Minggu, 12 Agustus 2018

Menginspirasi Bersama Portal TokohInspiratifID

Siapa sih tokoh inspiratif  yang menginspirasi hidup teman-teman?

Setiap orang pastinya punya sosok yang menginspirasi. Sosok yang menginspirasi ini bukan berarti harus orang yang kaya atau orang yang terkenal, karena siapapun bisa menjadi sosok yang menginspirasi. Kalau saya sendiri orang yang paling menginspirasi saya adalah Mama. 

Nah, ternyata banyak orang yang ada disekitar kita tuh menginpirasi, ada pemulung yang  bekerja keras dan menabung, sampai akhirnya berangkat haji, ada petugas kebersihan yang berjuang menjaga lingkungan agar tetap bersih dan hijau, ada juga seseorang yang selalu kalau belanja itu membawa tas ramah lingkungan demi mengurangi penggunaan plastik, ada lagi sosok yang selalu mengajak banyak anak-anak untuk melawan pembullyan di sekolah, ada juga seorang guru yang terus mengajar dengan ikhlas dan tanpa pamrih walaupun belum digaji selama 6 bulan dan semua itu bagi saya sendiri merupakan sosok yang sangat menginspirasi dibidangnya masing-masing. 


Rabu, 08 Agustus 2018

Klinik Kecantikan Paling Direkomendasikan di Bekasi


"Ketika kolaborasi cantik fisik dan hati, akan membuat kita melesat lebih tinggi."


"Siapa yang tak ingin terlihat lebih muda dari usia sebenarnya?" 

Pastinya setiap perempuan mau dong tetap tampil muda walaupun usia gak muda lagi. Jadi gini nih, belakangan ini saya tuh lagi galau akut gegara banyak komedo dan flek hitam di wajah saya, wekss bikin wajah kusam, belum lagi kantung mata. Alamaak, pastinya bikin jidat makin berkerut, terlebih kalau lagi presentasi di depan klien, pastinya wajah kita tuh jadi pusat perhatiaan, kalau begitu kan jadi bikin saya gak percaya diri.

Minggu, 05 Agustus 2018

Inilah Cara Mengubah Sampah Menjadi Tabungan Emas

"Kreatif itu melihat hal sekecil apapun bisa menjadi bermanfaat."


Rani lagi jalan di taman dan melihat banyak sampah, Rani pun kesal bukan main, karena sampah menjadikan taman kotor dan gak nyaman, bahkan di kali juga banyak tumpukan sampah. Tak hanya Rani, Nay juga kesal karena banyak orang yang buang sampah sembarang. Iya, sampah menjadi satu permasalahan di Desa Setia Asih. Gak kebanyak kalau permasalahan sampah ini gak diatasi pastinya bikin lingkungan gak sehat dan warga pun banyak yang sakit. Tau sendiri,dari sampah itulah dapat menimbulkan berbagai penyakit.  

Sabtu, 04 Agustus 2018

Inilah 5 Potensi Anak Generasi Maju yang Wajib Diketahui



Terkadang tuh saya suka gemes banget saat melihat segelintir orang tua yang suka memandingkan anaknya dengan anak orang lain. Keliatannya sih sepele, tapi itu bikin anak jadi gak percaya diri dan pastinya menganggu tumbuh kembang anak.

"Ihh, kamu mah De, gak kaya si Nay tuh, masa dia udah bisa baca, kamu belum."
"Ya ampun Kak, masa ngitung kaya gini aja gak bisa, gak kaya si Yumna."