Sabtu, 30 Juli 2016

Lengkapi Nutrisi Dengan Buah Lokal




Saat berpuasa kemarin, saya sempat nggak memiliki waktu untuk mengkonsumsi buah, lebih tepatnya sih karena malas, kebiasaan ngejar deadline nulis sampai bergadang tengah malam, sahur buru-buru karena sudah tiba waktu imsak, seharian lemes dan ngantuk banget, begitupun saat buka puasa, suka kalap makan manis dan dalam porsi banyak, alhasil nggak ada lagi ruang untuk menikmati buah. 


Jumat, 29 Juli 2016

Daftar Peserta Wanita Mandiri Secara Ekonomi, Adakah Nama Kamu?




Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mendaftar di acara "Wanita Mandiri Secara Ekonomi"
Berikut daftar list teman-teman yang hadir untuk acara Wanita Mandiri Secara Ekonomi.
Hari / Tanggal : Sabtu, 30 Juli 2016
Jam                : 10.00 - 12.00 WIB
Lokasi             : Pt. Kudo, jalan yado 1 no 7, Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Tips Menulis Resensi Ala La Belle et son Hijab




Hal yang paling membanggakan sebagai seorang penulis itu, ketika mampu menyelesaikan tulisannya, rasanya lega banget, karena menyelesaikan satu buku itu nggak mudah, banyak godaannya. Intinya sih konsisten dan fokus, boleh sih bercabang-cabang, tapi sebentar aja, upss!

Dan, yang paling luar biasa itu ketika melihat bukunya terpajang di toko buku, langsung selfie-selfie tuh, sampai nggak sadar petugas toko buku senyum-senyum sambil liatin cewek manis yang lagi selfie sama bukunya, sampai si cewek mikir kalau petugas naksir sama tuh dirinya, tapi ternyata, ah sudahlah fokus balik ke dunia resensi.

Jumat, 22 Juli 2016

Grand Surya Hotel Kediri: The One and Only


Banyaknya hotel di Kediri yang bisa dijadikan pilihan menginap justru bisa saja terasa membingungkan. Namun jangan khawatir! Grand Surya Hotel Kediri mungkin bisa menjadi salah satu hotel pilihan Anda untuk menginap bersama teman, pasangan, maupun keluarga Anda. Menjadi satu-satunya hotel di Kediri yang menyandang status sebagai hotel berbintang 4, Grand Surya Hotel Kediri menjadi pilihan tempat istirahat yang asyik dan eksklusif ketika sedang berada di kediri. Hotel ini berlokasi di Jl. Doho 95, Kediri, dekat dengan Alun-alun Kediri dan Simpang Lima Gumul. 

Selasa, 19 Juli 2016

Inilah Rahasia Memenangkan Lomba Ngeblog, Ala Mbak Susi, Blogger Jepara


Sebenarnya tulisan ini, ditujukan untuk blogger pemula, orang yang memang baru ngeblog, soalnya kalau Blogger yang sudah lama, pastinya sudah terbiasa mengikuti lomba, walaupun di dalam dunia perbloggeran sebenarnya nggak ada pemula atau senior, soalnya yang senior juga ramah banget dan nggak pelit ngasih ilmu.

Lovepedia : Dilema Sahabat Yang Bikin Baper





Mungkin teman-teman pernah merasakan punya gebetan, tapi gebetannya malahan naksir sama sahabat sendiri, pasti rasanya pengen nangis guling-guling sambil ngabisin tisu segepok atau bahkan teman-teman bisa ngabisin cokelat atau malah nangis sambil nikmatin sop daging? *abaikan yang belakang. 

Minggu, 03 Juli 2016

TEMPAT NGABUBURIT ASYIK di SURABAYA ALA MBAK RAHMAH




Tak terasa Ramadhan sudah berada di penghunjung, pastinya tambah semangat menjalankan puasanya. Biasanya aroma mudik juga kian terasa, termasuk di Surabaya, banyak perantau yang baru saja datang, pastinya para pemudik hendak merayakan Idul Fitri di kampung halaman, bersilahtuhrahmi bareng bersama keluarga besar, sekedar ngumpul, ngobrol bahkan menikmati hidangan lebaran bersama. 

Jumat, 01 Juli 2016

3 Model Kerudung Terbaru Untuk Hari Raya Idul Fitri


Hijab merupakan hal yang sangat penting bagi wanita muslim dimana mengenakannya merupakan sebuat kewajiban. Selain itu, hijab juga memiliki fungsi untuk menutup aurat dan itu membuat wanita muslim terjaga dan terlindungi.