Senin, 13 Desember 2021

MNC Pictures dan IDN Pictures Hadirkan Film Srimulat Hil yang Mustahal Bertabur Bintang

 "Terkadang menonton sampai tertawa mampu membuat imun kita terus membaik"

 

Siapa sih yang enggak tahu Srimulat? Srimulat merupakan grup lawak legandaris yang lahir dari kesenian tradisional dan sangat popular di Indonesia dan memiliki anggota banyak sejak tahun 80-an dan 90-an yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain lucu setiap anggota memiliki ciri khasnya masing-masing, sehingga lawakan mereka menempel di hati penonton.

Selasa, 30 November 2021

5 Tips Persiapan Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga





Enggak kerasa udah menjelang akhir bulan November, tandanya sebentar lagi akan memasuki bulan Desember yang merupakan bulan penutupan atau akhir tahun, di bulan Desember inilah banyak orang yang pergi liburan. Iya, akhir tahun pastinya identik sama yang namanya liburan. Liburan paling asyik dan menyenangkan kalau bareng sama keluarga, terus liburan tahun baru mau ke mana?

Senin, 22 November 2021

Meningkatkan Skill dengan Aplikasi Siap Kerja QuBisa

 "Setiap dari kita pastinya bisa melakukan yang terbaik untuk masa depan kita, asal jangan pernah lelah untuk belajar dan terus belajar"

Aplikasi Siap Kerja Qubisa

Setelah lulus kuliah apa yang akan teman-teman lakukan? 

"Aku mau lanjut kuliah lagi dong, S2."

"Kayaknya aku mau bisnis aja deh."

"Kalau aku mau langsung nikah aja, mumpung ada yang ngelamar."

"Kalau aku sih mau nyari kerjaan."

So, apapun pilihan teman-teman pastinya berharap itu pilihan yang terbaik dan membawa teman-teman ke gerbang masa depan yang lebih cerah. 

Minggu, 14 November 2021

7 Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Dari Rumah Saja

 "Tak ada lagi hal yang lebih menyenangkan, ketika menekuni hobi namun dibayar"


Dulu sebagian orang berfikir kalau di rumah saja termasuk kaum rebahan dan pengangguran. Namun, sejak adanya pandemi bekerja dari rumah merupakan hal yang wajar dilakukan, selain itu lebih hemat waktu, uang dan tenaga. Karena bekerja dari rumah bisa membuat waktu berkumpul bersama keluarga menjadi lebih lama, asal kalau mau kerja dari rumah harus memperhatikan beberapa hal agar bekerja dari rumah menjadi nyaman dan tetap terlihat profesional. 

5 Pemenang Utama Program Pahlawan IDN

 "Setiap orang bisa menjadi pahlawan sesuai dengan kemampuan dibidangnya masing-masing."


Ada Apa sih di bulan November?

"November itu identik dengan hujan."

"Eeh, jangan lupa hari pahlawan."

"Ada hari Ayah juga di bulan November."

Wah ternyata banyak hal yang istimewa di bulan November ini, salah satunya hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, bersamaan dengan itu IDN juga mengumumkan pemenang program pahlawan IDN 2021. 

Minggu, 31 Oktober 2021

7 Kegiatan Menghilangkan Rasa Bosan Saat di Rumah Saja

"Istirahatlah sejenak ketika merasa bosan dan lelah, enggak apa-apa asal jangan pernah menyerah, karena esok matahari akan kembali cerah." 


"Duh, bosan banget sih di rumah aja."

"Makanya biar enggak bosan harus ngelakuin banyak hal."

"Emang ngapain aja?"

"Aku sih biasanya nonton, nulis sama main game."

"Ikutan dong."

Ketika ditanya selama pandemi ini merasa bosan enggak sih di rumah aja? Sebagai manusia normal ya pastinya ada aja rasa bosan melanda, terlebih kondisi pandemi ini terjadi bukan sehari atau dua hari, melainkan sekitar 730 hari. Namun semua kondisi itu enggak menyurutkan langkah kita untuk produktif, karena kita tetap melakukan berbagai hal dari rumah saja. Untuk menghilangkan rasa bosan saat di rumah saja, biasanya aku main game baru. Namun, teman-teman bisa melakukan 7 kegiatan di bawah ini yang bisa menghilangkan rasa bosan di rumah saja, yaitu : 

Rabu, 20 Oktober 2021

Kim Seon Ho Pergi, Hong Du Shik Tetap di Hati

 


Tentang Hong Du Shik dan Kuliner di Hometown Cha Cha Cha...

Aku termasuk team Nam Do San yang oleng saat melihat aktor Kim Seon Ho memerankan Hong Du Shik dalam drama romantic comedy Hometown Cha Cha Cha. Bisa dibilang jatuh cinta dengan karakter kepala Hong yang sederhana, dapat diandalkan bahkan dia memiliki lisensi untuk setiap pekerjaan yang ia lakukan. Pastinya pekerjaan itu bikin aku melongo, bagaimana enggak? Ia menjadi tukang lelang ikan, peselancar, jadi kasir di sauna dan supermarket Bora, agen properti, renovasi properti, pembuat dan penjual sabun, fotografer, barista, Tukang bersih-bersih. Hong Du Shik memang pekerja serabutan yang serba bisa. Multitlenta banget, tapi yang aku lihat dia melakukannya dengan menggunakan hati dan bayarannya juga hanya dengan upah minimal. 

Minggu, 17 Oktober 2021

7 Self Reward yang Bikin Kamu Bahagia

 "Jangan pernah lelah untuk memperjuangkan kebahagiaan, sebab kamu layak bahagia."



Pernah enggak merasa belakangan ini sedang tidak baik-baik saja, entah karena memiliki banyak masalah, merasakan suatu kegagalan bahkan  merasa sendirian di tengah keramaian. Sebenarnya setiap orang memiliki permasalahannya masing-masing, berat atau ringan tergantung bagaimana kita menyikapinya. 

Selasa, 14 September 2021

Sundance Film Festival: Asia 2021 Mempersembahkan 8 film Menarik





Film tak hanya sebagai hiburan semata tapi bisa menambah wawasan...

Pandemi memang menjadi permasalahan untuk kita semua, tapi bukan halangan untuk tetap produktif dan berkarya. Salah satu hal yang dilakukan para sineas untuk tetap produktif apapun kondisinya itu tetap membuat film yang menarik dan memuat pesan positif.

Untuk itulah aku antusias banget dengan adanya Sundance Film Festival, karena menyajikan film yang telah dikurasi oleh tim program Sundance Film Festival, bersama dengan XRM Media dan IDN Media dan kita semua bisa belajar dari penggiat film yang memang berkompeten dibidangnya juga diharapkan bisa memberi #PositiveImpact, gimana jadi penasaran, kan?
 “Bersamaan dengan berkembangnya film-film fiksi dan dokumenter di Indonesia, kami begitu antusias terhadap peluncuran Sundance Film Festival: Asia edisi pertama kami,” ungkap Kim Yutani, Direktur Pemrograman di Sundance Film Festival.

Senin, 13 September 2021

Review of Scarlett Glowtening Serum



"Setiap dari kita bisa menampilkan sisi cantiknya masing-masing, jadi jangan lupa untuk mengupayakan terlihat cantik dan glowing agar hati jadi happy."

Memiliki noda hitam di wajah memang sangat menyebalkan, kadang suka misuh-misuh sendiri, beruntung beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan paket face care scarlett dari produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Serum yang kaya akan manfaat untuk merawat kulit wajah jadi lebih sehat dan glowing.

Ketika menyebutkan brand scarlett pastinya udah nggak asing lagi, terlebih beberapa waktu lalu memunculkan star brand ambasadornya Song Joong Ki, actor Korea Selatan yang terkenal membintangi Descendants of the Sun. So, pastinya bangga dong bisa pakai produk dari brand yang sama ama oppa.

Selasa, 17 Agustus 2021

4 Syarat Menikmati Promo Shuttle Service dari TRAC

 Setiap perjalanan ada ceritanya masing-masing




Sembari mengikuti upacara pengibaran bendera peringatan HUT ke-76 RI secara virtual, aku lanjut menulis blog, nggak kerasa waktu cepat banget berlalu dan akhirnya sampai juga di pertengahan bulan Agustus, bulan yang identik dengan merah putih berkibar di langit Indonesia. 

Yeay, hari ini Indonesia tercinta sudah berusia 76 tahun aja. MERDEKAA!! Kalau untuk ukuran usia manusia mungkin sudah mulai menua, tapi ini nggak berlaku untuk usia sebuah negara, pastinya 76 tahun berharap Indonesia semakin tangguh dan semakin tumbuh, terutama di masa pandemi seperti ini, kita harus sama-sama berjuang melewati pandemi agar cepat berlalu, karena nggak cuman badai aja yang berlalu tapi pandemi juga akan berlalu,upss.

Rabu, 04 Agustus 2021

Bebas Bergerak dan Tetap Produktif Bersama Anlene Actifit 3X dan Gold 5X

 Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, maka kita bisa produktif dan melesat lebih tinggi


Apa sih investasi yang paling berharga?

Properti, kendaraan atau barang branded?

Jadi, bisa dibilang investasi yang paling berharga itu kesehatan terutama kesehatan otot, tulang dan sendi yang bikin kita bebas bergerak, karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga yang harus dijaga sejak dini.

Kebayang dong saat sakit, pasti nggak nafsu makan, bergerak susah dan mau ngapa-ngapain juga ribet dan pastinya cuman bisa rebahan, bikin nggak percaya diri dan nggak mandiri karena harus bergantung sama orang lain untuk melakukan berbagai aktifitas.

Apalagi biaya berobat sekarang itu harganya bikin kantong menjerit. Alamak! Untuk itulah aku terus berupaya untuk menjaga kesehatan walaupun di rumah aja dan dengan cara yang sederhana, dimulai dengan mencintai diri sendiri.

Jumat, 30 Juli 2021

3 Alasan IDN Media dan Fortune Hadirkan Majalah Bisnis Global Ke Indonesia

 

Di Masa WFH begini pastinya kita butuh asupan bacaan yang bergizi dan berkualitas, untuk menunjang produktifitas yang kita lakukan, untuk itu sangat support saat mendapatkan informasi kalau IDN Media dan Fortune digadang-gadang bakal berkolaborasi menghadirkan Informasi bisnis global yang terpercaya dan berkualitas.

Sehat dan Cantik dengan Madu Saheela Kapuk Randu

 

"Sehat dan cantik merupakan perpaduan yang sangat menyenangkan. Bukankah terlihat sehat dan cantik akan membuat kita lebih percaya diri?"


Di masa pandemi covid-19, menjaga kesehatan sangatlah penting. Selain mematuhi protokol kesehatan, kita juga perlu mengkonsumsi makanan dan minuman yang tepat untuk menjaga imun dan tubuh agar tetap sehat. Dengan tubuh yang sehat tentu dapat memaksimalkan kita dalam beraktivitas, menjadi lebih semangat dan tidak mudah Lelah. 

Jumat, 16 Juli 2021

Face Care Scarlett Whitening Bikin Wajah Jadi Glowing

"Setiap perempuan itu dilahirkan cantik, tergantung bagaimana kita memaknai arti cantik. Jangan sampai mendengar kata negatif dari "orang lain" menjadikan kamu enggak cantik"



Kalau mendengar kata investasi pastinya tertuju pada logam mulia, saham, reksadana, property dan lainnya, padahal investasi yang nggak kalah penting itu ya investasi perawatan kulit wajah agar selalu sehat dan glowing, karena memiliki wajah yang sehat dan glowing merupakan idaman kaum Hawa dan bisa menjadi asset berharga yang bikin kita jadi bahagia. Gimana nggak bahagia punya kulit wajah yang sehat, iya kan?

Rabu, 02 Juni 2021

Pentingnya Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Saat Menstruasi

 


Setiap perempuan pastinya mengalami yang namanya menstruasi setiap bulannya, hal itu merupakan kondisi yang normal bagi setiap perempuan. Ada yang mengalami menstruasi secara normal, ada juga yang nggak normal semisal rentan waktunya yang lama atau merasakan nyeri yang luar biasa sehingga membuat kita nggak bisa beraktifitas dengan normal. Hal tersebut disebabkan oleh berbagai faktor salah satunya kontraksi otot pada rahim. 

Selasa, 25 Mei 2021

Sundance Film Festival: Asia 2021 Short Film Competition, Sineas Indonesia Wajib Ikut

 


Happy banget saat tau ada kompetisi film pendek yang kece abis. Akhirnya para sineas Indonesia bisa berkontribusi dan punya wadah untuk menyalurkan ide-ide kreatif dalam bentuk film pendek dan pastinya dengan ide yang lebih fresh dan bisa mewarnai dunia perfilman jadi lebih berwarna dan beragam dengan menghadirkan berbagai genre. 

Jumat, 30 April 2021

3 Buku Terbitan Falcon Publishing Untuk NgabuBookRead di Rumah

 


Assalamualaikum teman-teman semua, gimana puasanya, masih aman, kan? Nah, walaupun puasa tapi tetap harus produktif dong, biasanya saat menjelang mau berbuka selain menyiapkan buat buka puasa, aku tuh seneng banget nonton dan baca buku. 

Soalnya kalau baca buku suka lupa waktu, tau-tau udah adzan magrib. Jadi baca, nonton dan nulis bisa menjadi alternatif buat mengisi waktu luang. Kali ini aku mau rekomendasiin 3 buku kece terbitan Falcon Publishing. 

Minggu, 14 Maret 2021

Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser : Sabun Cuci Botol Bayi yang Bikin Nyuci Perlengkapan Makan Jadi Lebih Aman


Pernah nggak sih pas lagi nyuci perlengkapan makan, kok masih bau, mana ditangan bikin kulit ngelupas lagi dan terus aku tuh suka ngeri kalau ada kandungan berbahaya di pembersih perlengkapan makan. Pastinya nyebelin banget ya. Mungkin ada teman-teman yang pernah ngerasain hal sama kayak aku?

Kamis, 11 Februari 2021

Asyiknya Belajar microsoft office di kelas online yang ada di Skill Academy


Belajar itu nggak pernah ada kata terlambat. Mungkin semua orang sudah mengenal apa itu Microsoft office dan tau kegunaannya untuk apa. Namun belum tentu semua orang mahir mengoperasikannya. Sebab hingga hari ini masih saja ada beberapa orang yang malu untuk sekedar bertanya atau bahkan belajar dari orang-orang yang berpengalaman dan mahir di bidang tersebut. 

Senin, 25 Januari 2021

5 Alasan Memilih Bardi Smart IP Camera

 


Sekarang nggak perlu cemas, kalau ninggalin rumah atau tempat usaha, karena bisa kita pantau dalam satu genggaman loh. Belakangan ini banyak yang nggak peduli tentang manfaat pemasangan CCTV di rumah atau di tempat usaha.

Padahal banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan ketika kita dapat meningkatkan keamanan dengan menggunakan CCTV sebagai kamera pengawas. Karena mata kita nggak selamanya akan awas melihat segala kejadian di sekitar, ada kalanya kita terlalu asik memperhatikan sesuatu hingga nggak sadar dengan kejadian di area yang luput dari pandangan mata kita.