Selasa, 03 Juli 2018

8 Ide Kado Istimewa Untuk Ibu

"Hadiah yang paling terindah selain doa dalam diam adalah barang yang sangat bermanfaat."

Siapa sih orang yang selalu mendoakan teman-teman saat teman-teman sedih? Siapa sih orang yang menghibur teman-teman saat sendiri? Kalau saya sendiri sih pastinya Ibu, karena beliaulah sosok perempuan hebat yang selalu mendoakan kita di setiap sujudnya. Walaupun hari Ibu masih di bulan desember nanti, tapi gak ada salahnya dong kita mempersiapkan diri atau menabung dulu untuk memberikan kado istimewa untuk Ibu.



Sebenarnya sih ada banyak hal yang bisa membuat ibu bahagia, salah satunya adalah bentuk perhatian dan kasih sayang kita ke Ibu, walau kita sibuk dan jarang bertatap muka, jangan pernah lupa menghubungi Ibu dengan menelponnya. Oh iya, ngomongin hari Ibu, pastinya teman-teman mau dong memberikan kado istimewa untuk menciptakan senyum di wajahnya, setidaknya itu bentuk perhatian kecil kita ke Ibu.
Nah buat teman-teman yang lagi bingung mencari kado untuk Ibu di hari Ibu, berikut inilah ada 9 kado istimewa untuk Ibu yang saya rekomendasikan, yaitu : 

1. Mengajak Ke Salon
Tak ada salahnya satu hari memanjakan Ibu dengan mengajaknya ke salon bareng sama kita, untuk me-time, sekedar luluran, potong rambut atau creambath, pasti menyenangkan bisa menghabiskan waktu bersama sambil melakukan perawatan rambut dan tubuh, karena kita past tahu banget, selama ini Ibu itu adalah makhluk yang paling sibuk di rumah, jadi mengajaknya ke salon di hari Ibu bisa menjadi hadiah istimewa. 

2. Perlengkapan Masak
Kaum Hawa itu paling suka masak, jadi gak ada salahnya jika teman-teman memberikan hadiah perlengkapan masak untuk Ibu, misal memberikan perlengkapan masak yang selama ini  Ibu idamkan, bisa oven, blender atau mixer atau lainnya, silahkan sesuaikan dengan barang yang Ibu inginkan.

3. Gamis
Sering kali seorang Ibu rela gak membeli gamis, asalkan anak-anaknya beli baju baru, coba deh tengok di lemari, paling hanya ada beberapa gamis yang menggantung di sana, jadi di hari istimewa teman-teman bisa memberikan gamis dengan model atau warna yang Ibu favoritkan, pastinya spesial banget deh. 

4. Tas
Tas brand Massilca
Tas merupakan salah satu benda yang perempuan wajib punya, bisa untuk kondangan, arisan, pengajian dan acara lainnya, tas sangat penting untuk membawa barang-barang yang kecil yaitu hp, dompet, kunci atau lainnya, untuk itulah gak ada salahnya teman-teman memberikan kado spesial yaitu tas. Untuk tas baiknya sesuaikan dengan selera Ibu, pilihlah warna yang netral dan model yang sederhana namun terlihat elegan seperti dari  brand Massilca.

Nah, belakangan ini saya itu melihat di toko online Mataharimall ada tas yang lucu dan pas banget untuk Ibu dari brand Massilca yang lagi big sale, karena menurut saya sih paling penting sih harganya itu ramah di kantong dan multifungsi banget, bisa digunakan ke berbagai acara dan bahannya juga berkualitas. Oh iya, yang mau intip tasnya juga boleh, siapa tau menginspirasi.

5. Sendal
Tak ada salahnya memberikan sendal untuk Ibu, mungkin belakangan ini Ibu belum sempat untuk membeli sendal dengan asalan lebih mementingkan membelikan barang yang kita butuhkan ketimbang untuk dirinya sendiri, jadi sendal bisa menjadi alternatif pilhan yang menarik, jangan lupa pilih sendal yang nyaman dan sesuaikan dengan no kaki Ibu ya.

6. Makan Malam
Kalau ditanya seberapa sering sih teman-teman menghabiskan waktu bersama Ibu, sekedar makan malam bersama? Kalau jawabannya jarang, bisa langsung mencoba memberikan hadiah makan malam bersama satu keluarga, pasti Ibu akan bahagia bisa kumpul bareng sama anak-anaknya, sambil makan bisa sambil bercerita banyak hal. 

7. Travelling
Apa Ibu punya tempat yang mau ia kunjungi selama ini? Gak ada salahnya jika kita mewujudkan impian tersebut, dengan mengajaknya traveling ke tempat yang ia inginkan atau tempat kenangan yang ingin ia datangi, pastinya Ibu akan bahagia sekali, selain bisa mengunjungi tempat wisata, saat traveling itu bisa mendekatkan kita sama Ibu, jadi manfaatkan kebersamaan itu dengan baik dan menyenangkan. 

 8. Perlengkapan Make-up
Nah, mungkin kita bisa menatap wajah Ibu, pasti ia terlihat jarang dandan atau  menggunakan make-up, untuk itulah teman-teman bisa memberikan hadiah perlengkapan make-up untuk Ibu. 

Nah itulah 8 ide kado istimewa untuk Ibu di hari Ibu nanti, semoga saya bisa memberikan tas dari  brand Massilca untuk Ibu, dan jangan lupa selain memberikan kado berikan waktu juga untuk mendengar keluh kesahnya selama ini, karena bagaimanapun sosok Ibu pasti butuh sahabat untuk cerita banyak hal. Kita memang tak pernah bisa membalas semua pengorbanan seorang ibu, tapi setidaknya kita bisa menciptakan setiap hari itu menjadi hari yang istimewa untuk ibu. Semoga bermanfaat dan menginspirasi teman-teman yang sedang mencari kado di hari Ibu.

4 komentar:

  1. Aamiin, sukses ya mbak, inspiratif sekali

    BalasHapus
  2. Saya ingin mengajak ibu saya ke salon dan traveling. Semoga kesampaian. Terima kasih ide2nya mbak, bisa bgt diaplikasikan utk ngasih ibu kado, meski nggak perlu nunggu beliau ultah dulu sih.

    BalasHapus
  3. Ahhh jadi ingat sudah lama ngga ngajak nyokap nyalon tfs Tia...

    BalasHapus
  4. hihi.... kalo mak saya paling suka dikasih tas sama gamis kak...
    Ide buat ngajak traveling boleh juga tuh kak dicoba ^^

    BalasHapus