K-LINK Solusi Hidup Jadi Lebih Baik

Gak hanya makan dan minum, pakaian, wisata tapi Bisnis itu harus halal biar berkah?


Iya, saya sepakat banget, menjalani bisnis itu harus yang halal, dari sistem, proses sampai produk juga harus halal, karena halal itu adalah keharusan. Dari situlah saya ingin mengenal langsung bisnis K-LINK dengan menghadiri seminar K-LINK Solusi Hidupmu yang diselenggarakan di Jakarta, 11 Oktober 2017. 

MasyaAllah peserta seminar yang datang itu bejibun, alhasil penuh banget, beruntung dapet tempat duduk di barisan ke 3, jadi alhamdullilah banget bisa lebih jelas ngeliat narasumbernya hihihi. 

Narasumber yang pertama itu M. Fajrin Rasyid selaku CFO & Co Founder Bukalapak.com yang bicara mengenai K-Link menuju era digital. Tak hanya itu, Mas Fajrin juga menjelaskan kehadiran Bukalapak bukan menjadi saingan para UKM, melainkan menjadi wadah agar UKM bisa berkembang di era digital. 

"Pokoknya di dunia online semua punya kesempatan sukses yang sama, yang penting harus unik," ujar Mas Fajrin disela-sela acara.

Tak hanya itu, Mas Fajrin juga membeberkan tips menjadi pengusaha, yaitu :
1. Tentukan ide usaha terlebih dulu, agar lebih terkonsep dan jelas atau bisa buat busines plan. Ide usaha harus kreatif, unik dan menarik, paling penting menjadi solusi.
2. Pilih partner yang sevisi dan se misi, paling penting seagama. Misal mau buka toko kue, tapikamu gak bisa bikin kue, pastinya pilih partner yang bisa membuat kue.
3. Baru deh hitung modal yang akan dikeluarkan berapa? 
4. Pastinya action dong, kalau gak mulai gak akan pernah jadi pengusaha.


Narasumber selanjutnya itu Ust. Erick Yusuf yang mengupas tuntas mengenai MLM berbasis syariah. 



Nah, ngomong-ngomong, ada yang belum tau tentang K-Link? Yuk, kenalan sama K-Link

K-LINK sendiri merupakan industri multi level marketing yang sangat dinamis dan selalu terbuka peluang pasar untuk produk-produk makanan dan minuman kesehatan yang berkualitas dan sudah teruji. 

Jadi K-LINK sendiri merupakan perusahaan MLM di Indonesia yang memiliki marketing Plan yang syariah, karena K-LINK mengadopsi praktik bisnis yang sehat dan aman yang pasti sesuai dengan kaidah islam. Dengan begitu teman-teman yang menjalani bisnis KLINK ini bisa lebih nyaman.

Nah, sejak tahun 2013 K-LINK membentuk Ladies Beauty Club yang bertujuan mengembangkan dan mengorganisir program-program K-LINK, semua berkaitan dengan kesehatan, kebugaran, kecantikan, seputar gizi bahkan keharmonisan rumah tangga. 

Ada yang penasaran sama produk K-Link? Inilah Produk K-Link yang udah aku gunakan, yaitu K-Honey 5 in 1 sama K-Mu'min.

K-Honey 5 in 1 merupakan madu dengan lima komposisi lengkap sekaligus, yaitu madu murni, royal jelly, ekstrak buah anggur, ekstrak buah delima dan ekstrak buah kurma. Ekstrak buah-buahan ini mengandung senyawa flavonoid yang berperan sebagai 
antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas, dan antibakteri serta enzim pencernaan yang baik untuk kesehatan. 

K-Honey 5 in 1 ini sangat praktis karena berupa sachet, bisa diminum langsung atau dicampur ke makanan, aku sendiri lebih suka di minum langsung, rasanya manis. 1 box ini berisi 7 sachet K-Honey.

Oh, iya menyambut anniversery K-Link yang ke 15, ngasih promo free ongkir loh, langsung aja meluncur ke websitenya di www.K-net.co.id gak hanya itu aja, buat teman-teman yang udah jadi membernya K-Link bisa dapat diskon 20% jadi lebih hemat deh. 



K-Mu'min merupakan pasta gigi yang halal, bebas detergen dan non alkohol, paling aku suka K-Mu'min ini memiliki kandungan ekstrak siwak dengan minyak cengkeh dan vitamin c, jadi lebih segar dan gak bikin gusi berdarah. Oh iya, kalau gak sengaja ketelan juga aman kok. 


Hidup dengan mengunakan produk halal pasti akan membuat hidup jauh lebih nyaman dan berkah. Kalau kamu udah coba produk K-Link, Share yuk!

Komentar