Selasa, 08 Desember 2015

Bilna.com : Solusi Belanja Online Kebutuhan Keluarga

Ketika perkembangan teknologi semakin melejit, maka disitulah kita menemukan banyak manfaat. Dan, Bilna.com hadir menjadi kemudahan dalam berbelanja online. 
Belanja pastinya menjadi kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulannya. Bahkan tak sedikit orang yang menghabiskan waktu di pusat berbelanjaan untuk belanja. Padahal pekerjaan di rumah sudah menumpuk. Iya kadang kala kita suka lupa kalau sudah belanja. Lupa waktu dan lupa uang, yang ada kebobolan pengeluaran atau membeli sesuatu yang nggak penting. 


Beruntung, Kamis, 03 Desember 2015, saya bisa berkenalan dengan Bilna.com, dalam acara Meet Up bersama Blogger yang diselenggarakan di Coffee Institute, Jakarta Selatan. Acara yang dihadiri oleh rekan Blogger ini, penuh keakraban dan sangat santai.  

Dari acara tersebutlah saya mengetahui sedikit banyak mengenai Bilna.com, apalagi memang saya sedang mencari situs e-commerce yang terpercaya dan cocok untuk belanja online. Berbagai kesibukan membuat saya jarang ke pusat perbelanjaan. Jadi lebih mudah dan nyaman itu belanja onlineNamun, saat ini pastinya harus jeli memilih situs e-commerce yang terpercaya dan bersahabat dengan pelanggannya. 


Nah, kita kenalan sama Bilna.com yuk!

Bilna.com merupakan situs e-commerce yang menyediakan kebutuhan bayi dan keluarga secara lengkap, sejak dilaunching pada tanggal 08 Februari 2013. Tentu saja kehadiran Bilna.com menjadi solusi belanja online kebutuhan keluarga yang memang tidak memiliki banyak waktu untuk belanja di luar rumah. 

Karena untuk kita yang sibuk dan tak ingin meninggalkan pekerjaan, maupun yang memang menginginkan belanja mudah dan hemat, pasti jalan satu-satunya yaitu belanja secara online. Dengan begitu kita nggak rugi waktu, uang dan tenaga. 


Saat ini kita sebagai kaum Hawa tak perlu khawatir, hadirnya Bilna.com memberikan satu kemudahan dalam berbelanja online. Karena selain mudah, aman dan bersahabat. Sudah tentu mewakili orang-orang yang memang ingin melakukan banyak hal dari rumah. 


Belanja mudah dan hemat kali ini, bisa kita nikmati secara bersama-sama dalam Bilna.com, dimana semua kebutuhan keluarga ada disini, jadi sangat lengkap dengan harga bersaing. 

Tentu saja, diharapkan menjadi sesuatu yang lebih baik lagi. Dimana, kita bisa tetap mengerjakan tugas dan urusan belanja serahkan pada Bilna.com. Pastinya sebelum menentukan belanja, harus mengecek terlebih dahulu, seperti :


1. Lokasi toko onlinennya harus jelas, bukan fiktif.
2. Custumer servicenya harus cepat tanggap dan ramah.

3. Juga mengenai sistem pembayaran harus mudah dan aman.
4. Jelas pengirimannya tepat waktu dan terpercaya.


Nah, kalau sudah mengecek itu semua, barulah kita bisa belanja dengan nyaman. 


Nah, berikut merupakan partisipasi Bilna.com menyemarakan HARBOLNAS



Akhir-akhir ini Hari Belanja Online Nasional atau yang lebih dikenal dengan HARBOLNAS,  kerap sekali disebut-sebut dan menjadi perbincangan hangat, terutama bagi kaum Hawa. Karena saat itu, akan banyak sekali situs e-commerce memberikan banyak penawaran spesial, bagi pencinta belanja.

Sudah tentu, Harbolnas menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu. Nah, dalam rangka menyambut Harbolnas, sudah pasti kita harus cerdas berbelanja, berikut merupakan tips berbelanja saat Harbolnas tiba, yaitu :

  1. Saat belanja hindari disaat sedih, soalnya terkadang kita cenderung menggunakan hati. Jadi tak sedikit yang suka kalap. 
  2. Memilih produk yang kita butuhkan dan sesuaikan dengan budget. 
  3. Pilihlah situs e-commerce yang memang menyediakan banyak keunggulan, terpercaya, aman dan memberikan potongan harga. 
  4. mulailah men-cheklist daftar belanjaan, agar tidak ada yang terlupa
HARBOLNAS dan Bilna.com berkolaborasi memberi banyak keistimewaan untuk pelanggan, dimana Harbolnas (hari belanja online nasional)  jatuh pada tanggal 12 desember 2015. Namun Bilna.com menyelenggarakan promo sejak tanggal 10 desember hingga 12 desember 2015, catat ya, 3 hari loh promonya. 


Nah, dalam ikut menyemarakan harbolnas, Bilna.com memberikan penawaran yang sangat menarik, yaitu :


  1. Bisa menukar 12 poin telkomsel poin dengan voucher 120 ribu, untuk minimal pembelanjaan 120 ribu. 
  2. Bagi pengguna kartu debit Mandiri dan BCA, bisa mendapatkan voucher 120 ribu, dengan menimal pembelanjaan 120 ribu, jika membayar menggunakan kartunya.
  3. Pengguna BAIDU, mendapatkan voucher 50 ribu, untuk menimal pembelanjaan 50 ribu.
  4. Bagi pengguna LINE, mendapatkan voucher 100 ribu, untuk minimal pembelanjaan 100 ribu
Nah, dengan begitu kita bisa belanja GRATIS, belanja mudah dan hemat. Dan, pada tanggal 12 desember 2015, Bilna juga membagikan potongan belanja sebesar 100 ribu, dengan menimal pembelanjaan 100 ribu. Wah jadi menyambut Harbolnas itu bisa belanja gratis loh. Yuk, saatnya belanja nggak perlu menghabiskan banyak uang. Selamat berbelanja.


2 komentar: