K-LINK : Bisnis MLM Syariah yang Kekinian danTentang perjalanan 15 Tahun

"Bisnis apa sih yang bagus?"
"Pastinya bisnis yang produknya digunakan sehari-hari."

Siapa sih yang gak mau jadi entrepreneur? punya penghasilan untuk menghidupi diri sendiri, keluarga, bahkan bisa membuka lapangan pekerjaan untuk orang lain, pastinya setiap orang ingin dong!

Dan, saya percaya setiap orang pastinya memiliki rezeki masing-masing, tinggal bagaimana kita untuk mendapatkannya, pastinya dengan cara yang halal dong, sampai akhirnya saya di undang untuk menghadiri acara seminar K-LINK, dimana banyak informasi yang saya dapatkan mengenai bisnis K-LINK, ternyata itu merupakan bisnis MLM syariah dengan sistem dan memproduksi berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas, halal dan pastinya sangat dibutuhkan untuk kehidupan sehari-hari. Dan, itu menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Sebelum ngomongin K-LINK lebih jauh lagi, mending kita kenalan sama K-LINK. K-LINK sendiri merupakan industri multi level marketing yang sangat dinamis dan selalu terbuka peluang pasar untuk produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas dan sudah teruji. 

Jadi K-LINK sendiri merupakan perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing Plan yang syariah, karena K-LINK mengadopsi praktik bisnis yang sehat dan aman yang pasti sesuai dengan kaidah islam. Dengan begitu teman-teman yang menjalani bisnis KLINK ini bisa lebih nyaman.

K-LINK memiliki berbagai kategori produk, yaitu :

1.  Ayurveda series : K-Ayurverda dan K-Ayuartis Oil
2. Beauty Care :  K-Chlorophyll Care, K-LINK Citra Beaucare, k-Care Wonderland, K-Care Paradiso, K-Care Olive, K-Care Honeyand Goat.
3. Bodywear  : Body slimming, k-elegance Tudung, Bracelet, K-Perfect Suit, K-Perfect Pants, K-I Brief, K-I Panty dll
4. Dietary & herbal supplements :Gamat, Omega Sgua, K-Tupat Mini, K-Sauda VCO, K-Biogreen dll
5. Health drinks : K-C Susu Skim Bubuk, K-Vit C Teavigo, Kopi Durian, Kolagen dll
6. Health accessories : K-Ionspec, K-energy Sticker dll
7. Health care : K-Honey, Gamat, K-Queen Underwear dll
8. House hold : K-Ezkleen, K-E Matress
9. Personal care :K-Tooth Paste, K-Sophie

Nah, saya sendiri sudah menggunakan, K-Honey, K-Tooth Paste, K-Sophie dan K-Vit C Teavigo, saya pilih produk K-LINK karena manfaat dan kehalalannya. Dan, pastinya produk K-LINK merupakan produk yang memang sudah teruji, jadi aman dan halal untuk menciptakan hidup yang lebih sehat. 






K-Honey



K-LINK dan Usianya yang ke 15 Tahun
"Tentang perjalanan 15 tahun dan launching digital bagi mereka yang menyukai dunia online."
Kini, K-LINK sudah beranjak 15 tahun, pastinya dengan perjalanan panjang dan proses yang gak mudah, walaupun terbilang usianya masih muda, namun sudah memiliki kontribusi yang luar biasa. 

Pernah gak sih dateng ke acara anniversary yang dihadiri ribuan orang dari Sabang sampai Merauke? Alhamdullilah beruntung banget kemarin saya hadir di acara anniversary K-LINK yang ke 15 di Sentul Convention Center, lokasinya luas dan sangat megah, pastinya senang banget bisa merasakan aura semangat dari teman-teman K-LINK Indonesia. Bahkan ketika saya sholat dzuhur saya berkenalan dengan Mbak Dwi, dia datang dari Jogja dengan rombongannya khusus hadir di anniversary K-LINK ini, mahasiswi cantik ini baru bergabung dengan K-LINK kurang lebih 3 bulan, awalnya dia menggunakan produk K-LINK, setelah mendapatkan khasiatnya, Mbak Dwi akhirnya menjual ke teman-teman di kampusnya. 

Kisah Mbak Dwi ini hanyalah sebagian kecil dari kisah teman-teman yang hadir disini, mereka terlihat antusias, karena anniversary ini benar-benar spesial, dengan kedatangan Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh. Sosok pemimpin yang ramah, inovatif dan sangat peduli dengan bawahannya. 



"Kalau kita lihat, K-Link memiliki program baru, yang terbaik adalah sempurna dan K-Link kearah menjadi yang terbaik." Ujar Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh.


Acara anniversary K-LINK ke 15 tahun ini, memang selalu menarik, terlihat mewah, namun sangat kekeluargaan dan aura semangatnya itu bikin menular, acara yang di buka dengan lagu Indonesia Raya ini terlihat khidmat, tak hanya itu semua yang hadir juga dimanjakan oleh nyanyian dan tarian dari Melayu dan Padang. 


Tak hanya merayakan perjalanan panjang selama 15 tahun, ternyata di anniversarynya K-LINK juga meluncurkan program K-LINK digital untuk mereka yang berminat di bidang online, dengan begitu mereka bisa menyapa, mengecek prestasi dan menjelaskan tentang produk K-LINK, mereka akan merasa puas, aman dan senang bisa bersama dengan K-LINK.

"K-LINK meletakan satu tujuan menjadikan K-LINK suatu bisnis midle up, untuk itu melakukan program dengan kesempatan agar mereka mencapai penghasilan yang tinggi." Ujar Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh

"Dan, saat ini K-LINK memberikan kesempatan untuk generasi mileneal berkarier dan mereka tak perlu bermimpi lagi untuk bekerja jadi pegawai negeri atau perusahaan swasta, tetap berinisiatif untuk menjadi seorang pengusaha dan kita menyiapkan platform di K-LINK menjadi pengusaha muda." imbuh Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh



Menginjak usia 15 tahun K-LINK Indonesia memantapkan posisi sebagai salah satu perusahaan multilevel marketing syariah di Indonesia. Lima belas tahun berkiprah di industri multi level telah melahirkan 334 Crown Ambasaddor, 32 Senior Crown Abasaddor dan 11 Royal Crown Ambasaddor memiliki cabang warehouse di Surabaya, Medan, Kupang, Makassar, Sorong dan Jayapura serta kantor cabang di Surabaya, Makassar dan Jayapura. 

Dan, menurut saya itu prestasi yang luar biasa. Tak hanya itu, K-LINK juga sudah memiliki 240 stockist, 177 SubStockist dan 13540 mobile stockist yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-LINK. Wah K-Link memang sudah berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian dan kesehatan menuju lebih baik lagi. 

Selama 15 tahun K-LINK sudah menjadi bagian dari keluarga Indonesia, Produk K-KLINK menjadi teman setia keluarga Indoensia untuk menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga, ribuan keluarga Indonesia telah menikmati peningkatan kesejahteraan dengan menjalankan bisnis MLM K-LINK. Dengan 2 juta distributor tersebar di seluruh Indonesia. K-LINK menjadi agen perubahan yang berperan aktif untuk menjadi alternatif pekerjaan dengan penghasilan yang lebih dari rata-rata. K-LINK memiliki lebih dari 700 orang yang tergabung dalam Leaders Club, dengan penghasilan bulanan puluhan juta rupiah. 

k-LINK memandang perlu melakukan penyesuaian dengan selera konsumen, trend pasar dan perkembangan teknologi digital. Multi level marketing merupakan bisnis yang relevan mengikuti dinamika 3 fantor di atas, K-LINK optimis potensi untuk mengembangkan bisnis MLM di Indonesia masih besar. 

Dan paling penting di anniversarry K-LINK Dato 'DR. H. MD. Radzi Saleh membawa kabar yang menyenangkan, bahkan K-LINK telah go digital, jadi kini K-LINK lebih dekat lagi dengan masyarakat, proses pembelian produk bisa melalui website atau aplikasi yang bisa di download di play store, jadi lebih mudah, praktis dan hemat waktu. 

Semoga dengan inovasi yang di lakukan oleh K-LINK memberikan perubahan yang postif, setidaknya membantu pemerintah untuk menyehatkan masyarakat dan mengurasi kemiskinan. Semoga di perjalanannya yang ke 15 memberikan manfaat dan terus menciptakan lapangan pekerjaan. Sampai jumpa lagi di acara K-LINK berikutnya. 

Baca Juga : K-LINK Solusi Hidup Jaadi Lebih Baik

Komentar