Natur-E Refresh Beauty Gathering : Hadirkan Natur-E Face Mist Untuk Melindungi Kulit Wajah sepanjang Hari


Ketika Penuaan Dini membuatmu gak percaya diri

Dari banyak permasalahan perempuan, menurut saya yang paling bikin baper adalah permasalahan penuaan dini pada wajah. Iya banget dong, ternyata penuaan dini itu menyebalkan ya, pastinya bikin gak percaya diri hehehe.

Saya sendiri Kerap beraktifitas di luar ruangan, dari meeting sampai liputan, pastinya bersahabat dengan polusi dan matahari, apalagi kalau jalanan macet, tambah bete pula. Bahkan liburan juga dihabiskan dengan tetap terkena paparan sinar matahari hehe, wajah rasanya seperti mengunakan topeng. Pengen banget ada produk tuh yang bisa mencegah kerusakan kulit wajah yang disebabkan oleh photo-polluaging yang membuat kulit terlihat kusam, iritasi, penuaan dini dan kulit kering. 

Makanya seneng banget, sabtu kemarin datang ke acara Natur-E Refresh Gathering di Wyl's Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta. Pastinya mendnegar nama Natur-E sendiri sudah gak asing lagi, karena Natur-E selalu memberikan rangkaian perawatan kulit dari luar dan dalam untuk perempuan yang berusia 25-35 tahun. Hmmm...Pokoknya saya ajdi penasaran sama produk barunya dari Natur-E.  



Di acara tersebut banyak fakta terungkap, salah satunya seperti yang di paparkan oleh perempuan cantik Aryana Jasiman, selaku Senior Brand Manager Natur-E di acara Natur-E Refresh Beauty Gathering (16/12). 
"Perempuan yang tinggal di kota besar,10% lebih cepat mengalami penuaaan dini." Ungkapnya,

Perempuan yang tinggal di perkotaan, kerap memiliki banyak masalah, salah satu yang menjadi ancaman terbesar bagi perempuan adalah penuaan dini, hal tersebut di sebabkan karena setiap hari terkena paparan radiasi matahari (sinar UVA dan UVB dan polusi (asap kendaraan bermotor, asap pabrik, rokok, alkohol, pestisida, dan makanan) hal inilah yang disebut photo-polluaging yang mampu merusak kulit serta mempercepat proses penuaan dini.

Kerusakan kulit yang disebabkan oleh photo-polluaging bisa menyebabkan kulit kusam, iritasi, penuaan dini dan kulit kering/dehidrasi. Apalagi aktivitas yang padat, dijejali dengan berbagai deadline yang menumpuk dan lebih sering berada di luar ruangan membuat para perempuan ini, kurang waktu untuk merawat kulit wajah, untuk itulah Natur-E meluncurkan varian Face Mist,  yang merupakan spray wajah yang mampu menyegarkan, melembabkan serta melindungi kulit wajah dari efek buruk photo-polluaging.

Kenapa harus Natur-E Face Mist?
Karena Natur -E Face mist memiliki kandungan alami yang kaya akan manfaat yaitu :

1. Ekstrak Peach Flower, Sebagai anti photo-polluaging yang memebrikan kesegaran sekaligus melindungi kulit luar dari kerusakan akibat sinar matahari dan polusi.
2. Vitamin E , sebagai antioksidan yang dapat menjaga kadar air di kulit dan mennagkal radikal bebas. 
3. Aloe vera atau yang terkenal dengan lidah buaya ini, memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kering.

Pastinya hal tersebut juga harus ditunjang dengan gaya hidup yang sehat, olahraga yang rutin,  perbanyak minum air putih dan perbanyak konsumsi sayur dan buah. Selain itu, Aryana juga mengungkapkan bahwa merawat kecantikan dan kesehatan kulit harus dari dalam dan dari luar dengan konsisten.

Dan, yang bikin saya seneng ada kenang-kenangan dari acara tersebut yang bisa saya bawa pulang. Yeeeaay, saya dapet produk Natur-E Face Mist, wah pas banget emang lagi jatuh cinta sama Natur-E face mist ini, ibaratnya pucuk di cinta ulam pun tiba. Hahaha...



Sepulang dari acara, saya langsung nyobain nih produk, dan sampai akhirnya ketagihan sampai hari ke 5 hehe. 

Klaim Produk

Kemasan
Kemasannya botol dengan isi 95ml, sangat praktis dan mudah di gunakan, nyaman digenggamlah.

Cara Pakai

Nah, cara pakainya tuh gampang aja, cukup menyemprotkan ke wajah dari jarak 20-25 cm. Dan, kata Nadine, semakin jauh menyemprotkan dari wajah maka jangkauan spray yang dihasilkan akan semakin merata. Cukup 2-3x sehari semprot ke wajah untuk membuat kulit kita kembali fresh.

Harga
Saat ini Natur-E, hanya bisa dijumpai di supermarket terbesar, Natur-E face mistnya di bandrol dengan seharga 32k, tergantung lokasinya.

Kehadiran dari Face Mist ini melengkapi rangkaian Natur-E yang memag terkenal memiliki produk perawatan kulit dari luar dan dari dalam untuk perempuan berusia 25 tahun sampai 35 tahun. Ada juga 4 varian body lotion yang memberi perlindungan kulit dari luar. 

Komentar

  1. kemasannya kecil dan praktis ya, cocok buat dibawa kemana-mana...
    semoga segera tersedia di minimarket, biar gampang belinya...

    BalasHapus
  2. Eh, ini buat cowok cocok nggak sih Kak?

    BalasHapus

Posting Komentar