Amitra Berbagi Berkah- Sahabat Setia Merencanakan Umroh



Tahun 2017, saya punya banyak impian, dan saya menulis daftar impian saya didalam sebuah buku yang saya bawa kemanapun saya pergi, dengan begitu saya bisa dengan mudah melihat apa saja sih impian yang sudah terwujud dalam satu tahun ini. Dan, salah satu impian saya itu bisa beribadah umroh bareng sama keluarga, pasti sangat menyenangkan bisa umroh bareng sama keluarga. Karna saya yakin, apa yang saya pikirkan dan doakan setiap hari akan terwujud. 

Ngomongin pergi ke tanah suci, jadi teringat kalau di tahun 2017 ini, ada dua keluarga saya yang berangkat haji, yang pertama Om saya beserta istrinya, saat ini sudah berada di tanah suci dan yang kedua itu sepupu saya bersama istrinya yang insyaAllah akan beribadah haji, pada tanggal 25 Agustus 2017, dia mendapatkan kloter terakhir, dan melihat persiapan dan usaha sepupu saya itu, benar-benar membuat saya semakin rindu dengan tanah suci.

Jamaah Haji 2017
"Tak ada yang tak mungkin, jika kita mewujudkan impian kita dengan bersungguh-sungguh, disertai dengan doa dan usaha."
Nah, sebelum kita ngomongin panjang lebar tentang ibadah umroh, saya mau ngenalin sama AMITRA yang menurut saya AMITRA ini menjadi solusi bagi teman-teman yang ingin mewujudkan impian untuk perjalanan ibadah umroh, karena AMITRA menyediakan pembiayaan yang berbasis syariah sejak 2015, dengan proses yang mudah dan transparan juga biaya yang kompetitif, menurut saya ini oke banget, apalagi udah ada logo MUI, jadi ibadah lebih aman, nyaman dan tenang.


Awalnya, saya penasaran banget sama AAMITRA berbagi berkah, mungkin teman-teman yang baru membaca blog saya juga penasaran kan? Jadi dalam rangka HUT FIF GROUP ke-28, AMITRA menggelar program khusus yang bertajuk AMITRA berbagi berkah. Program ini secara resmi diluncurkan oleh Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya dan Presiden Direktur AMITRA, Zulkarnaen Prasetya di Hotel Aston Priority, Jakarta Selatan pada 5 Juni 2017. 

Bukan hanya itu, dalam sambutannya, Margono mengungkapkan komitmen FIFGROUP untuk senantiasa meningkatkan layanan pembiayaan berbasis syariah. “Kami berharap di tahun 2017, AMITRA bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat Indonesia terutama dalam membantu masyarakat dalam mewujudkan impiannya untuk beribadah di tanah suci.” tutur Margono. 

Bagitupun, Zulkarnaen juga menegaskan bahwa AMITRA berkomitmen untuk memberikan fasilitas pembiayaan syariah bagi masyarakat Indonesia dengan fasilitas serta layanan terbaik. “Sesuai dengan misi FIFGROUP, kami berkomitmen untuk senantiasa membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami pun memberikan inovasi baru salah satunya melalui program AMITRA Berbagi Berkah ini.” tutur Zulkarnaen disela-sela acara. 

Tak hanya sampai disitu, AMITRA juga berupaya untuk mendekatkan diri layaknya seperti sahabat, dengan melakukan roadshow menyambangi 6 kota besar di Indonesia, seperti Surabaya, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makassar dan Jakarta. Untuk di Medan sendiri AMITRA berbagi berkah mengemas acara dengan sangat apik, seperti talkshow yang membincangkan umroh dengan tema umroh yang aman, nyaman dan sehat, dengan mengundang 70 peserta dari kelompok pengajian yang ada di kota Medan. 

Tak hanya itu, AMITRA juga mengadakan kegiatan sosial seperti pelatihan guru, dialog memabahas umroh bersama komunitas, tak lupa penyerahan sumbangan untuk madrasah. Teman-teman bisa juga mengajukan pembiayaan umroh melalui aplikasi FIFGroup Mobile Custumer, sebuah aplikasi untuk mempermudah konsumen. Buat teman-teman yang ingin mengetahui informasi  tentang produk AMITRA langsung saja mengunjungi kantor cabang kantor FIFGROUP terdekat.

Sejujurnya, saya sangat menyukai program AMITRA berbagi berkah, apalagi AMITRA berbagi berkah memberikan promo spesial bagi peserta yang hadir talkshow dan ada pengundian periode kedua AMITRA berbagi berkah.  


Semoga dengan kehadiran AMITRA berbagi berkah, bisa menjadi sahabat setia untuk merencanakan perjalanan ibadah umroh teman-teman semua. Untuk informasi lebih lanjut, bisa kepoin websitenya disini

Komentar

  1. Impianku juga pengen naik haji atau paling ga umroh lah. Udah buat tabubgan khusus tp lamaaa bgt ga diisi. Menarik juga tawaran Amitra ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya Mbak, semoga makin rajin nabungnya hehehe

      Hapus
  2. salah satu impian saya juga pengen bisa umroh mbak. Program terbaru persembahan FIF group ya ini mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga dimudahkan mbak, Iyess ini program dari FIF

      Hapus
  3. Wah program seperti ini memang memudahkan dan melancarkan ibadah ya

    BalasHapus
  4. Naik haji atau minimal umroh juga salah satu impianku. Semoga kita dimudahkan yaa.. Coba intip-intip dulu ah Amitra ini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, semoga disegerakan dan dimudahkan :)

      Hapus
  5. mau song paket umrohnya.. ini juga impianku Mbak. naik haji sm suami. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Di, bisa nih intip Amitra hehe

      Hapus
  6. Sejak kejadian penipuan travel biro umroh & haji itu, orang jadi makin hati-hati ya memilih travel biro yang bagus. Jangan sampai salah pilih travel biro, yg ada malah terlantar. Duuh, jangan sampai krjadian ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, jadi mesti hati-hati dan melihat track recordnya

      Hapus
  7. Sejak kejadian penipuan travel biro umroh & haji itu, orang jadi makin hati-hati ya memilih travel biro yang bagus. Jangan sampai salah pilih travel biro, yg ada malah terlantar. Duuh, jangan sampai krjadian ya

    BalasHapus
  8. Dengan kejadian yg sedang hitz, kita musti makin hati hati memilih travel umroh ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget Mas, harus cek n ricek dulu sebelum memilih

      Hapus
  9. Mekkah... Ya Allah semoga bisa segera ksana.. aamiin..

    BalasHapus
  10. Semoga Amitra sellau jadi travel amanah dan berkembang krn bantuin umat menunaikan ibadah ya mbak TFS

    BalasHapus
  11. Ahhh keren programnya ya Tia semogq kita disegerakan memgunjungi baitullah aamiin

    BalasHapus
  12. Impian keluarga besar saya juga duh kapan bisa berkesempatan berdoa di rumah Allah

    BalasHapus
  13. Mertuaku dua-duanya sudah pernah umroh dan haji. Nanny ku nih yang belum. Semoga kelak dia bisa menjejakkan kaki ke tanah suci. Bookmark dulu. Thanks infonya Mba.

    BalasHapus
  14. Mudah-mudahannya impiannya segera terwujud. Bisa umroh sekeluarga, juga naik haji! Amiiinnn!

    BalasHapus
  15. Semoga impiannya untuk berangkat haji segera terkabulkan ya mbak, aamiin.

    BalasHapus
  16. Saya juga pengen bisa pergi ke tanah suci, terutama mengajak emak.
    Semoga kita segera bisa ke sana ya Mbak

    BalasHapus
  17. Semoga bisa segera umroh Mbak.

    BalasHapus
  18. Mudah2an terkabul ya mbak, Semoga dibukakan jalan yang dimudahkan

    BalasHapus
  19. Me too Tia. Impianku bisa beribadah umroh dan haji bareng keluarga. Moga cita cita kita terkabul ya Tia. Aamiin ...

    BalasHapus
  20. Me too Tia. Impianku bisa beribadah umroh dan haji bareng keluarga. Moga cita cita kita terkabul ya Tia. Aamiin ...

    BalasHapus
  21. Aamiin, semoga tercapai semoga diberikan kemudahannya

    BalasHapus

Posting Komentar