Inilah Wahana di Dufan yang Bikin Gagal Move On

Wahana di Dufan yang bikin gagal move on. Ketika bicara tentang Dufan, pastinya sangat menyenangkan, Dunia Fantasi (Dufan) memang punya magnet tersendiri, dia selalu memikat setiap orang dan semua usia, bahkan orang yang pernah ke Dufan, pasti akan kembali lagi dan lagi. Iya, karena Dufan bisa membuat kita bahagia dan merasa bebas  berexspresi dengan naik wahana yang beraneka ragam. 

Apalagi buat teman-teman yang tinggal di luar Jakarta, pastinya selalu punya impian ingin mengunjungi dufan ini. Karena memang dufan menjadi destinasi wisata hiburan keluarga yang bikin bahagia dan sangat terkenal. 

Beruntung, Sabtu, 06 April 2018 saya diajak oleh Viva.co.id buat jelajahi dunia Fantasi (Dufan) pastinya saya sangat antusias, bisa melepas penat dan bahagia menikmati berbagai wahana di Dufan. Saat ini di dufan memang banyak kemajuan, berbagai wahana baru pun mulai bermunculan, selain itu fasilitas yang semakin baik dan kebersihan di area dufan bikin saya betah berlama-lama disana. Iya, saking asyiknya saya sampai pulang jam 8 malam loh. Kalau ke Dufan emang suka lupa waktu. 

Fasilitas di dufan sendiri saat ini lengkap, ada musholla, tempat charging, food court, toilet, tempat sampah, bahkan disediakan keran yang airnya bisa diminum secara langsung loh. Pastinya sih bikin hemat hihi. Selain itu suasananya nyaman dan gak bosenin. 

 Di dufan sendiri menyediakan wahana yang bisa disesuaikan dengan usia, dari anak-anak sampai orang dewasa. Bahkan ada wahana yang sellau menjadi favorit aku sejak kecil, melihat wahana itu  aku akan terlempar pada masa kecil yang penuh dengan warna kebahagian. 

Inilah wahana yang bikin gagal move on, yaitu :

1. Si Kincir Raksasa Bianglala


Menurut aku,  Bianglala ini wahana segala usia dan paling menyenangkan, dari ketinggian bianglala ini menyuguhkan pemandangan yang cantik, dari bianglala ini aku mengibaratkan bahwa kehidupan seperti bianglala berputar. 

Wahana ini emang ngangenin, gak pernah ngebosenin, dari kecil sampai sekarang aku suka naik bianglala, bahkan sampai kemarin jalan-jalan bareng sama viva, tetap naik wahana yang selalu penuh antrian. 

Dan, menyenangkan lagi wahana ini itu instagramble, cocok banget untuk background foto, entah siang atau malam, sama-sama kece buat foto sendiri, bareng sahabat atau bareng keluarga sama-sama menyenangkan.


 
Bisa dibilang Bianglala ini sangat aman dan cocok untuk semua usia, so, kalau kamu ke Dufan jangan lupa naik wahana ini.

2. Turangga Rangga (Komedi Putar)
Wahana ini juga menjadi salah satu favorit aku, cocok untuk anak-anak sampai orang tua. Karena aman dan gak bikin jantungan, bisa santai berputar-putar naik kuda atau duduk di bangkunya hihi. Dari kecil ini merupakan wahana favorit, walaupun setiap ke Dufan selalu naik kuda-kudaan.

Nah, itulah dua wahana yang bikin gagal move on, dari kecil sampai sekarang selalu menjadi favorit aku. Kalau kamu gimana?

Komentar