Keseruan Launching Omen by HP di Plaza Indonesia

Pastinya, ketika membincangkan laptop, pengen punya laptop yang tangguh, biar siaga saat dikejar-kejar deadline, desainnya elegan, Ramnya besar dan pastinya ringan biar bisa dibawa kemana pun pergi. Aaaih, kayanya seru banget deh, karena bagi saya, laptop gak hanya sebagai benda yang digunakan begitu aja, melainkan sebagai sahabat yang saling membantu untuk menghasilkan karya dan pastinya bikin penghasilan jadi lancar, kalau laptop sering sakit, pastinya bikin mood jadi negatif dan bikin males banget.

Suka juga bayangin, laptopnya para gamer itu kaya gimana sih? Pastinya harus tangguh, kuat dan punya kapasitas diatas rata-rata, intinya sih harus powerfull support para gamer saat beraksi, soalnya mereka kan aktif banget. 

Nah, mumpung lagi gak terlalu sibuk, 9 Agustus 2017 lalu, saya meluncur ke Plaza Indonesia, mau mengintip keseruan HP Indonesia yang meluncurkan OMEN by HP, konon katanya merupakan sebuah ekosistem gaming terbaru yang didesain secara khusus bagi para gamer, wah pastinya membawa angin segar buat para gamer yang membutuhkan laptop gaming yang sesuai kebutuhan. Khusus para gamer pastinya memberikan pengalaman bermain game jadi semakin powerful sehingga siap untuk mendominasi permainan.



Suasana lokasi acara didominasi oleh warna hitam dan sentuhan merah, ibaratnya nih berasa masuk kedalam sangkar penjahat hihi, apalagi beberapa panitianya berjubah hitam, dijamin bikin merinding. Namun semua terbayar lunas saat saya ditawari foto dengan 3 dimensi dengan banyak kamera yang membuat fotonya jadi lebih hidup dan bergerak-gerak.

Pas lihat penampakan Omen by HP laptop ini, ternyata garang banget, karena dirancang dengan fitur terbaik, katanya terinspirasi dari desain pesawat tempur dan pesawat luar angkasa dengan teknologi terdepan di kelasnya, apalagi seluruh bodi laptop diselimuti oleh warna hitam yang dipadukan dengan elemen warna merah di komponen dan bagian tertentu yang pastinya menjadi ciri khas produk Omen by HP. 

Paling penting sih beratnya Hp Laptop gaming ini sekitar 2,5 kg, jadi masih lumayan sih buat dibawa jalan-jalan dan Hp Laptop ini memiliki prosesor kelas atas dan teknologi canggih dari intel yang menjamin game dengan tuntutan hardware paling berat sekalipun, bisa dijalankan dengan lancar. Duh, lihatnya jadi pengen saya bawa pulang tuh laptop. 

Dan, kebetulan saya tuh orangnya suka perang sama keyboard, suka sama bunyi keyboard yang tuk..tuk..tuk, kayanya pas banget nemu nih laptop gaming yang fasilitas keyboardnya ada dragon red backlit, mungkin karena dirancang secara khusus untuk gamer profesional sekalipun, dengan fasilitas tombol yang cepat dan kokoh saat ditekan, apalagi teknologi 26 key rollover dan anti-ghosting pun bisa menekan hingga 26 tombol secara bersamaan.


Tak hanya memperkenalkan produk baru, saat acara juga pihak HP memperkenalkan brand ambasaddor Omen by HP, yang pasti brand ambassadornya bukan saya, serius deh, mereka itu para gamers sejati, pokoknya udah ahli deh dibidangnya, tak hanya kaum Adam saja, melainkan kaum Hawa juga berkontribusi. 


Intinya, membeli laptop harus sesuai dengan kebutuhan, kalau teman-teman seorang gamer, belilah laptop yang mendukung pekerjaan atau hobi teman-teman, agar lebih maksimal dan mendukung apa yang kita lakuin.


Walaupun saya bukan seorang gamer, tapi saya pengguna laptop merek HP dengan type lain. Dan, pastinya saya gak nolak jika diberi Omen by HP pastinya bikin kerjaan jadi lancar apalagi saya tuh naksir sama memorynya yang bakalan saya isi sama foto-foto saya, so far, acaranya seru dan saya bisa nikmati sajian buah-buahan favorit saya diacara ini hehehe. 

Komentar

  1. Keren banget nih omen HP
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. Aku ikutan juga acara yang di Palembang. Sayang lupa nyobain balapannya hehehe

    omnduut.com

    BalasHapus
  3. banyak alternatif plihan untuk para gamer. semakin yahut.
    sandiiswahyudi (dot) com

    BalasHapus
  4. wohoooo keren ya laptopnya
    Para pecinta game pasti langsung berburu nih

    BalasHapus
  5. wah Ramnya gedhe nih... pas banget buat gamers...

    BalasHapus
  6. Aku pun juga pakai leptop HP di rumah, plus printernya :D

    BalasHapus
  7. Jadi ingat lape teman sy yg speknya bukan untuk game sering jebol karna dipakai main game anaknya. Memang harus sesuai kebutuhan ya klo beli lepi. Thx for sharing

    BalasHapus

Posting Komentar