Serunya Berpetualang Wahana Roma Sky Pirates di Trans Studio Bandung

"Jadilah sehat dengan begitu dapat menikmati hidup lebih menyenangkan."

Siapa sih yang gak mau liburan? Pastinya setiap orang butuh namanya liburan, karena dengan liburan bisa menyegarkan otak, mendapatkan banyak ide baru dan bisa membuat hidup jadi lebih semangat lagi. Kalau saya sih suka liburan bareng keluarga dan pastinya liburan ke tempat yang gak hanya menghibur tapi mengedukasi juga dan bisa di nikmati oleh semua usia. 

Jika tidak memiliki waktu liburan yang panjang, bisa dong mampir ke Bandung. Iya Bandung merupakan kota kreatif yang paling asyik untuk disambangi saat liburan tiba. Berbagai tempat wisata menyuguhkan hiburan yang menarik dan mengedukasi, salah satunya itu Trans Studio Bandung yang menawarkan beraneka ragam permainan, sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. 

Nah, 26 Agustus 2017, PT. Mayora Indah Tbk bekerjasama dengan Trans Studio Bandung melalui brand Roma meluncurkan wahana baru Roma Sky Pirates, sebuah wahana permainan yang akan memperkaya pilihan pengunjung Trans Studio Bandung. Pastinya semakin banyak pilihan, semakin happy deh liburannya. 

Apa sih Roma Sky Pirates?

Pastinya teman-teman kepo dong sama Roma Sky Pirates, jadi Sebelum panjang lebar bahas yang lain, mending saya ajak teman-teman untuk kenalan sama wahana Roma Sky Pirates. Roma Sky Pirates merupakan wahana permainan berbentuk kapal layar yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari seluruh kategori usia.  Pengunjung akan merasakan sensasi berpetualang bersama kawanan bajak laut untuk mencari Ladang Gandum Keemasan, pastinya seru dan menyenangkan. 

Wah, kalau begitu, liburan jadi sangat seru dan menyenangkan, tak hanya mengandung hiburan tapi juga bisa menambah wawasan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan liburan di Trans Studio Bandung. 

Marketing Manager PT. Mayora Indah Tbk. Budi Setyohutomo (tengah) didampingi perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Bandung, Dr. Siska Gerfianti, MH.Kes.

Jadi wahana tersebut merupakan salah satu upaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya manfaat gandum. Gandum banyak memberi manfaat untuk tubuh, mulai dari kandungan gizi dan seratnya baik untuk generasi muda dan masyarakat pada umumnya, apalagi gandum itu sangat baik untuk perempuan yang mau diet dan sangat baik untuk kulit, sebagai kaum Hawa, saya senang sekali sama si gandum. 

"Wahana Roma Sky Pirates merupakan tempat edukasi mengenai pentingnya konsumsi makanan sehat berbahan dasar gandum."

Oleh karena itu, Roma Sky Pirates kehadiran diharapkan menjadi sarana edukasi yang mengasyikkan yang akan membuat pengunjung selalu ingat dengan manfaat kebaikan gandum yang disampaikan dan pastinya bisa langsung dipraktekan untuk konsumsi sehari-hari, terutama untuk teman-teman yang ingin hidup sehat. 

Disela-sela acara, Budi Setyohutomo, selaku Manager Marketing  PT. Mayora Indah Tbk mengatakan, pemilihan gandum sebagai daya tarik atraksi karena gandum bernilai tinggi dan memiliki banyak manfaat, mulai dari kandungan selenium, tembaga, asam folat, protein, zat besi, magnesium, fosfor, zing, mangan dan vitamin B kompleks. Selain itu, tanaman gandum juga terbilang unik dan tidak bisa tumbuh di sembarang tempat.  Gandum hanya tumbuh di daerah beriklim sub tropis dengan ketinggian 1.0000 m di atas permukaan laut dan memiliki kadar air yang cukup. Wah saya jadi pengen melihat tanaman gandum.

“Gandum adalah bahan makanan yang bernilai tinggi, tinggi serat, kaya gizi dan baik untuk tubuh. Gandum yang digunakan sebagai bahan utama produk Roma dipilih secara khusus dari kualitas gandum terbaik untuk mendapatkan manfaat yang terbaik,” imbuh Budi.

Lebih lanjut lagi, Budi menjelaskan bahwa gandum pilihan terbaik diolah menjadi 2 jenis, yaitu gandum utuh yaitu gandum yang digiling dengan kulitnya untuk mendapatkan kandungan serat terbanyak. Dan yang kedua adalah gandum biji yaitu gandum yang diolah bagian bijinya saja tanpa kulit pembungkusnya. Kedua jenis olahan gandum ini dimanfaatkan untuk dijadikan makanan konsumsi kita untuk diambil kebaikannya untuk kesehatan tubuh kita.

Diharapkan, dengan adanya wahana Roma Sky Pirates ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum dan mengajak masyarakat untuk secara rutin mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum. Dengan bermain dan berpetualang bersama Roma Sky Pirates, sekaligus meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Hadir dalam acara tersebut Perwakilan Dinas Kesehatan Kota Bandung Dr. Siska Gerfianti, MH.Kes dan Donna Agnesia, sebagai Brand Ambasador Roma.

Brand Ambassador Roma, Donna Agnesia saat Storytelling di depan anak-anak.




Semoga wahana Roma Sky Pirates bisa hadir juga di kota tempat teman-teman tinggal, biar teman-teman bisa merasakan sensasi manfaat dari gandum dan menjadikan liburan jadi lebih sehat dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. :)

Komentar

Posting Komentar