Inilah Cara Asyik Klaim Asuransi yang Bikin #MakinGampang



"Ugh, ribet ya klaim asuransi mobil."
"Duh, susah banget sih urusnya, bikin ribet deh!"
"Aaarggh, gak punya waktu nih buat urus asuransi?
"Kok, saya urus klaim asuransi kendaraan, ditolak sih?"
"Wah, saya malah belum punya asuransi kendaraan, soalnya denger dari temen urusnya ribet."


Mungkin teman-teman ada yang pernah ngalamin juga, ribet mengurus asuransi kendaraan. Bahkan sampai ditolak? Pastinya bikin bete aja ya, apalagi pas banget tanggal tua dan gak punya duit, alaaamak! Pokoknya gemes banget deh, padahal mengasuransikan kendaraankan itu, biar kalau ada hal-hal yang gak diinginkan terjadi bisa tercover dengan cepat dan bikin hidup jauh lebih nyaman. Tapi kalau kenyataannya, malah bikin susah, jadi males yees!

Seperti beberapa waktu yang lalu, temenku cerita kalau mobilnya itu diserempet oleh truk, bagian depannya penyok, hikss. Dan, dia bingung yang menabrak juga gak punya uang, akhirnya untuk membawa mobil tersebut ke bengkel, uangnya harus patungan sama yang menabrak, pastinya miris dan sayang banget kan? Apalagi kalau itu tuh mobil yang harganya lumayan, tapi gak mendapatkan perawatan yang memadai dan gak diberikan perlindungan, pastinya sedih, apalagi harus merogoh kocek buat memperbaiki kerusakan yang lumayan parah.

Untuk itu, penting banget memberikan perlindungan untuk mobil, apalagi kalau mobil tersebut digunakan setiap hari dan berperan sangat penting. 

Nah, teman-teman sekarang gak usah galau lagi, apalagi di era digital kaya gini, kudu manfaatin teknologi, beberapa hari yang lalu tuh, temen ngasih info tentang layanan Garda Oto Digital, wah pastinya saya penasaran sama layanan Garda Oto Digital yang katanya bisa jadi solusi saat klaim asuransi dan pastinya bikin #MakinGampang deh!

Sebelum ngomongin panjang lebar, mending sekarang kenalan dulu ya, sama layanan Garda Oto Digital, jadi Garda Oto Digital itu merupakan layanan asuransi kendaraan bermotor yang bisa dibeli secara online, memiliki layanan utama sama seperti Garda Oto biasa, tetapi memiliki kelebihan fitur seperti Home Survey yaitu gampang Pilih Lokasi Klaim, Gampang Antar Jemput Kendaraan, Gampang Pantau Status Klaim, jadi bener-bener bikin #MakinGampang.




Selain itu klaimnya gampang, teman-teman juga bisa dapetin banyak bonus loh, seperti hadiah langsung eToll On Board Unit untuk setiap pembelian polis Asuransi Kendaraan Bermotor Garda Oto khusus perlindungan Comprehensive melalui Garda Oto Digital. Tak hanya itu teman-teman juga berkesempatan meraih hadiah utama smartphone Samsung Galaxy Note 8. Perlindungan kendaraan bermotor kini #MakinGampang dan banyak bonusnya. 

Yang penasaran langsung deh meluncur ke websitenya Garda Oto Digital. Caranya gampang banget, saat buka websitenya langsung klik aja BELI  di pojok kanan atas halaman, setelah itu isi form STEP 1 info kendaraan kemudian klik NEXT, selanjutnya STEP 2 dokumen dan data, setelah terisi klik NEXT, STEP 3 pembayaran klik Bayar Sekarang. Oh iya teman-teman juga akan mendapatkan email notifikasi mengenai order dan pembayaran.

Dan, untuk mempermudah, teman-teman juga bisa mendapatkan aplikasi Garda Mobile Otocare yang  bisa di download di google play store atau Apps store. 



Tapi sayangnya, sementara ini hanya melayani pembelian area Jakarta, karena layanan ini baru diluncurkan 10 Oktober 2017, di Jakarta. Semoga dengan kehadiran layanan Garda Oto Digital, menjadi solusi buat teman-teman. Sayang kan, kalau punya mobil bagus, tapi gak di berikan perlindungan yang baik.

Komentar

  1. Klaim asuransi lebih mudah ya sekarang, ada online-nya juga

    BalasHapus
  2. Garda oto layanannya oke gak pake ribet
    Petugasnya juga ramah2 kok. Kalau kita nanya2 gak ada tuh yg jutek

    BalasHapus
  3. Wah kabar bagus neh buat para pemilik mobil yang selama ini ogah ribet ngurus asuransi kendaraan, semoga nanti bisa menjangkau semua kota di Indonesia.

    BalasHapus
  4. iya kalo mobil kenapa napa itu gede e biayanya. mending diasuransikan ya

    BalasHapus
  5. Klaimnya bisa milih tempat ya, asyik banget pokoknya. Makin gampang deh prosedurnya dan bonusnya pun banyaak.

    BalasHapus
  6. asuransi mobil yaa.. makin banyak varian ya jadi bingung pilihnya mau pakai brand mana.

    BalasHapus

Posting Komentar