Jumat, 20 Januari 2023

Review Treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic Dp Mal Semarang Bikin Glowing

Memiliki wajah yang sehat dan glowing merupakan idaman setiap perempuan, pastinya selain menggunakan basic skincare yang rutin, olahraga ringan, minum air putih yang cukup, istirahat cukup, banyak konsumsi buah dan sayur, butuh juga yang namanya perawatan exstra berupa treatment. 

Salah satu treatment yang membuat aku penasaran itu treatment DNA Salmon Micro Injection, terlebih treatment ini memang lagi popular karena hasilnya bisa langsung terlihat dalam waktu sekitar tujuh harian. Makin mupeng banget terlebih aku sendiri baru saja pulang liburan dari Surabaya, kebayang gimana kondisi kulit aku yang terasa kusam dan banyak noda akibat berteman sama matahari. 

Sedikit cerita soal kulit wajah aku ini yang ternyata memang butuh perawatan extra, mungkin efek dulunya terlambat mengenali basic skincare, jadinya sekarang membutuhkan treatment khusus, pastinya yang sesuai dengan kulit wajah.

Kebetulan, 12 Januari 2023 aku hadir di acara grand launching Zap clinic cabang Dp Mal Semarang, pastinya antusias banget karena bisa mendapatkan informasi lebh detail mengenai ZAP, tertutama treatmen DNA Salmon Micro Injection, apalagi beberapa teman blogger juga udah pada nyobain treatment tersebut dan hasilnya memang terasa, tapi memang hasil setiap orang itu beda-beda yak, karena mau punya kulit sehat dan glowing itu butuh proses. 

Singkat cerita aku langsung membuat janji dengan pihak ZAP untuk melakukan treatment, kalau udah ada janji jadi nggak akan menunggu lama. 

KONSULTASI DOKTER

Saat aku datang ke klinik ZAP, langsung disambut ramah dengan resepsionis, karena ini pertama kali aku melakukan treatment jadi mereka meminta KTP kemudian foto wajah aku juga. Setelah itu aku konsultasi dengan dr. Nisrina Imtiyaza yang menerangkan kondisi kulit wajahku, awalnya dr Nisrina merekomendasikan Photo Facial Glow dan Face PRP Micro Injection, dimana kita harus diambil darah kemudian dijadikan serum. Mendengar darah kulangsung panik wakaka. 

Kemudian aku bertanya mengenai treatment DNA Salmon Micro Injection, yang ternyata bagus juga untuk perawatan wajah aku, langsung deh aku memilih treatment DNA Salmon Micro Injection apalagi ada kandungan kolagennya. Setelah konsultasi langsung naik ke lantai dua untuk melakukan treatment. 

"Kak, kalau nggak nyaman bilang ya?" 

Pertanyaan sederhana tapi ini membuat aku merasa penting banget, sebab rasa nyaman dalam melakukan treatment itu sangat penting sekali. 

Sekarang sih aku makin paham, ngerawat kulit wajah itu termasuk investasi jangka panjang. 

PHOTO FACIAL GLOW ( 35 Menit)

Oh iya aku baru pertama kali treatment Photo Facial Glow, kalau dengar yang namanya facial biasanya kan sakit tapi ternyata Photo Facial Glow di ZAP sama sekali nggak sakit, cocoklah buat kulit sensitif, selain itu juga menggunakan alat yang modern dan ditangani oleh dokter yang berpengalaman.

Photo Facial Glow ini punya banyak manfaat, diantaranya : 

1. Mencerahkan kulit wajah

2. Mengurangi jerawat dan bekas jerawat

3. Mengurangi kerutan halus

4. Mengecilkan pori-pori

5. Menstimulasi regenerasi kolagen

6. Mengurangi produksi minyak berlebih.

7. Meratakan warna kulit

Tahapan Photo Facial Glow, yakni:

1. Oxy Infusion dengan durasi sekitar 10 menitan, ini merupakan pengaplikasikan spray serum dan oksigen yang bertekanan tinggi yang langsung diserap langsng oleh lapisan kulit wajah, Oxy Infusion ini mengurangi sisa penumpukan makeup dan membuat wajah terasa lebih segar. 

2. Laser Toning ini membantu mengecilkan por-pori wajah, meratakan warna kulit dan mengurangi produksi minyak berlebih. 

3. Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi yang lebih canggih dari IPL, yakni teknologi berbasis Advanced Fluorescence.

DNA Salmon Micro Injection  (1 Jam)

Sebelum memulai treatment DNA Salmon Micro Injection, aku diinfokan bahwa jarum yang digunakan itu jarum baru dan aku sukanya di sini anestesinya berupa krim lho. 

Alasan aku memilih treatmen DNA Salmon Micro Injection karena bisa mengatasi permasalahan kulit wajah aku, apalagi ada kandungan kolagennya. Treatment DNA Salmon Micro Injection merupakan sebuah signature injeksi micro yang memiliki solusi komplit untuk kulit wajah yang mengandung DNA Salmon, antioxidant, hyaluronic acid, 4 peptide complex, 10 vitamin complex, dan 17 amino acid complex yang berfungsi untuk memperbaiki elestisitas kulit, mengencangkan, meremajakan kulit, mencerahkan warna kulit serta memperbaiki teksturnya. Wah manfaatnya banyak banget, ya? 

Sebelum menghabiskan waktu treatment aku, nggak lupa aku dipesan untuk nggak mencuci wajah selama empat jam, juga nggak menggunakan krim pagi atau malam terlebih dulu. Setelah treatment wajah aku diolesi krim anti iritasi dan sunblock. 

Setelah tujuh hari treatment Photo Facial Glow dan DNA Salmon Micro Injection, aku merasakan kulit wajah yang lebih lembab, kenyal dan lebih bersih, so far aku suka banget sama kedua treatment ini dan worth it banget lah. 

Beberapa alasan lainnya mengapa memilih treatment di ZAP DP Mall itu, yakni:

1. Khusus Perempuan, jadi nyaman banget dan bisa leluasa

2. Pelayanannya ramah

3. Tempatnya bersih dan nyaman

4. Tanpa Menunggu lama, karena sebelum melakukan treatment harus membuat janji terlebih dulu. 

5. Lokasinya strategis

6. Banyak promo menarik (ZAP Series Promo)

Lokasi yang Strategis 

ZAP sendiri sudah memiliki sekitar 60 cabang yang tersebar di kota besar Indonesia, sementara untuk yang berada di Semarang memiliki beberapa cabang, salah satunya di DP Mall (Bukan Di dalam mall ya tapi di ruko depan DP Mall) lokasinya strategis di kawasan DP Mall, tepatnya hanya beberapa langkah masuk ke DP Mall. Jadi bisa sekalian perawatan dan belanja juga. 

Oh iya saat ke ZAP yang berada di kawasan DP Mall, Semarang, aku melakukan treatment Photo Facial Glow dan DNA Salmon Micro Injection, kedua treatment tersebut sama sekali nggak sakit, cocok untuk kulit wajah aku dan ada program ZAP Series Promo yang nggak bikin kantong bolong. Sampai jumpa di treatment lainnya di ZAP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar