Pisang Cavendish - Buah Nusantara yang Bikin Semangat

"Punya sahabat setia yang bisa bikin, semangat, sehat dan cantik pasti sangat menyenangkan."

Konon katanya punya rutinitas yang baik di pagi hari, bisa memicu kebaikan sepanjang hari, kalau ditanya, apa sih rutinitas yang bisa bikin semangat? Pastinya wajib banget untuk bangun pagi, biar rezekinya gak di patok ayam heheh, jadi emang dari dulu suka bangun pagi, walaupun kadang kala suka ketiduran lagi pas nyender di sofa, kemudian sholat subuh, nulis ide di buku, biasanya bisa dapet beberapa ide, lumayanlah tinggal exsekusinya kalau udah bener-bener sadar.

Selain itu harus awali hari dengan senyum, senyum yang tulus dan ikhlas akan membuat hari jadi lebih positif dan paling penting awali aktifitas dengan sarapan buah yang baik dan sehat, kebetulan saya suka banget sama semua buah lokal, salah satunya pisang cavendish, yang bisa membuat pikiran jadi lebih tenang dan lebih semangat beraktifitas, apalagi kalau lagi mood swing, wajib konsumsi pisang biar suasana hati tetap nyaman.

Bagi sebagian perempuan pastinya suka banget sama buah-buahan, selain menyehatkan, buah juga dipercaya memberikan efek positif bagi mereka yang sedang diet, sedang galau, apalagi punya aktifitas segambreng dan deadline setumpuk, pastinya harus pinter mengatur waktu dan menjaga kesehatan. 

Bicara sehat, saya tuh kalau lagi ngejar deadline, sampe lupa waktu dan lupa makan, hikss, untung ada Si Kuning yang memang selalu hadir memberikan sentuhan semangat dan mampu menciptakan ide, selain praktis pisang cavendish memang paling mudah ditemukan dan tinggal di makan tanpa harus ribet mengolahnya, saya emang suka sama yang praktis. 

Nah, bicara buah pisang, pasti langsung tertuju sama pisang Cavendish, pertama kali saya makan, saya pikir ini buah import, soalnya rasanya enak, pulen, legit, kulitnya mulus lagi, ternyata pisang cavendish ini buah nusantara yang ditanam di kebun milik group gunung sewu yang ada di Lampung, huwaa jadi pengen ke Lampung melihat secara langsung proses panen si pisang Cavendish ini, pokoknya pisang pasti sunpride deh. 

Pisang Cavendish sunpride memiliki beberapa jenis yang dijual dipasar yaitu cluster, finger dan single. 

1. Cavendish cluster terdiri dari 3-8 fingers pas banget untuk dinikmati saat kumpul bareng keluarga.
2. Cavendish finger terdiri dari 1-2 fingers, untuk sarapan sendirian.
3. Sementara untuk teman-teman yang jomblo boleh tuh pilih pisang Cavendish single hanya ada 1 finger yang dikemas dalam plastik khusus yang berlubang agar bisa menjaga suhu buah dan tidak menyebabkan jamur, eeh canvendish single cocok juga untuk menemani teman-teman saat traveling atau dalam perjalanan.

Pisang Cavendish ini selalu menemani berbagai aktivitas saya, bahkan ketika saya mengalami Red days, karena biasanya tiba-tiba saya suka mood swing, kadang suka bete mendadak, apalagi kalau lagi ada deadline berbarengan sama tugas kampus, alamak!! tapi tenang aja ada buah nusantara yang bisa kembali bikin semangat.

Walau kerja freelance, gak mau dong, tubuh gampang lelah dan daya tubuh menurun, untuk itu saya kerap perbanyak konsumsi buah dan sayur, untuk buah saya sih senang sama pisang Cavendish, karena mudah didapatkan dan harganya ramah di kantong, tapi saya baru tau, ternyata pisang Cavendish ini memiliki banyak manfaat terutama untuk perempuan yang sedang mengalami mood swing, pas banget deh. 




Oh iya, harga pisang cavendish itu ramah di kantong loh, karna pas kemarin beli, lagi ada diskon, lumayan bisa menyetok untuk dua hari. Nah untuk teman-teman yang butuh suntikan semangat, jangan lupa awali pagi dengan konsumsi buah cavendish sunpride.



Baca juga : Lengkapi Nutrisi dengan Buah Lokal & Inilah Efek Mengkonsumsi Sunpride


Komentar

  1. Itu pisang kesukaan aku bgt mba...

    BalasHapus
  2. Ngomong2 pisang ini kulitnya bisa bikin awet muda loh ty, caranya tinggal gosokin kulit bagian dalam setiap pagi hari dijamin segeeeer

    BalasHapus

Posting Komentar