Si Cerdas yang Bikin Produktif


Setiap orang ingin punya sahabat yang bisa diandalkan dalam pekerjaan, pastinya harus nyaman, ringan,  daya tahannya bisa diandalkan, desainnya elegan, harga ramah di kantong dan paling penting harus cerdas, karena sahabat yang cerdas bisa menjadi solusi dari berbagai masalah yang menghampiri kita. 

Pernah gak sih, ngalamin mau kirim email penting, tapi tiba-tiba laptop ngehang? Pastinya kesel banget kan? Terus mau berangkat meeting, harus bawa laptop dan laptopnya itu tebel banget, pastinya lelah kan? Bawa beban hidup aja udah ribet aapalgi kalau ditambah beban laptop, eeeh, tak hanya itu lagi di jalan, terus ada deadline, terpaksa kan nulis di kereta, tapi malah batreinya boros. Pokoknya banyak deh masalah yang dihadapi kalau berurusan sama laptop. 

Pastinya punya segudang aktivitas di dunia tulis menulis atau kerja di dunia online harus punya sahabat yang cerdas yang bisa membantu memudahkan pekerjaan, biar kerjaan jadi lancar, seperti menulis, biasanya sebelum menulis saya suka mencari ide dengan menonton youtube, googling. 


Nah, inilah enam ciri si cerdas yang bikin produktif

1. Daya tahan batrenya itu harus awet dan bisa diajak perang dalam waktu yang lama, apalagi kalau lagi dikejar-kejar deadline.
2. Harus ringan dan bentuknya itu elegan, desainnya harus super tipis.
3. Nyaman, pastinya setiap orang itu ingin kerja dengan peralatan yang nyaman.
4. Harga bersaing.
5. Ukuran juga sangat penting, terutama untuk yang doyan traveling tau suka meeting, pastinya harus punya sahabat dengan ukuran minimalis, tapi ketangguhannya maxi. Untuk ukuran kalau bisa lebih kecil dari ukuran kertas A4.
6. Pilihan warnanya lengkap. Kalau gini kan gak akan ngebosenin dan bisa pilih warna favorit.

Emang ada sahabat yang kaya gitu? Ada dong, yaitu si cerdas Asus E202, yang memiliki berbagai kelebihan. Asus E202 itu merupakan notebook yang hadir dalam versi windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rounge.  

Tak hanya itu, Notebook yang berukuran A4 ini sudah menggunakan prosessor intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan memiliki Port USB 3.1 Type -C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebh cepat 11X dibandingkan USB 2.0 dan ukurannya itu mungil, jadi aman dibawa kemanapun pergi. 

Nah, buat teman-teman yang punya kesibukan di dunia digital dan ingin tetap produktif dimana pun dan kapanpun, jangan lupa pilih sahabat yang cerdas seperti Asus E202. 




Blog Competition Asus E202 by Uniekkaswarganti.com 

Komentar

Posting Komentar