Selasa, 19 Juni 2018

Inilah Alasan Bisnis Online Syariah Paling Digemari Oleh Generasi Milenial



Perkembangan teknologi saat ini berkembang semakin pesat, apapun bisa dengan mudah kita lakukan dengan memanfaatkan teknologi, sehingga teknologi bisa seperti dua mata pisau, ada sisi positif dan sisi negatifnya, semua tergantung sama kita. Sebagai generasi yang baik dan berdiri disaat teknologi sedang bergerak untuk maju sudah seharusnya memanfaatkan dengan baik, salah satunya dengan menggunakan teknologi untuk berbisnis online.


Bisnis online saat ini seperti jamur yang tumbuh subur disaat hujan, semua hal yang kita butuhkan semakin mudah didapatkan, dari produk sampai jasa, mau belanja fashion bisa online, sovenir, bayar tagihan bisa dilakukan secara online bahkan beli perlengkapan make-up dan hal yang berbau kesehatan juga online, jadi semakin mudah kan?

Nah, kemudahan itu membuat kita terinspirasi untuk menjalani bisnis online, tapi ketika mendirikan suatu bisnis, walaupun hanya online, tetap harus memperhatikan beberapa hal, gak cuman karena mencari keuntungan doang, tapi lebih melihat apa bisnis itu memberikan manfaat, aman dan memang halal, untuk itulah bisnis online syariah menjadi jalan keluar buat teman-teman, terutama generasi milenial yang memang selalu bersahabat dekat dengan teknologi.

Nah, ngomongin bisnis online syariah, saya mau ngenalin sama K-LINK, yang merupakan suatu bisnis MLM berbasis syariah yang sudah berdiri sejak tahun 2002, memiliki pusat stockist juga sudah dengan mudah ditemukan di seluruh daerah. Saya sendiri mengenal K-LINK sejak satu tahun yang lalu saat saya menghadiri ulang tahun K-LINK, telat banget ya hihi. K-LINK sendiri didirikan oleh Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh yang memang peduli dengan bisnis online syariah.

Baca juga K-Link : Bisnis MLM syariah yang kekinian dan tentang perjalanan 15 tahun

Inilah alasan bisnis online syariah K-LINK paling digemari oleh generasi milenial, yaitu :

1. Bisnis online syariah ini lebih aman, karena proses pembuatan produk, proses pemasaran dan produknya mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Seperti K-LINK sendiri merupakan perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing Plan yang syariah.
2.  Memiliki banyak produk yang sangat bermanfaat, lengkap dan banyak pilihannya, seperti suplemen kesehatan, perawatan tubuh, UIE, kecantikan dan perawatan mobil yang sangat berkualitas dan sudah teruji produknya. Paling penting produknya bisa digunakan sehari-hari. Salah satunya ada K-Care Shampoo dan conditioner.


3. Saat ini K-Link sudah mulai go digital, jadi prosesnya lebih cepat dan dapat dilakukan dimanapun berada, pas banget untuk dilakukan generasi milenial, bahkan saat ini sudah bisa download aplikasi K-LINK di playstore
4. Serunya saat menjalani bisnis MLM syariah K-LINK ini bisa menjadi bisnis sampingan atau utama, yang bisa dilakukan oleh siapapun, dari mahasiswa, pegawai sampai Ibu Rumah Tangga, tanpa menganggu pekerjaan utama.

5. Sangat praktis dan gampang dilakukan. Paling penting sih bisnis online syariah lebih bisa bertahan dalam kondisi apapun, ketimbang bisnis konvensional.

6. Memiliki pemimpin yang humble dan dekat sama karyawannya, selalu memberikan motivasi positif juga sharing bermanfaat, juga memiliki kedekatan dengan karyawannya.

7. Memiliki kurang lebih 2.4 juta anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

8. Sejak berdiri pada tahun 2002 sampai saat ini telah menerima banyak penghargaan.

9. Sudah  beroperasi di 46 negara.

Nah, sebaik-baiknya bisnis online itu bisnis online syariah yang semua prosesnya di jalani sesuai dengan syariah islam yang baik dan benar, jadi lebih nyaman dan tenang melakukannya. Apapaun bisnis teman-teman jangan lupa untuk selalu berbagi kebaikan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar