Selasa, 14 September 2021

Sundance Film Festival: Asia 2021 Mempersembahkan 8 film Menarik





Film tak hanya sebagai hiburan semata tapi bisa menambah wawasan...

Pandemi memang menjadi permasalahan untuk kita semua, tapi bukan halangan untuk tetap produktif dan berkarya. Salah satu hal yang dilakukan para sineas untuk tetap produktif apapun kondisinya itu tetap membuat film yang menarik dan memuat pesan positif.

Untuk itulah aku antusias banget dengan adanya Sundance Film Festival, karena menyajikan film yang telah dikurasi oleh tim program Sundance Film Festival, bersama dengan XRM Media dan IDN Media dan kita semua bisa belajar dari penggiat film yang memang berkompeten dibidangnya juga diharapkan bisa memberi #PositiveImpact, gimana jadi penasaran, kan?
 “Bersamaan dengan berkembangnya film-film fiksi dan dokumenter di Indonesia, kami begitu antusias terhadap peluncuran Sundance Film Festival: Asia edisi pertama kami,” ungkap Kim Yutani, Direktur Pemrograman di Sundance Film Festival.

Senin, 13 September 2021

Review of Scarlett Glowtening Serum



"Setiap dari kita bisa menampilkan sisi cantiknya masing-masing, jadi jangan lupa untuk mengupayakan terlihat cantik dan glowing agar hati jadi happy."

Memiliki noda hitam di wajah memang sangat menyebalkan, kadang suka misuh-misuh sendiri, beruntung beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan paket face care scarlett dari produk terbarunya Scarlett yaitu Glowtening Serum. Serum yang kaya akan manfaat untuk merawat kulit wajah jadi lebih sehat dan glowing.

Ketika menyebutkan brand scarlett pastinya udah nggak asing lagi, terlebih beberapa waktu lalu memunculkan star brand ambasadornya Song Joong Ki, actor Korea Selatan yang terkenal membintangi Descendants of the Sun. So, pastinya bangga dong bisa pakai produk dari brand yang sama ama oppa.