Selasa, 17 Agustus 2021

4 Syarat Menikmati Promo Shuttle Service dari TRAC

 Setiap perjalanan ada ceritanya masing-masing




Sembari mengikuti upacara pengibaran bendera peringatan HUT ke-76 RI secara virtual, aku lanjut menulis blog, nggak kerasa waktu cepat banget berlalu dan akhirnya sampai juga di pertengahan bulan Agustus, bulan yang identik dengan merah putih berkibar di langit Indonesia. 

Yeay, hari ini Indonesia tercinta sudah berusia 76 tahun aja. MERDEKAA!! Kalau untuk ukuran usia manusia mungkin sudah mulai menua, tapi ini nggak berlaku untuk usia sebuah negara, pastinya 76 tahun berharap Indonesia semakin tangguh dan semakin tumbuh, terutama di masa pandemi seperti ini, kita harus sama-sama berjuang melewati pandemi agar cepat berlalu, karena nggak cuman badai aja yang berlalu tapi pandemi juga akan berlalu,upss.

Rabu, 04 Agustus 2021

Bebas Bergerak dan Tetap Produktif Bersama Anlene Actifit 3X dan Gold 5X

 Dengan tubuh dan jiwa yang sehat, maka kita bisa produktif dan melesat lebih tinggi


Apa sih investasi yang paling berharga?

Properti, kendaraan atau barang branded?

Jadi, bisa dibilang investasi yang paling berharga itu kesehatan terutama kesehatan otot, tulang dan sendi yang bikin kita bebas bergerak, karena kesehatan merupakan aset yang sangat berharga yang harus dijaga sejak dini.

Kebayang dong saat sakit, pasti nggak nafsu makan, bergerak susah dan mau ngapa-ngapain juga ribet dan pastinya cuman bisa rebahan, bikin nggak percaya diri dan nggak mandiri karena harus bergantung sama orang lain untuk melakukan berbagai aktifitas.

Apalagi biaya berobat sekarang itu harganya bikin kantong menjerit. Alamak! Untuk itulah aku terus berupaya untuk menjaga kesehatan walaupun di rumah aja dan dengan cara yang sederhana, dimulai dengan mencintai diri sendiri.