HP Xiaomi Redmi 4X Terbaru: Intip Plus Minusnya Sebelum Membeli

Abadikan setiap cerita, pasti suatu saat akan menjadi kenangan yang tak ternilai...


Saat ini, smartphone sudah menjadi barang wajib, setiap orang pasti memiliki benda itu, bahkan bisa memiliki lebih dari satu. Berbagai kegiatan online bisa dilakukan dengan benda tersebut, kemudahan teknologi membuat hidup jadi lebih praktis dan hemat, yang penting harus digunakan dengan positif.

Traveling, foto produk, liputan event, nongkrong bareng teman, kumpul bareng keluarga pastinya seru kalau bisa diabadikan dengan kamera yang kece, karena foto-foto tersebut bisa jadi kenangan yang tak ternilai. So, kalau  beli smartphone, pastinya saya pilih yang hasil kameranya bagus, setidaknya jadi lebih hemat, gak perlu beli kamera terpisah deh!

Hampir semua produk teknologi asal Tiongkok memang selalu menyasar kalangan entry level, tak jauh berbeda dengan Xiaomi, salah satu merk yang populer dalam beberapa tahun belakangan ini, pertama kali hadir di pasaran dengan menawarkan produk berkualitas harga rendah, namun hanya bisa didapatkan dengan sistem flash sale, sekarang ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran Indonesia. HP Xiaomi merupakan salah satu produk yang banyak digunakan oleh masyarakat dalam negeri, produsen teknologi tersebut juga tak segan-segan selalu keluarkan produk teknologi terbarunya.

Di tahun 2017 ini sendiri sudah ada beberapa seri produk smartphone dari Xiaomi yang dikeluarkan ke pasaran. Salah satu yang cukup dinantikan adalah Xiaomi Redmi 4x, seri baru setelah sebelumnya Xiaomi sukses mengeluarkan Redmi 4. Ponsel yang satu ini diklaim akan jauh lebih unggul dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya, khususnya adalah dari segi jeroan dan juga tampilan luar yang ditawarkan. Bisa dilihat sendiri bagaimana penampakan luarnya yang memang terlihat lebih premium dari seri sebelumnya.

Khusus bagi teman-teman yang ingin berganti smartphone baru, maka bisa mulai mempertimbangkan HP Xiaomi Redmi 4X tersebut, agar tak salah dalam memilih maka sebelumnya ketahui dulu review terkait kelebihan dan juga kelemahan ponsel keluaran vendor asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Kelebihan:

1.Dibalut dengan desain yang premium, tampilan dari ponsel yang satu ini mengingatkan kita dengan beberapa vendor ternama lainnya, dimana beberapa produknya dibalut dengan bahan metal, sehingga jauh dari kesan ponsel murahan.
2.Ukuran layar yang luas, untuk ukuran layar sendiri Xiaomi menempatkan ukuran sebesar 5.0 inch, sehingga memberikan kenyamanan bagi penggunanya untuk berkomunikasi, chatting atau menonton video dari ponsel. Layar tersebut bahkan juga sudah dilengkapi dengan bagian pelindung, sehingga tak masalah untuk benturan atau goresan yang ringan.
3.Menggunakan processor Octa Core berkecepatan 1.4 Ghz yang akan mempermudah Anda dalam menggunakan produk teknologi tersebut.
4.Ditawarkan dengan ukuran RAM yang cukup besar, yaitu 3 GB, memungkinkan Anda untuk mengisi ponsel tersebut dengan berbagai macam aplikasi, game, hiburan yang lainnya, tanpa takut membuat kinerjanya semakin turun atau lemot.
5.Dilengkapi dengan 2 buah slot SIM, ponsel ini juga sudah mengaplikasikan penggunaan jaringan 4G LTE, sehingga mempermudah Anda dalam akses internet cepat.
6.Dukungan kamera utama 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP, memungkinkan untuk dapatkan hasil jepretan yang berkualitas, tentunya dengan tambahan fitur-fitur untuk memperindah gambar juga.
7.Memiliki sistem pengamanan dengan sensor Fingerprint, yaitu hanya bisa dibuka oleh sidik jari penggunanya saja.

Kekurangan:

1. Resolusi layar yang diberikan belum full HD, sehingga tampilan gambarnya juga tak sebagus produk-produk yang sudah mengadopsinya.
2.Untuk sistem USB masih menggunakan seri lama, belum type C sehingga kinerja atau kemampuan untuk mentransfer data dan juga daya masih lambat.

Produk tersebut bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi konsumen yang tengah mencari-cari ponsel berkualitas harga terjangkau, khusus untuk harganya sendiri masih belum jelas, karena keterbatasan produk yang dirilis ke pasaran. HP Xiaomi memang merk baru yang diperkenalkan di pasaran Indonesia, namun teman-teman tak perlu meragukan masalah kualitasnya sendiri, baik dari segi jeroan dan juga daya tahannya sudah banyak yang membuktikan. Pengguna merasa puas juga dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkan oleh merk ini.

Nah, buat teman-teman yang ingin membeli smartphone, baiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget, biar smartphone lebih bermanfaat dan sesuai dengan keinginan, karena percuma saja, smartphone mewah, eeh ternyata hanya digunakan untuk telepon saja, kasian fitur canggihnya, hihihi, semoga bermanfaat. 

Komentar

  1. iya ya, krn sekarang banyak merk makanya harus tahu plus dan minusnya sebelum membeli

    BalasHapus
  2. Betul, beli smartphone mesti pilih-pilih, pilih sesuai kebutuhan. Ada bujet, tapi kalau ga sesuai kebutuhan, tetep beli ga ya? :D

    BalasHapus
  3. Aku pakai Xiaomi Readmi 2 sejak 2015. Sampai sekarang masih awet, walaupun harus diakui performa tak seprima saat pertama kali dipakai *lah iyalah ya hehehe. Cuma aku PUAS banget pake Xiaomi ini. Nyaman di kantong, gak pernah opname di bengkel, dan tetap gaya. Foto2 di instagram juga cetar karena bantuan kameranya. Jikapun mau ganti, aku bakalan tetap pake Xiaomi. Dan Xiaomi R4x ini kutandai dulu (dalam hati) eaaa

    omnduut.com

    BalasHapus
  4. Sekarang kalo cari smartphone yang pertama diperhatiin kameranya, hehehe.. beberapa temen yang pake Xiaomi mengaku puas ama hasil fotonya.

    BalasHapus
  5. yang pasti harus sesuai dengan budget dan kebutuhan sih kalo saya..jadi biar nggak bolak balik belanja hp untuk nyari fitur-fitur yang cocok dengan kebutuhan..

    BalasHapus
  6. Wah skrg pilihannya banyak sekali ya, harus pandai memilih dan memilah.

    BalasHapus
  7. Saya pun pakai ximi tapi masih uh redmi 3 hehehe

    BalasHapus
  8. Saya juga ada Xiaomi neh, sekarang dipake anak

    BalasHapus
  9. Aku pengguna Xiaomi jg, awet dan bandel.
    'Ooo itu hp yg katanya bagus yg lagi diobrolin kmrn di grup sebelah kyknya hehe

    BalasHapus
  10. Iyaa beli HP hafus sesuai budget, aku ga mau sih kredit2 HP gt. Dulu aja jaman HP udah bagus2 aku bli produk lama yg kameranya cuma 5MP. Alhamdulillah setelah itu dapat rejeki ganti HP yg lebih baik.

    BalasHapus
  11. Sering dengeeer bagusnya hp ini....
    Hhhmmmm jd penasaran

    BalasHapus
  12. Dama2 Xiaomi user
    Emamg keren bgt tuh xiaomi✌

    BalasHapus

Posting Komentar