spesial banget, karena saya bisa merasakan kemeriahan acara Hijab Celebration Day (HCD) 2019 yang diadakan  oleh Hijup dalam rangka mewujudkan semangat #EmpowerChange juga mendukung world hijab day yang diperingat setiap tanggal 1 Februari. 

Acara ini diselenggarakan di Bintaro Xchange Park tepatnya area Mall Bintaro Xchange. Soalnya acaranya tuh seru, meriah, lengkap dan bermanfaat banget. Selain bisa mengikuti fun run 5k gitu, aku pun terhibur banget sama music performance dari RAN dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari talkhows dengan narasumber perempuan cantik dan menginspirasi, Mbak Diajeng CEO Hijup yang membagikan kisah inspiratif

Kamis, 07 Februari 2019

5 Alasan Kamu Harus Datang ke Indonesia Properti Expo


Setiap orang pastinya mau masa depannya cerah dan terjamin, beberapa hal dilakukan agar masa depan bisa lebih baik, mulai rajin bekerja, menabung, asuransi bahkan investasi. Bagi saya sendiri investasi sangat penting sekali, terutama investasi properti, karena kita ketahui nilai properti setiap tahunnya pasti meningkat, pokoknya saya mupeng banget sama investasi properti karena aman dan nilainya nggak menyusut.