Mau Makan Enak di Tempat yang Nyaman? Pilih aja Lyv Kitchen di Jababeka Cikarang


Seneng banget nemu resto yang bisa dijangkau jalan kaki eeh mengendarai sepeda motor dari rumah. Iya, buat teman-teman yang tinggal di seputaran Planet Bekasi, Cikarang, Meikarta dan sekitarnya atau yang lagi jalan-jalan bareng sama keluarga atau teman bisa mampir di restoran yang konsepnya homy banget yaitu Lyv Kitchen & Bar yang berada di Jababeka-Cikarang. 

(9/12) Kemarin saya bareng sama teman-teman Blogger lainnya, makan siang disana karena ada acara gahtering blogger di Hotel Horison Jababeka-Cikarang, info selengkapnya silahkan baca postingan mengenal lebih dekat Hotel Horison Jababeka- Cikarang, Kenapa harus di Lyv Kitchen sih? Soalnya saya mendapatkan info makanan disana tuh enak-enak banget, udah itu tempatnya nyaman pula, pokoknya bikin ngiler dah!

Bener banget deh, sampai disana, tempatnya itu tenang banget, ada beberapa meja pengunjung yang sudah terisi, mereka terlihat asyik menikmati makanan sambil ngobrol. Sementara beberapa pramusaji menyambut kami dengan hangat dan ramah, mengantarkan kami ke tempat yang telah kami pesan sebelumnya. Sesuai dengan harapan deh.

Untuk di luar ruangan itu sejuk, ada pohon palem yang berjejer cantik di sekeliling Lyv Kitchen, angin sepoi-sepoi pun mengibas jilbab, padahal awalnya kalau ke Jababeka itu yang kebayang panas dan banyak polusi pula.

Suasananya nyaman
Makanan yang menggugah selera, Mau Lokal atau Internasioal, tinggal pilih sendiri.
Menu makanan apa aja sih yang ada di Lyv Kitchen ini? Kalau mau makan disini gak usah bingung, karena menunya banyak banget dari makanan sampai minuman, udah itu jangan sampai lupa cobain pizzanya yang renyah banget deh. 

Harganya menu makanan disini, berkisar 27.000-110.000, pokoknya pilih sesuai dengan kantong deh kalau rame-rame bisa pilih pizza yang bisa dinikmati bareng-bareng.



Melihat pilihan menu yang banyak banget akhirnya aku langsung cobain Spicy Peri-Peri Half Roasted Chicken yaitu olahan baby chicken marinated in peri-peri homemade sauce disajikan dengan mashed potato dan grilled mix vegetable, dengan harga dibandrol 62k , yang ternyata porsinya banyak banget, pas banget deh kalau lagi laper gini hihi.

Dan minuman ada Apple Virgin Mojito, Forgotten Shanghai yang spesialnya ada buah delima yang seger banget, tau sendiri buah delima belakangan ini udah langka, padahal punya manfaat yang baik untuk tubuh. Juga pizza yang bisa di nikmati bareng-bareng.


Oh iya, porsi makanannya itu gede loh dan bikin kenyang banget hihi. So far, suka sama rasanya dan cara penyajiannya yang cantik. 




Forgotten Shanghai
Secara keseluruhan saya suka banget sama menu makanan disini juga tempatnya yang nyaman dan bisa buat foto-foto, plusnya lagi bisa ngobrol-ngobrol sampai puas loh. Pokoknya teman-teman bisa pilih posisi yang nyaman, mau di luar atau di dalam ruangan sama-sama asyik. Cocok buat nongkrong bareng keluarga atau teman, asal jangan ajak mantan ya.

Lyv Kitchen & Bar 
Jalan Benjamin Sueb Blok B1 Jababeka
Cikarang, Jawa Barat.
(021) 8932.3325/(021) 89323767

Komentar

  1. Looks tummmmiiiii...
    Tempatnya juga cozy ya. Bayanganku soal Cikarang yang gersang jadi sejuk segelas minuman segar itu

    BalasHapus
  2. Cafe dengan beragam menu dan tempat cantik untuk foto-foto, dan tentu saja penampilan makanan, jadi nilai tambah ya mbak

    BalasHapus
  3. Tampak lezaaat. Makasih rekomendasi nya

    BalasHapus
  4. kirain di Cikarang ngga ada tempat ena ena semacam ini mbak

    BalasHapus
  5. Tata ruangnya asik untuk foto-foto tuh, kaya akan sinar matahari.

    BalasHapus
  6. Tiaa, caption futunya salah hehe. Tempatnya asyik yaa buat nongkrong. Sukaaa..

    BalasHapus
  7. Bener-bener buta sama daerah Cikarang. Taunya cuma pabrik doang.

    Tapi klo ada resto begini di Cikarang kayaknya besok2 harus coba main ke Cikarang deh :)

    BalasHapus
  8. Zaman aku tinggal di Cikpus dulu kayaknya belum ada deh. Ihhh planet ehh kota & kabupaten bekasi makin bagus ya sejak kutinggal. Wkkk

    BalasHapus

Posting Komentar